-->

iklan banner

4 Warna Motor Nmax 2019 Terbaru Paling Keren

Warna Motor NMAX 2019 – Walaupun harganya cukup mahal, namun Yamaha NMAX tetap laku elok diburu masyarakat Indonesia. Motor ini memang mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan motor matic Yamaha lainnya yang rata-rata dibanderol lebih murah. Hal ini tak lepas dari spesifikasi mesin canggih yang menciptakan NMAX lebih efisiensi, bertenaga, dan handal. Dimana mesinnya mempunyai kapasitas 155cc dan sudah dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mempunyai kegunaan untuk menjaga tenaga dan torsi disetiap putaran mesin.




Beragam fitur terkini telah disematkan pada Yamaha NMAX terbaru. Namun sayangnya motor ini belum dilengkapi fitur Smart Key System atau sistem penguncian Keyless. Padahal rival terberatnya, yakni Honda PCX 150 sudah dilengkapi fitur tersebut. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh desain Yamaha NMAX yang hadir membawa balutan warna elegan yang terkesan glamor dan premium. Total ada empat pilihan warna Yamaha NMAX. Nah untuk mengetahui warnanya silahkan simak gosip dibawah ini.


Pilihan Warna Yamaha NMAX Terbaru 2019


1. Warna Motor NMAX Matte Black / Hitam


 namun Yamaha NMAX tetap laku elok diburu masyarakat Indonesia 4 Warna Motor NMAX 2019 Terbaru Paling KerenWarna motor NMAX yang pertama yaitu Matte Black atau hitam. Warna tersebut berpadu dengan velg berwarna emas dan suspensi belakang tabung yang sama-sama mempunyai warna emas. Perpaduan warna tersebut menciptakan tampilan NMAX hitam terlihat lebih elegan dan berkesan mewah. Hadirnya shockbreaker tabung juga meningkatkan kenyamanan berkendara serta menciptakan Yamaha Nmax lebih stabil di banyak sekali kondisi jalan.


2. Warna Motor NMAX Blue / Biru


 namun Yamaha NMAX tetap laku elok diburu masyarakat Indonesia 4 Warna Motor NMAX 2019 Terbaru Paling KerenYamaha Nmax biru mempunyai 3 perpaduan warna, yakni biru, abu-abu, dan hitam. Perpaduan tersebut menciptakan motor ini terlihat lebih sporty. Terlebih pada bab depan sudah ada lampu LED yang memperlihatkan pencahayaan lebih jelas dikala berkendara di siang maupun mahal hari. Selain itu, Yamaha melengkapi varian warna motor NMAX biru dengan speedometer full digital yang mengatakan kesan stylish dan modern. Tak hanya keren, motor ini juga nyaman dikendarai berkat posisi duduknya yang rileks dan santai.


3. Warna Motor NMAX Matte Grey / Abu-Abu


 namun Yamaha NMAX tetap laku elok diburu masyarakat Indonesia 4 Warna Motor NMAX 2019 Terbaru Paling KerenSalah satu kelebihan Yamaha NMAX yaitu mempunyai ruang kaki yang luas, sehingga menciptakan posisi berkendara lebih rileks aat digunakan berkendara jarak bersahabat atau jarak jauh. Disisi lain motor ini mempunyai dimensi bongsor dengan ukurang panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm. Semua pilihan warna motor NMAX juga keren-keren, salah satunya yaitu warna Matte Grey atau Abu-Abu. Warna tersebut dipadukan dengan velg dan suspensi berwarna emas yang menciptakan tampilan motor ini berkesan semakin sporty, elegan, dan mewah.


4. Warna Motor NMAX White / Putih


 namun Yamaha NMAX tetap laku elok diburu masyarakat Indonesia 4 Warna Motor NMAX 2019 Terbaru Paling KerenPilihan warna motor NMAX yang terakhir yaitu putih. Menurut kami NMAX putih terlihat lebih elegan dibandingkan varian warna lainnya. Mungkin pendapat orang lain berbeda, alasannya yaitu setiap orang mempunyai selera sendiri. Menariknya lagi, NMAX putih sudah dilengkapi velg berwarna silver yang menambah kesan elegan pada tampilan luar Yamaha NMAX. Sedangkan untuk suspensinya sama-sama mengusung shockbreaker tabung berwarna emas yang menjadi salah satu kelebihan NMAX dibandingkan motor matic lainnya.


Spesifikasi Yamaha NMAX














































































































BODY
Dimensi1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm
Wheelbase1.350 mm
Ground Clearance135 mm
Tinggi Tempat Duduk765 mm
Bagasi23 Liter
Berat127 kg
Kapasitas Tangki6,6 Liter
MESIN
Tipe MesinLiquid Cooled 4-Stroke,SOHC
Kapasitas Mesin155 cc
Tenaga11.1 kW / 8000 rpm
Torsi14.4 Nm / 6000 rpm
Sistem PembakaranFuel Injection
TransmisiV-belt Automatic
StarterElectric
Bore X Stroke58,0 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi10,5 : 1
Tipe KoplingKering, Centrifugal Automatic
KAKI-KAKI
RangkaUnderbone
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram
Ban DepanTubeless 110/70 – 13 M/C 48P
Ban BelakangTubeless 130/70 – 13 M/C 63P
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangShockbreaker Tabung Ganda

Sebenarnya Yamaha NMAX tersedia dalam dua varian, yakni ABS dan Non-ABS. Keduanya mempunyai pilihan warna yang sama, namun harganya jauh berbeda. Dimana varian Non-ABS sebesar Rp. 26.9 Jutanan dan varian ABS mencapai Rp. 30.6 Jutaan. Nah untuk mengetahui secara niscaya berapa harganya, silahkan simak gosip berikut ini “Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX“. Yah, dari segi harga memang cukup mahal, namun harganya jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX 150.


Honda PCX 150 menjadi lawan terberat Yamaha NMAX di Indonesia. Kami sendiri lebih menentukan NMAX, alasannya yaitu desainnya terlihat lebih gagah dan agresif. Selain itu motor ini sudah dilengkapi suspensi belakang tabung yang notabennya tidak dimiliki Honda PCX 150. Secara performa juga lebih powerfull, alasannya yaitu ditenagai mesin berkapasitas 155cc yang dioptimalkan teknologi VVA, sehingga sanggup memuntahkan tenaga sebesar 11.1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada 6.000 rpm.


Yamaha tak lupa menyematkan teknologi Blue Core dan Full Injection biar performa NMAX lebih bertenaga dan handal di segala kondisi. Konsumsi materi bakar motor ini juga cukup irit, sehingga sanggup diandalkan sebagai kendaraan harian. Selain itu, NMAX mempunyai desain jok premium yang menciptakan tampilan motor ini terlihat semakin berkelas. Di sisi lain tersedia pula velg ring 13 inci dan ban tubeless tapak lebar yang mengakibatkan Yamaha NMAX lebih stabil dikala bermanuver.


Spesifikasi Yamaha NMAX memang sebanding dengan harganya. Namun sayangnya harga NMAX ABS melebihi 30 Juta dan belum diilengkapi fitur Smart Key System serta Power Charger. Yah, motor ini masih mempunyai beberapa kekurangan. Semoga saja kedepannya Yamaha merilis NMAX generasi terbaru yang mempunyai fitur lebih canggih dan performa mesin lebih bertenaga. Sekian gosip otomtifo.com kali ini, semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan bagi yang tertarik membeli motor matic Yamaha tersebut.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Warna Motor Nmax 2019 Terbaru Paling Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel