-->

iklan banner

Hanya Berjualan Topi, Laki-Laki Ini Meraup Uang Sampai 4 Miliar

Banyak jalan untuk menuju roma, pepatah inilah yang mungkin sempurna disematkan kepada Elon Musk. Pria pemilik perusahaan spaceX, Tesla dan Solarcity ini selalu punya cara untuk menambah pundi – pundi kekayaannya. Pria yang lebih sering dijuluki “Iron Man” ini suka sekali dengan kejutan dalam membangun bisnisnya. 


Elon musk mengawali karirnya dalam bisnis dengan membangun X.com, sebagai penyedia rekening dan kartu tunai internet yang kemudian berganti nama menjadi PayPal. Sejak ketika itu karirnya meningkat dengan mendirikan spaceX sebagai perusahaan wahana luncur antariksa dan terakhir mendirikan perusahaan transportasi dan teknologi Tesla.


 pepatah inilah yang mungkin sempurna disematkan kepada Elon Musk Hanya Berjualan Topi, Pria Ini Meraup Uang Hingga 4 Miliar


Meski sebagian besar bisnisnya didominasi oleh perusahaan teknologi, namun elon selalu berhasil dengan apapun yang ia jual, bahkan jualan Topi sekalipun.  “The Boring Company” yaitu perusahaan yang terakhir dibuatnya. didalam web tersebut hanya ada 1 produk yang di jual, yakni TOPI. 


Topi ini mempunyai harga satuan mencapai USD 20 atau sekitar Rp 270 ribu. Yang cukup mengejutkan, paling tidak telah terjual 15 ribu topi dengan 4.000 topi diantaranya telah laris terjual pada 24 jam pertama sehabis peluncurannya. Elon pun meraup sampai USD 300.000 atau setara dengan Rp. 4 miliar hanya dengan berjualan topi. 


Kabarnya Elon Musk juga akan meluncurkan produk powerbank, uniknya powerbank ini dibentuk dengan cell batrai yang dipakai pada kendaraan beroda empat tesla. Bosen aja dapat jadi perusahaan, apalagi pas rajin ya. kita tunggu aja ya peluncuran powerbanknya ya… 


[zombify_post]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hanya Berjualan Topi, Laki-Laki Ini Meraup Uang Sampai 4 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel