-->

iklan banner

Cara Menciptakan Dan Teladan Kata Epilog Makalah


Cara Membuat Kata Penutup Makalah Dan Contohnya - Sebelum kita membut kata epilog makalah ada baiknya kita mengetaui terlebih dahulu apa itu makalah. Pasti kita sudah sering mendengar bahkan menciptakan makalah, namun masih ada beberapa yang kurang memahami apa itu makalah, nah oleh alasannya ialah itu kami akan sedikit menjelaskan wacana apa itu makalah dan sedikit contohnya.. eksklusif saja Makalah merupakan salah satu goresan pena resmi wacana pokok karya tulis pelajar atau mahasiswa sebagai laporan hasil pelaksanaan kiprah sekolah atau perguruan tinggi tinggi. Makalah juga dibagi menjadi tiga jenis, yaitu makalah deduktif, makalah induktif, dan makalah campuran.

Cara Membuat Makalah

Berikut cara menciptakan kata epilog makalah dan contohnya.
  • Memilih kata, ejaan, kalimat, dan adanya kata penegas relasi dengan isi makalah (dengan demikian, menurut klarifikasi di atas, jadi; sanggup disimpulkan).
  • Singkat dan jelas.
  • Sesuai dengan isi makalah
  • Permintaan maaf
  • Permintaan kritik dan saran
Baca Juga : Jenis - Jenis Kata Dalam Bahasa Indonesia

Contoh epilog makalah 1

3.1 Kesimpulan

 Dari paparan di atas, sanggup disimpulkan bahwa teknologi sangatlah penting dalam kehidupan biar sanggup dengan gampang berkomunikasi. Tanpa teknologi, orang akan kebingungan ketika akan memberikan sesuatu dalam jarak yang tidak sanggup ditempuh dengan cepat. Selain itu, penggunaan teknologi juga perlu diperhatikan dalam kehidupan sehari hari, trutama terhadap anak anak, perlu pengawasan dari orang tua, lantaran dunia maya ketika ini sudah umum dikalangan masyarakat, baik itu orang sampaumur ataupun anak anak. Oleh karennya gunakanlah teknologi dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan.

3.2 Saran
Penulis menyadari bahwa goresan pena ini masih jauh dari kata sempurna, sampai penulis merasa masih perlu berguru lagi dalam menciptakan makalah. Dengan demikian, penulis berharap kepada pembaca biar menawarkan saran dan kritik terhadap makalah ini. Penulis juga meminta maaf kalau terdapat kata-kata yang kurang berkenan dalam penulisan makalah ini. Dan penulis berharap makalah ini sanggup menjadi acuan dan membantu pembaca dalam menuntaskan tugasnya wacana “penggunaan teknologi masa kini”.


Contoh Kalimat Penutup Makalah 2
3.1 Kesimpulan
Berdasarkan klarifikasi di atas wacana “penggunaan teknologi yang baik”, sanggup ditarik kesimpulan bahawa penggunaan teknologi sangat penting asalkan sesuai dengan kepentingan dalam arti tidak menyimpang dan tidak memakai untuk kepentingan yang tidak perlu. Teknologi tidak hanya dipakai untuk member kbar atau mengabari, tetapi juga sanggup dipakai untuk sarana berbisnis.

Demikian pemaparan wacana “penggunaan teknologi yang baik”. Penulis sangat menyadari goresan pena ini masih sangat banyak kekurangan baik dalam penyusunan kata ataupun pemilihan kata. Untuk itu, penulis berharap kepada pembaca bersedia menawarkan saran maupun kritik kepada penulis mengenai makalah ini. Meskipun demikian, penulis berharap makalah ini bermanfaat bagi para pembaca.
Contoh Kalimat Penutup Makalah 2
3.1 Kesimpulan

Dari Paparan atau klarifikasi di atas, maka sanggup penulis simpulkan bahwa sesuai dengan makalah wacana “Rancang Bangun Database Pemberitaan Pada Stasiun TV” penulis menyimpulkan bahwa database pemberitaan sangat penting dalam suatu stasiun tv, guna untuk mempermudah pekerja dalam pencarian info dan mempertcepat suatu pekerjaan.
3.2 Saran
Demikian pemparan wacana “Rancang Bangun Database Pemberitaan Pada Stasiun TV” Menyadari bahwa penulis masih jauh dari kata tepat baik dalam penulisa, penyusunan dan pemilihan kata.  untuk itu penulis mengarapkan kritik dan saran dari para pembaca, biar penulisan selanjutnya sanggup lebih baik lagi.

Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Kata Penutup Makalah Dan Contohnya. harapannya semoga goresan pena ini sanggup membantu pembaca dalam penyelesaian karya tulis, atau dapt menjadi contoh dalam penulisan sebuah karya ilmiah atau goresan pena lainnya.

Sumber http://pensilaktif.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Teladan Kata Epilog Makalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel