-->

iklan banner

4√ Cara Blokir Atm Bank Berdikari Atau Bank Berdikari Syariah

Manfaat dari blokir atm bank ialah untuk menjaga privasi atau kerahasiaan nasabah, selain itu saldo juga tidak akan berkurang alasannya ialah tidak akan dapat bertransaksi. Mungkin banyak diantara kita kenapa harus blokir kartu atm? Bagi kau yang sudah berpengalaman mungkin hal ini masuk akal saja dan bahkan diwajibkan.



Andai kata bank kau hilang atau dapat juga kartu atm tertelan mesin atm, dan disuatu hari atm tersebut ditemukan oleh orang yang berbahaya, bisa-bisa saldo kau akan terkuras habis. Nah, untuk mengatasi semoga saldo tidak terkuras habis dikala atm hilang atau tertelan mesin atm ialah dengan memblokirnya.


Tetapi kau damai saja, dengan memblokir kartu atm bukan berarti saldo kau akan ikut habis atau tidak dapat diambil. Saldo kau masih kondusif kok, hanya saja tidak dapat bertransaksi baik bersifat finansial maupun nonfinansial.


Manfaat dari blokir atm bank ialah untuk menjaga privasi atau kerahasiaan nasabah 4√ Cara Blokir ATM Bank Mandiri atau Bank Mandiri Syariah


Namun, pada artikel ini saya mengkhususkan untuk cara blokir atm berdikari maupun cara blokir atm berdikari syariah. Ingat yaa, berdikari dan berdikari syariah itu berbeda, oleh alasannya ialah itu silahkan kau simak terus pada klarifikasi dibawah ini semoga lebih paham nantinya.



Cara Blokir Bank Mandiri atau Bank Mandiri Syariah



Disini saya akan mengulasnya dengan 4 cara, 2 cara untuk bank berdikari dan 2 caranya lagi untuk bank berdikari syariah.


Yaudah yukss pribadi aja kau simak ulasannya berikut ini untuk cara blokir atm berdikari atau cara blokir atm berdikari syariah dengan mudha tanpa ribet.



Cara Blokir ATM Mandiri Melalui Call Center



Cara memblokir atm berdikari yang tertelan ataupun hilang, kalian dapat menghubungi call center bank berdikari ke nomor 14000. Ingat yaa, itu untuk call center bank mandiri, bukan bank berdikari syariah, jika untuk call center bank berdikari syariah silahkan kau geser lagi kebawah, alasannya ialah ulasannya ada dibawah.


Sebelum kau menghubungi call center mandiri, siapkan kartu identitas untuk memastikan apakah benar kau pemilik bank orisinil atau bukan (Nanti akan ditanya-tanya oleh pihak berdikari melalui nomor tersebut), dan call center ini melayani 24 jam.


Cara Blokir ATM Mandiri Melalui Customer Service



Nah, untuk cara ini sangat saya sarankan bagi kau yang masih takut menghubungi call center. Jadi, kau cukup pergi ke Customer Service Bank Mandiri terdekat, tidak harus kantor cabang bank berdikari pertama kali kalian buka rekening, kantor cabang berdikari mana saja kini sudah dapat kok.


Sebelum mendatangi customer service, siapkan dari rumah buku tabungan ataupun kartu atm dan kartu identitas. Dan juga, customer service hanya melayani di hari dan jam kerja saja yaa gaess.


Cara Blokir ATM Mandiri Syariah Melalui Call Center



Sedangkan untuk bank berdikari syariah, call centernya adalah 14040. Dan call center ini melayani 24 jam full, walaupun di hari libur tetap dapat kalian menghubungi (Seperti call center bank berdikari saja, yang melayani 24 jam).


Dan caranya pun sama menyerupai bank mandiri, sebelum kau menghubunginya siapkan kartu identitas alasannya ialah nanti akan ditanya-tanya oleh pihak bank berdikari syariah.


Cara Blokir ATM Mandiri Syariah Melalui Customer Service



Selain melalui call center, kalian juga dapat mendatangi Customer Service Bank Mandiri Syariah mana saja, tanpa harus mendatangi cabang kantor bank berdikari syariah pertama kali kalian buka rekening, kantor cabang bank berdikari syariah mana saja dapat kok kini untuk melayani problem apa saja.


Sebelum mendatangi customer service, siapkan juga buku tabungan atau kartu atm dan kartu identitasnya yaa gaess. Ingat! bank berdikari dan bank berdikari syariah berbeda, nanti kalian datangnya jangan ke bank berdikari yaa, tapi ke bank berdikari syariah dan pribadi ambil nomor antrian menuju customer service.


Hal yang Harus Dilakukan Setelah Blokir Bank atau Kartu ATM



Setelah kalian blokir bank berdikari ataupun bank berdikari syariah, kalian dapat mengaktifkannya lagi dengan mendatangi customer service dan minta ganti yang baru. Kalau problem bayar atau gratis saya kurang tau, coba teman-teman yang sudah pernah mencoba ganti yang gres komentar dong dibawah hehe.


Apakah ganti gres gratis atau tidak, semoga pembaca lainnya dapat mengetahuinya hehe, yaa hitung-hitung pahala jariyah untuk memberitahu orang lain.








Mungkin itu saja yang dapat saya bantu kepada kalian pada ulasan artikel ini mengenai cara blokir atm berdikari dan cara blokir atm berdikari syariah atau blokir rekening bank berdikari dan blokir rekening bank berdikari syariah.


Jika ada hal yang masih gundah atau lain sebagainya, pribadi cuusss komentar dibawah aja yaa, pastinya akan saya jawab secepatnya kok.


Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4√ Cara Blokir Atm Bank Berdikari Atau Bank Berdikari Syariah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel