-->

iklan banner

Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa

Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa – Pecinta lagu – lagu terkenal niscaya memakai layanan musik ibarat spotify. Dengan akun gratis anda sudah sanggup mendengarkan beberapa lagu untuk dinikmati sendiri.


Meski garis, anda akan diberikan batasan sehingga tidak sanggup mengeksplor lebih jauh. Oleh alasannya itu, anda perlu sebuah akun premium. Nah, untuk cara berlangganan spotify premium sanggup menjadi pilihan untuk sanggup mengakses secara keseluruhan layanan ini.


Spotify merupakan salah satu layanan penyedia musik yang sering dipakai oleh pengguna di dunia. Layanan ibarat ini akan menawarkan kebebasan terhadap pemakai untuk mendengarkan banyak sekali jenis musik. Untuk memakai anda hanya perlu mengunduh aplikasi di handphone anda dan mulai menjalankannya.


Pada awalnya anda akan diberikan akun gratis yang mempunyai banyak sekali keterbatasan entah dalam mengakses dan mendengarkan lagu.


Cara Berlangganan Spotify Premium


Nah, untuk menghapus semua keterbatasan akun gratis tersebut anda perlu berlangganan akun premium dari spotify. Berlangganan anda perlu membayar beberapa rupiah, dan untuk melakukannya ada banyak sekali pilihan. Anda sanggup membayar dengan kartu kredit, melalui minimarket dan salah satunya dengan bayar pakai pulsa. Apabila anda ingin melaksanakan pembayaran melalui pulsa sanggup anda lakukan dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini.



  1. Pastikan terlebih anda belum terdaftar akun premium dengan sistem lainnya

  2. Jalankan aplikasi spotify atau mengakses situs resmi spotify entah di handphone atau laptop

  3. Silakan anda login terlebih dahulu dengan akun yang anda miliki

  4. Selanjutnya, klik dapatkan premium dan anda akan dialihkan pada pilihan pembayaran

  5. Di sini ada paket 1 bulan dengan harga Rp 55.000 yang sanggup anda bayar dengan pulsa

  6. Pilih provider nomor anda untuk membayar layanan ini, kemudian masukkan nomor telpon anda

  7. Bila sudah, silakan klik mulai spotify premiumku

  8. Pada langkah berikutnya, anda akan mendapatkan pin dari sms, silakan anda tulis pada halaman berikutnya sesudah klik mulai spotify premium ku

  9. Terakhir kli menu lanjutkan


Baca Juga : 4 Cara Menjaga Suara Agar Tetap Bagus & Merdu, Baik Pro Atau Pemula.


Sampai di sini anda sudah selesai mengurus layanan ini, dengan begitu anda sudah sanggup bebas mengakses spotify selama 3 bulan. Apabila masa berlaku akun premium sudah habis, maka anda akan mempunyai keterbatasan mengakses lagi. Oleh alasannya itu, anda sanggup memperpanjang layanan tersebut dengan membayar sebesar jumlah di atas. Lakukan cara di atas, jika anda ingin berlangganan akun premium dari spotify.


Info Tambahan Berlangganan Spotify Premium


Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa  Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa


Sebelum mendaftarkan akun premium spotify anda harus memastikan pulsa yang anda miliki mencukupi untuk membeli produk ini. Jika tidak, maka pembelian sanggup gagal alasannya jumlah pulsa masih kurang untuk membeli produk tersebut. Oh iya, untuk pembayaran melalui pulsa hanya beberapa provider saja ibarat telkomsel, three, xl, smartfen dan IM3. Apabila tidak dengan itu, kemungkinan gagal untuk membeli layanan tersebut.


Harga di atas hanya dari spotify saja, kemungkinan besar anda sanggup dikenakan biaya pelengkap dari provider yang anda gunakan. Biaya di atas belum termasuk PPN atau biaya pelengkap lainnya, jadi anda perlu siap – siap menyiapkan uang tambahan. Perlu diingat pula, baca terlebih dahulu kebijakan yang ditentukan oleh pihak spotify sendiri. Harga yang ditentukan kini sanggup saja berubah kapan saja sesuai harapan dari spotify.


Nah, itulah langkah – langkah cara berlangganan spotify premium dengan bayar pakai pulsa. Sangat gampang bukan, anda hanya perlu memasukkan nomor telpon anda. Kemudian anda akan mendapatkan pin untuk melanjutkan proses pembayaran melalui pulsa. Sebenarnya ada beberapa pilihan paket lainnya yang sanggup anda pilih. Silakan sesuaikan kebutuhan anda dalam menikmati musik. Sekianlah artikel kali ini semoga sanggup bermanfaat buat anda pecinta musik.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel