-->

iklan banner

7 Jenis Tanaman Kebun Yang Sangat Di Gemari Burung Burung Lokal

Jenis tumbuhan yang sagat disukai burung

Burung membawa keindahan dan bunyi di taman.Tapi burung masih suka mencari kuliner dan mencari kuliner sendiri dan sangat penting untuk mempunyai kuliner untuk mereka temukan. Ada banyak pohon dan semak yang indah dengan buah dan buah beri di isu terkini gugur dan isu terkini dingin. Yang jarang dibicarakan yakni bunga taman umum dengan biji yang kebanyakan burung tampaknya sangat suka. Biarkan mekar terakhir bertahan di tumbuhan ini sepanjang isu terkini masbodoh dan tunggu hingga isu terkini semi memotongnya kembali. Seiring dengan makanan, banyak juga menyediakan daerah berlindung dan materi sarang untuk para burung.

1. Asters

Ada banyak jenis asters yang layak untuk taman dan kebanyakan mekar di final isu terkini dikala warna cerah sangat disambut. Cari variasi aster yang manis di wilayah Anda. Banyak tumbuhan orisinil dan akan menarik semua jenis penyerbuk, tapi semuanya menarik beberapa jenis burung, di antaranya: kardinal, kawin, talas emas, basa indigo, nakal, burung gereja, towhees.



2. Susan berambut hitam (Rudbeckia)

Seperti bunga kerucut, Susans bermata hitam yakni kuliner pokok padang rumput dan dapat tetap bertahan sepanjang isu terkini dingin. Ini yakni tumbuhan keras dan tangguh yang tidak akan keberatan duduk di salju atau tanah basah. Beberapa burung yang berpesta dengan biji rudbeckia adalah: sirip emas, kostum, kardinal, bandel betina, burung gereja, dan towhees.


3. Bunga kerucut

Coneflowers akan mekar panjang jatuh dan, dengan tangkainya yang kokoh, dapat tetap bangun usang di isu terkini salju yang paling dingin. Di antara burung-burung yang terlihat mematuk di coneflowers yakni sirip putih Amerika dan siskin pinus. Meskipun ada banyak varietas gres kerucut dalam banyak sekali warna, tetap bertahan dengan bunga kerucut ungu tradisional, bila Anda ingin benih memberi makan burung-burung itu.


4. Coreopsis

Coreopsis yakni blus pengulang yang andal, terutama Coreipsis grandiflora. Jika Anda berpikir bahwa semua kuning ceria sepanjang isu terkini panas yakni satu-satunya bantuan tumbuhan Coreopsis Anda buat ke kebun Anda, perhatikan burung penyanyi yang akan diminati benihnya.


5. Sedum

Banyak tukang kebun menyimpan tumbuhan sedum untuk bunga isu terkini dingin. Tampaknya mulai tumbuh kembali begitu daun bau tanah mati. Tinggalkan kepala bunga dan Anda akan menarik banyak jenis burung lokal. Bahkan varietas sedum memeluk tanah sangat terkenal dengan hampir semua jenis pemakan biji.


6. Silphium (Cup Plant, Prairie Dock, Pabrik Kompas)

Genus bunga jambul dan daisy ini dapat terlihat di kebun dikala bunga mekar di puncak tangkai 6-8 kaki mereka. Tapi burung, menyerupai burung pipit, lebih suka mereka sebab biji mereka mengering.



7. Zinnia

Jika Anda telah menanam zinnia dan mengumpulkan benih mereka, Anda tahu berapa banyak yang ada di setiap bunga. Tanaman tunggal dapat menyimpan burung gereja atau sirip emas yang sibuk untuk suatu sore. Lain annuals untuk menjaga sekitar untuk benih termasuk Impatiens dan marigold.



Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Jenis Tanaman Kebun Yang Sangat Di Gemari Burung Burung Lokal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel