-->

iklan banner

Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Memakai Office Lens

Jika anda ingin scan/pindai dokumen, pastinya anda akan mencari scanner. Lalu, bagaimana jika scanner tidak anda temukan? Tenang saja, alasannya bahu-membahu smartphone sanggup anda gunakan untuk memindai dokumen, foto, dan lain-lain dengan memakai Office Lens. Lalu, bagaimana cara Scan dokumen dengan smartphone memakai Office Lens?

Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Menggunakan Office Lens

Di artikel ini, anda akan mempelajari bagaimana cara Scan dokumen dengan smartphone memakai Office Lens. Dokumen apa saja sanggup anda gunakan, bahkan sebuah foto. Langsung saja, ini beliau caranya.

Office Lens

Silahkan anda unduh Office Lens dengan tautan diatas. Setelah selesai, anda sanggup eksklusif mulai scan dokumen anda. Dalam tutorial ini, saya akan memakai KTP.

 alasannya bahu-membahu smartphone sanggup anda gunakan untuk memindai dokumen Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Menggunakan Office Lens

 

Taruh KTP anda di daerah dengan latar belakang yang kontras dengan KTP. Biasanya warna latar belakang yang anggun yaitu putih. Jika sudah, posisikan sebaik mungkin kamera dengan KTP ibarat pada gambar diatas.

Setelah selesai, tekan saja tombol shutter-nya. Office Lens akan mengatur semua pengaturan untuk pemindaian yang gres saja anda lakukan. Latar belakang juga akan dihilangkan dan jadinya yaitu KTP anda saja.

 alasannya bahu-membahu smartphone sanggup anda gunakan untuk memindai dokumen Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Menggunakan Office Lens

Langkah terakhir yaitu simpan hasil scan dokumen anda di daerah yang anda inginkan. Anda juga sanggup menyimpan dokumennya di layanan Office lainnya, ibarat Word, PowerPoint, dan OneDrive.

Kesimpulan

Anda tidak perlu membeli scanner untuk memindai dokumen ataupun foto. Anda sanggup melakukannya kini juga hanya bermodalkan smartphone. Lalu, bagaimana berdasarkan anda mengenai Office Lens? Berikan pendapat anda di kotak komentar dibawah ini.

Sekian artikel Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Menggunakan Office Lens, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa untuk Like Facebook Windowsku untuk menemukan artikel menarik lainnya. Subscribe juga di Newsletter Windowsku dan anda sanggup artikel terbaru Windowsku di kotak masuk email anda!


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Scan Dokumen Dengan Smartphone Memakai Office Lens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel