-->

iklan banner

Fitur Gres Sms Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia

Fitur Baru SMS Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia Fitur Baru SMS Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia
Paket Pos Indonesia

Nampaknya tampil keren kini ini menjadi sebuah keharusan dan ini sudah ditunjukkan oleh perusahaan jasa ekspedisi Badan Usaha Milik Negara yaitu PT Pos Indonesia menghadirkan fitur notifikasi untuk setiap transaksi pengiriman paket barang maupun dokumen yang bisa juga dibilang keren.

Notifikasi ini baru-baru ini aku terima alasannya yaitu memang sebelumnya sudah sangat jarang mendapatkan paket kiriman melalui layanan Pos Indonesia. Bukan melalui email atau panggilan telepon tetapi notifikasi SMS dengan caption "Kantor POS".

Sebelumnya perusahaan pesaing yaitu JNE juga mempunyai fitur notifikasi serupa hanya saja tidak mengirimkan direct SMS tetapi memakai layanan flash SMS atau SMS pop up pesannya hanya bisa kita lihat sekali dan tidak disimpan pada pesan masuk di perangkat. Sedangkan notifikasi dari Pos Indonesia ada di kotak masuk alasannya yaitu berupa SMS.

Fitur Baru SMS Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia Fitur Baru SMS Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia
SMS Notifikasi

Fitur menyerupai ini cukup penting khususnya bagi pihak akseptor paket alasannya yaitu dari sana kita mendapatkan info bahwa pesanan telah dikirim untuk pola masalah saat belanja online. Informasi yang ditampilkan pada notifikasi SMS tersebut juga cukup komplit mulai dari nama pengirim, tanggal pengiriman, serta nomor resi yang bisa kita tracking dengan gampang alasannya yaitu disediakan link website resmi www.posindonesia.co.id di dalam pesan.

Jika kita hitung secara head-to-head tarif pengiriman paket barang maupun dokumen melalui jasa ekspedisi Pos Indonesia relatif lebih murah dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya hanya saja mempunyai beberapa kelemahan diantaranya tentu saja kantor Pos tidak akan beroperasi pada tanggal merah menyerupai hari Minggu berbeda dengan perusahaan ekspedisi swasta yang bahkan kadang tetap melaksanakan pengiriman paket di hari ahad sekali pun.

Dengan menghadirkan fitur gres SMS notifikasi ini nampaknya PT Pos Indonesia berupaya menunjukkan nilai lebih kepada customer tentu dengan cita-cita bisa meningkatkan volume penggunaan jasa pengiriman maupun layanan lainnya di kantor Pos juga biro Pos Indonesia.

Baca juga: Mengapa Barang Pesanan Tokopedia Belum Sampai

Kaprikornus cukup menarik kita akan mendapatkan SMS notifikasi terkait detail pengiriman paket barang maupun dokumen khususnya bagi akseptor paket dari Pos Indonesia.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Gres Sms Notifikasi Kiriman Dari Pos Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel