-->

iklan banner

9 Jenis Buah Paling Sering Dikira Sayuran

Jenis Buah Paling Sering dikira Sayuran

    Apakah labu itu buah atau sayuran? Apa jawabannya? Anda sanggup menyebutnya sayuran, tetapi itu ialah buah. Ada banyak buah menyerupai itu yang dianggap sayuran. Mari kita periksa daftarnya.

Apa perbedaan positif antara buah dan sayuran

    Buah berkembang dari bab bunga tumbuhan dan terdiri dari biji. Di sisi lain, sayuran dimakan bab lain dari tumbuhan menyerupai daun, batang atau akar.

1. Kacang Hijau

Kacang buncis atau kacang hijau telah dibudidayakan selama lebih dari 7000 tahun. Meskipun kita telah mengenal kacang hijau semenjak lama, kebanyakan dari kita berpikir bahwa itu ialah sayuran. Tapi, botanical green bean ialah buah.



Ada lebih dari 130 jenis kacang hijau yang berbeda di dunia. Ini ialah tumbuhan taman favorit yang ditemukan di seluruh dunia. Kacang hijau kacang sanggup ditemukan dalam warna hijau atau ungu.

Kacang hijau ialah sejenis palawija yang dikenal luas di tempat tropika. Tumbuhan yang termasuk suku polong-polongan ini mempunyai banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari sebagai sumber materi pangan berprotein nabati tinggi.

Kandungan Gizi

Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 347
Jumlah Lemak 1,2 g
Lemak jenuh 0,3 g
Lemak tak jenuh ganda 0,4 g
Lemak tak jenuh tunggal 0,2 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 15 mg
Kalium 1.246 mg
Jumlah Karbohidrat 63 g
Serat pangan 16 g
Gula 7 g
Protein 24 g
Vitamin A 114 IU Vitamin C 4,8 mg
Kalsium 132 mg Zat besi 6,7 mg
Vitamin D 0 IU Vitamin B6 0,4 mg
Vitamin B12 0 µg Magnesium 189 mg

2. Okra ( Bendi )

Seperti yang Anda tahu, okra atau jari perempuan tidak mempunyai rasa anggun menyerupai buah-buahan. Tetapi secara teknis itu ialah buah. Ini dibudidayakan di seluruh dunia dan dipakai secara luas dalam hidangan India dan CAribbean. 90% dari buah ini ialah air. Okra sanggup dimakan mentah, dikukus atau digoreng.


3. Olive ( Zaitun )

Mempertimbangkan penggunaan masakan zaitun ialah sayuran. Tetapi secara ilmiah, benih yang mengandung kehidupan ialah buah. Tidak menyerupai kebanyakan buah, zaitun tidak terasa anggun tetapi gurih. Berasal dari Mediterania, pohon zaitun yang selalu hijau kini sanggup dilihat di tempat hangat di seluruh dunia. Karena kepahitannya, buah zaitun tidak sanggup dimakan mentah. Mereka perlu diproses dengan air asin biar sanggup dimakan.


4. Terong

Ada 770 varietas terong yang tumbuh di iklim sedang di seluruh dunia. Mereka bervariasi dalam ukuran dan warna. Berlawanan dengan keyakinan populer, terong bukanlah sayuran, tetapi buah. Ia mempunyai daging putih di dalam dengan biji-biji kecil. Terong berwarna ungu, hijau atau lavender. Rasanya sangat pahit dalam bentuk mentah.

5. Bell Peppers ( Paprika )

Bisakah Anda menemukan hubungan antara paprika dan buah? Mungkin terasa sulit. Tapi, dari perspektif biologis, paprika ialah buah. Mereka juga tidak pedas tetapi mengandung sedikit rasa manis. Rasa anggun ini bervariasi berdasarkan warnanya. Paprika tersedia dalam warna Hijau, kuning, oranye, merah. Merah ialah yang paling anggun dan hijau mempunyai rasa pahit. Paprika kuning dan oranye lebih anggun daripada paprika hijau.



Paprika ialah tumbuhan penghasil buah yang berasa anggun dan sedikit pedas dari suku terong-terongan atau Solanaceae. Buahnya yang berwarna hijau, kuning, merah, atau ungu sering dipakai sebagai adonan salad.

Kandungan Gizi

Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 20
Jumlah Lemak 0,2 g
Lemak jenuh 0,1 g
Lemak tak jenuh ganda 0,1 g
Lemak tak jenuh tunggal 0 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 3 mg
Kalium 175 mg
Jumlah Karbohidrat 4,6 g
Serat pangan 1,7 g
Gula 2,4 g
Protein 0,9 g
Vitamin A 370 IU Vitamin C 80,4 mg
Kalsium 10 mg Zat besi 0,3 mg
Vitamin D 0 IU Vitamin B6 0,2 mg
Vitamin B12 0 µg Magnesium 10 mg

6. Pea

Manusia sudah mulai berkultivasi kacang polong ribuan tahun yang lalu. Sejak itu, ini ialah salah satu kuliner favorit kami. Kacang polong diproduksi di polong yang panjang. Peapoda ini ialah buah dari perspektif teknis. Kacang polong tumbuh dengan baik di tempat beriklim dingin. Jangan lupa bahwa kacang polong akan kehilangan kemanisannya sesudah beberapa jam panen.

Teripang yang banyak dibudidayakan milik keluarga kalau melon. Terlepas dari penggunaan kuliner, kami memakai mentimun mempunyai banyak manfaat lain termasuk untuk menenangkan kulit terbakar, untuk kulit bersinar, mengurangi penyamakan kulit dan untuk rambut yang rusak.

Meskipun sebagian besar dari kita tidak menyadari satu fakta penting perihal mentimun - itu bukan sayuran. Benih yang mengandung mentimun ialah buah dalam istilah biologis. Mentimun sanggup dimakan mentah dan juga 96% dari buah ini ialah air.

7. Labu

Labu besar mempunyai tempat khusus dalam memasak. Misalnya, siapa yang sanggup dengan gampang melupakan rasa camilan anggun labu yang disajikan selama pekan raya Thanksgiving dan Natal? Labu juga terkenal dengan dekorasi Halloween. Labu berbentuk bola yang tebal berisi biji dan ampas di dalamnya. Jadi, dalam istilah ilmiah labu ialah buah bukan sayuran. Labu tidak hanya yummy tetapi juga kaya nutrisi.

8. Alpukat

Karena rasanya yang gurih dan penggunaannya dalam beberapa hidangan alpukat yang terkenal, Anda sanggup menyebutnya sayuran. Namun sebenarnya, alpukat ialah buah. Karena mengandung satu biji besar yang dikelilingi oleh pulpa. Budidaya alpukat telah dimulai semenjak 8000 SM. Alpukat juga merupakan salah satu dari sedikit buah yang mengandung lemak tak jenuh tunggal yang ramah jantung.

9. Tomat

Tomat ? buah atau sayuran, sudah usang diperdebatkan. Apa kebenarannya? Dari perspektif kuliner, tomat ialah sayuran yang memakai salad dan banyak hidangan lainnya. Itu juga tidak semanis buah. Tapi, dari sudut pandang biologis, tomat ialah buah yang mengandung biji di dalamnya. Ada lebih dari 10.000 varietas buah tomat yang berbeda di dunia. Tomat sanggup ditemukan dalam banyak sekali warna termasuk merah, oranye, kuning dan ungu.

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Jenis Buah Paling Sering Dikira Sayuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel