-->

iklan banner

Pilih Vga Ati Radeon Atau Nvidia Geforce?

Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan tips trik cara untuk juragan yang lagi dan pengen membeli VGA, terkadang gundah brand apa yang akan kita beli dan untuk kali ini aku akan membandingkan kedua VGA Ati Radeon vs. NVIDIA Geforce. Mungkin untuk sebagian orang yang suka bermain game kedua VGA tersebut sudah tidak asing, terlebih game online yang membutuhkan performa yang optimal, alasannya kedua VGA terbilang terkenal untuk para gamers.

Tapi kalau aku cari atau browsing sana sini, ternyata kedua VGA tersevut mempunyai kelebihan yang berdasarkan aku jauh berbeda, dan tentunya mempunyai kekurangan juga.


VGA itu apa sih? Dan Buat apa?

VGA itu bertugas untuk menampilkan grafis yang diperintah oleh system, VGA biasa disebut juga Video Graphics Adapter.Semakin berat kiprah yang perlu ditampilkan, maka kemampuan dari sebuah VGA sangat perlu untuk ditingkatkan. Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara meng-upgrade.

Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan tips trik cara untuk juragan yang lagi Pilih VGA ATI Radeon Atau NVIDIA GeForce?

Terus, Lebih anggun ATI Radeon atau NVIDIA Geforce?

Kalau ngomongin soal anggun tidak nya sebuah VGA, juragan harus tahu dulu nanti itu VGA digunakan buat apa? main game atau buat buka aplikasi edit menyerupai render video. ok kali ini aku akan menunjukkan pola dari banyak sekali sumber tentunya supaya juragan bisa menentukan VGA yang tepat buat komputer atau laptop jurgan. Dan berikut ini yang aku contohkan yakni VGA versi High-end untuk kedua grafis ini.

1. Jika juragan suka bermain game atau gamers, VGA Nvidia lebih unggul, apalagi kalau jurgan pakai versi GTX yang kini veredar. Kenapa? Karena Nvidia mempunyai fitur Physx, Physx sendiri untuk mengoptimalkan supaya lebih detail.

2 . Nah kalau juragan suka nonton video HD, VGA Ati Radeon lebih baik, kenapa? Karena di Kartu Grafis besutan AMD ini mempunyai banyak ekstensi pendukung yang menciptakan penayangan Video dengan resolusi tinggi akan berjalan mulus dan lancar, dan Radeon juga mempunyai fitur UVD yang tidak ada di NVIDIA GeForce.

3. Juragan seorang Editor Video, NVIDIA GeForce akan lebih baik. Dari survey yang ditempatkan pada 25 Video editor, hampir semuanya lebih menentukan untuk memakai VGA dari NVIDIA GeForce, alasannya berdasarkan mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.

Bagaimana artikelnya? Walaupun sama bagusnya tapi mempunyai kelebihan dan kekurangan sama halnya manusia, tidak ada yang sempurna. jadi pilihlah VGA sesuai kebutuhan jurgan.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Sumber http://tipsand-trik.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pilih Vga Ati Radeon Atau Nvidia Geforce?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel