-->

iklan banner

√ Cara Tarik Tunai Atm Bank Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Lewat Teller Dan Mesin Atm Mandiri

Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya – Setiap nasabah akan diberikan sebuah akomodasi kartu atm dan buku tabungan, yang bertujuan untuk melaksanakan transaksi baik bersifat finansial maupun nonfinansial.


Antara kartu atm dan buku tabungan ketika melaksanakan transaksi metodenya berbeda, yaa walaupun sama juga untuk bertransaksi di bank.


Untuk kartu atm kita dapat transaksi di mesin atm, sedangkan buku tabungan kita dapat transaksi di teller bank. Dan dari segi keduanya niscaya mempunyai sisi negatif dan positif, untuk segi konkret transaksi di teller bank, kita dapat tarik tunai dalam jumlah besar, dan untuk negatifnya, biasanya ngantrinya sangat panjang dan memakan waktu tidak sedikit.


Untuk sisi konkret transaksi di mesin atm, kita tidak perlu antri panjang dan tinggal pencet tombol selesai deh, dan sisi negatifnya, kita tidak dapat tarik tunai dalam jumlah besar.


Nah!, bagi kau nih yang resah dan bertanya-tanya bagaimana sih cara mengambil uang atm berdikari atau cara mengambil uang di atm berdikari syariah? Untuk berdikari dan berdikari syariah itu sama saja kok metodenya, yang berbeda cuma kata-katanya saja pada mesin atm.



Cara Ambil Uang di ATM Mandiri


Untuk cara mengambil uang di bank mandiri, kita dapat ambil 2 jalur, jalur ke-1 dapat melalui teller bank dan jalur ke-2 dapat melalui mesin atm. Jadi, pada ulasan ini kami akan menjelaskan dengan 2 metode tarik tunai bank berdikari tanpa ribet.


Untuk itu, kami sangat mengharap kalian baca seluruh klarifikasi pada tutorial dibawah dalam cara mengambil uang atm mandiri, semoga ketika melakukannya nanti tidak salah jalan yaa gaess. Yaudah nih pribadi aja deh kau simak cara mengambil uang di bank berdikari dengan mudah.


Tarik Tunai Mandiri Via Teller



Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya  √ Cara Tarik Tunai ATM Bank Mandiri Lewat Teller dan Mesin ATM Mandiri

Metode pertama kalian dapat datangi bank berdikari yang sedang buka, dan bawa buku tabungannya yaa gaess (Pastikan buku tabungan tersebut yaitu milik nama kau pribadi, bukan nama orangtua apalagi nama mantan wkwk).


Karena transaksi di teller itu yaitu harus orang yang mempunyai bank tersebut, dan harus cocok juga nanti tanda tangannya yaa gaess.


Setelah bawa buku tabungan, kau ambil antrian arah ke Teller (Bukan ke customer service yaa gaess, tapi teller). Habis itu tinggal tunggu giliran kau dipanggil deh, ketika sudah dipanggil tinggal ikuti saja perintah dari tellernya, dan bilang kalian mau tarik tunai (Lalu sebutkan nominalnya).


Tarik Tunai Mandiri Via Mesin ATM


Nah!, kalau mesin atm ini kalian tidak perlu antri, contohnya ngantri paling cuma 1-3 orang saja, sehingga tidak memakan waktu usang deh. Serta, kartu atm tidak perlu orang yang mempunyai bank tersebut, contohnya kartu atm punya orangtua kita juga tak masalah, asalkan ingat PIN kartu atm tersebut yaa gaess.


Nih semoga kau paham, kami akan sertakan gambarnya disetiap tutorialnya. Namun cara mengambil duit di atm berdikari syariah atau cara mengambil duit di atm berdikari itu sedikit berbeda kata-katanya pada mesin atm yaa gaess, yaa tinggal kalian sesuaikan saja pada gambar dibawah ini.


1. Masukkan kartu atm ke verbal mesin atm.


2. Pilih Bahasa Indonesia dan masukkan PIN atm kalian.


Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya  √ Cara Tarik Tunai ATM Bank Mandiri Lewat Teller dan Mesin ATM Mandiri

3. Nanti akan ada beberapa nominal tarik tunai yang tersedia dilayar atm tersebut, andai kata nominal yang kalian inginkan tidak ada di daftar tersebut, contohnya 150.000 , maka kalian dapat pilih hidangan Penarikan Jumlah Lain.


Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya  √ Cara Tarik Tunai ATM Bank Mandiri Lewat Teller dan Mesin ATM Mandiri

4. Selepas itu masukkan nomial yang ingin kalian tarik, jikalau sudah sesuai maka tinggal pencet lagi tombol Benar.


Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya  √ Cara Tarik Tunai ATM Bank Mandiri Lewat Teller dan Mesin ATM Mandiri

5. Habis itu uang akan keluar deh dari mesin atm, dan juga kalian akan ditawarkan mau cetak resi (Bukti transaksi) atau tidak, saya sarankan sih pilih Iya saja.


Cara Mengambil Uang di ATM Mandiri Beserta Gambarnya  √ Cara Tarik Tunai ATM Bank Mandiri Lewat Teller dan Mesin ATM Mandiri

6. Terakhir, kalian akan ditawarkan mau transaksi lagi atau tidak, jikalau pilih tombol Tidak maka kartu atm akan keluar deh.


Itulah dari 2 metode yang dapat kau terapkan untuk tarik tunai di bank berdikari baik lewat teller bank maupun lewat mesin atm.


Jika kalian mencari cara mengambil uang di atm berdikari tanpa mengurangi saldo, itu yaitu sebuah tindak kejahatan, jangan kalian lakukan itu yaaa, dan lagi pula enggak akan ada yang ngulas artikel menyerupai itu.


Baca Juga : Cara Daftar Mobile Banking Mandiri
Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM Mandiri Lewat Mesin ATM
Baca Juga : Mengatasi Kartu ATM Mandiri yang Tertelan Mesin ATM
Baca Juga : Cara Blokir ATM Bank Mandiri atau Mandiri Syariah
Baca Juga : Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri


Dan juga bagi kau yang resah mengambil cara mengambil uang 5 juta di atm berdikari itu lewat mesin atm atau teller bank? tentunya saja teller bank yaa gaess, alasannya mesin atm dibatasi tidak dapat hingga 2juta lebih, yaa ada juga sih mesin atm yang 2 juta masih bisa, tetapi kalau 5juta-an harus dari teller bank yaa gaess.


Penutup


Mungkin itu saja yang dapat saya share kepada kalian untuk cara ambil uang di atm bank berdikari atau berdikari syariah, jikalau kalian masih ada yang resah pribadi aja komentar pada form dibawah yang sudah kami sediakan yaa, setiap komentar kalian pastinya akan kami jawab secepatnya kok.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Tarik Tunai Atm Bank Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Lewat Teller Dan Mesin Atm Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel