-->

iklan banner

Luas Rumah

karena memang jumlah dan jenis ruang yang dapat dibat akan lebih banyak Luas Rumah
Luas Rumah
Sebuah rumah yang memiliki luas lebih dari 80m2 dapat dikategorikan sebagai rumah besar karena memang jumlah dan jenis ruang yang dapat dibat akan lebih banyak. Semakin besar luas denah rumah yang tersedia, akan semakin leluasa bagi anda untuk melaksanakan penataan ruang dalam rumah tersebut.
Apabila anda mempunyai  ukuran rumah 100meter persegi keatas, Anda harus menyesuaikan luasan masing – masing ruangnya terhadap luas keseluruhan rumah yang akan anda bangun. Artinya apabila luas rumah anda lebih dari seratus maka luas ruang ibarat ruang tamu misalnya, harus anda perbesar sampai sebanding dengan luas keseluruhan bangunan tersebut. Selain itu, ruang makan dan ruang keluarga juga dapat anda prluas semoga terasa lebih lapang dan luas. Anda juga dapat melaksanakan hal serupa pada ruang tidur utama semoga dapat menampung semua  perabotan yang diharapkan dalam ruang tidur  tersebut.
Untuk menghemant lahan yang tersedia, terkadang bangunan dibentuk bertingkat. Selanjutnya, sisa lahan tersebut dapat anda gunakan untuk taman dan acara yang lain. Selain itu, dengan dibentuk bertingka, anda akan memiliki peluang untruk mengekkspos bentuk ( fasad ) bangunan  menjadi lebih arstistik. Dengan bentuk bertingkat tersebut, kemungkinan Anda akan semakin luas dalam memilih model dan tekstur dari bangunan tersebut.
Hal yang penting untuk anda perhatikan  dalam menciptakan bangunan  bertingkat yakni kesatuan relasi antara ruang dilantai satu dengan ruanbg yang berada pada lantai dua. Artinya, anda harus mengupayakan semoga ruang yang berad a dilantai  dua tersebut gampang dicapai dan tidak terlalu jauh jaraknya. Misalnya, Anda b isa menempatkan ruang tidur dan ruang santai pada  lantai  dua alasannya ruang santai membutuhkan suasana yang lebih hening dan tidak bising, akan tetapi orang yang berada doi lantai satu dapat berkomunikasi  dengan orang yang berada diruang santai dengan mudah.
Disini, penulis memperlihatkan teladan sebuah rumah yang tidak berada pada persimpangan jalan, akan tetapi memiliki dua muka . hal ini merupakan upaya untuk memperoleh variasi desain bangunan rumah semoga tidak monoton.
Untuk memperolah kesan yang lebih lapang dan luas rumah, sengaja dibentuk garasi terbuka / carport yang terletak pada sisi kanan bangunan tersebut. Apabila akan dibentuk atap untuk melindungi kendaraan beroda empat yang parkir ditempat  tersebut, Anda dapat member atap berbentuk pergola sehingga tidak merusak bentuk bangunan dan fungsi garasi tetap terpenuhi. Dengan demikian, manfaat dari luas rumah bisa optimal.
Sumber http://artikelproperti.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Luas Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel