-->

iklan banner

√ Seting Android Jadi Modem Di Laptop

Banyak kelebihan Android yang sanggup didapatkan jikalau kau mau menggali lebih jauh perihal Android. Salah satu yang sangat bermanfaat yaitu membuatkan koneksi internet antara Android dengan gadget lain ibarat laptop ataupun tablet. Sharing koneksi internet dari Android ke Laptop sangatlah mudah, kau sanggup menyebabkan Android sebagai Hotspot Wifi dimana dengan teknik kita sanggup membuatkan koneksi internet ke banyak gadget lain, namun satu kelemahan dari Android sebagai hotspot wifi ini yaitu handphone Android kau akan boros baterai dan akan sangat panas ketika banyak gadget atau laptop yang terhubung ke Wifi Android.


Selain menyebabkan Android sebagai Wifi hotspot, cara lain yaitu dengan metode bluetooth tethering yaitu membuatkan koneksi internet via bluetooth, kelemahan metode ini yaitu kita hanya sanggup membuatkan koneksi internet dengan satu gadget saja misalkan hanya dengan laptop saja, tidak sanggup rame-rame memakai koneksi internet dari Android.


Metode ketiga membuatkan internet dari Android yaitu menyebabkan Android sebagai modem. Bagaimana setting Android jadi modem di laptop? Langkahnya sangat gampang sekali.


Pertama sambungkan Android kau ke laptop memakai kabel data (USB) setelah  terhubung ke laptop selanjutnya di Android kau buka sajian Setting (Pengaturan) – Wireless & Network – Tethering & Portable Hotspot.



Banyak kelebihan Android yang sanggup didapatkan jikalau kau mau menggali lebih jauh perihal An √ Seting Android Makara Modem di Laptop


Untuk mengaktifkan Android jadi Modem, cukup beri ceklis pada USB Tethering.


Banyak kelebihan Android yang sanggup didapatkan jikalau kau mau menggali lebih jauh perihal An √ Seting Android Makara Modem di Laptop


Tunggu beberapa ketika hingga laptop atau komputer kau mendetect Android sebagai Modem USB dalam hitungan detik sekarang komputer kau sudah terkoneksi ke internet memakai Android jadi modennya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Seting Android Jadi Modem Di Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel