-->

iklan banner

Lupa Password Iphone? Ini Yang Harus Kau Lakukan

Menggunakan password iPhone sangat disarankan untuk menjaga biar data langsung di hape kita tidak praktis dilihat olehorang lain. Tetapi apa yang harus dilakukan jikalau lupa password iPhone? Memasukkan instruksi sandi iPhone yang salah sebanyak enam kali akan muncul pesan pemberitahuan bahwa iPhone tersebut telah dinonaktifkan. Apakah kondisinya kau sudah mendapatkan pesan tersebut atau gres tahu kalau kau lupa password iPhone kamu? Panduan cara mengakses iPhone kembali ketika lupa password di bawah ini sanggup dilakukan untuk kedua kondisi tersebut.


Solusinya ialah Menghapus iPhone


Salah satu keunggulan iPhone dibandingkan Android ialah keamanan data yang lebih kuat. Jadi, jikalau lupa password iPhone, hanya ada satu cara untuk mengatasinya dan kau mungkin tidak suka. Caranya yaitu menghapus semua data yang ada di iPhone kamu. Bagi yang rutin mencadangkan data iPhone nya (minimal sekali sebulan) sangat beruntung, alasannya ialah data iPhone sanggup dipulihkan kembali. Jika tidak, kau harus merelakan semua data iPhone kau hilang dan tidak sanggup dipulihkan. Menghapus semua data yang terdapat pada iPhone juga akan menghapus instruksi sandi atau password usang yang terlupakan. Cara ini memungkinkan kau untuk mereset iPhone kau dan panduan ini juga berlaku unutk iPod Touch.


Melakukan hal ini mungkin terlalu ekstrem buat kamu. Tetapi merupakan cara yang paling masuk nalar dilihat dari segi keamanan. Jika hape iPhone dicuri, tentu kau tidak ingin password iPhone kau sanggup dibobol dan data langsung kau sanggup diakses orang tak dikenal.


Masalah yang jadi pertimbangan berat sudah barang tentu ketika hendak menghapus semua data iPhone. Tapi hal tersebut tidak menjadi problem jikalau kau belum usang sebelumnya sudah menciptakan atau backup data iPhone kamu. Itu makanya banyak yang menyarankan bahwa kita harus sering-sering menciptakan cadangan data selagi masih ada saluran ke ponsel kita. Jika tidak, kita akan kehilangan semua foto-foto pribadi, nomor kontak penting, catatan penting dan data sensitif lain. Jadi, jikalau hape kau ialah iPhone, sangat disarankan utnuk mensinkronkannya ke iCloud atau iTunes biar data nya sanggup direcover pada sehabis merese iPhone.


3 Pilihan Cara Memperbaiki iPhone yang Sandinya Terlupakan


Ada tiga cara untuk menghapus data dari iPhone sekaligus menghapus instruksi sandi nya dan kembali memakai iPhone tanpa data pribadi. Cara tersebut sanggup dilakukan di iTunes, iCloud atau memakai fitur Recovery Mode.


Melalui iTunes


Jika fisik ponsel iPhone kau masih ada, sinkronkan iTunes kau ke hape tersebut secara teratur memakai komputer yang dikoneksikan ke iPhone tersebut. Cara ini mungkin pilihan yang paling praktis dilakukan. Ikuti cara restore iPhone memakai iTunes.


Menggunakan password iPhone sangat disarankan untuk menjaga biar data langsung di hape kita Lupa Password iPhone? Ini yang Harus Kamu Lakukan


Melalui iCloud


Jika sebelumnya kau sudah mengaktifkan fitur Find My iPhone, kau sanggup memakai iCloud untuk menghapus semua data nya. Kamu sanggup menentukan opsi ini jikalau kau tidak mempunyai saluran ke iPhone kau atau jikalau kau hanya menyinkronkan iPhone ke iCloud dan tidak menyinkronkan iPhone ke iTunes. Ikuti langkah-langkah cara memakai Find My iPhone.


Menggunakan password iPhone sangat disarankan untuk menjaga biar data langsung di hape kita Lupa Password iPhone? Ini yang Harus Kamu Lakukan


Recovery Mode


Yang ini ialah satu-satunya pilihan jikalau kau tidak pernah menyinkronkan iPhone dengan iTunes atau iCloud. Jika kasusnya ibarat itu, kemungkinan besar kau tidak mempunyai cadangan data dan akan kehilangan data kau pada ketika melaksanakan recovery mode iPhone.


Menggunakan password iPhone sangat disarankan untuk menjaga biar data langsung di hape kita Lupa Password iPhone? Ini yang Harus Kamu Lakukan


Setelah Mereset iPhone


Pilihan apapun dari ketiga opsi di atas yang kau gunakan untuk mereset iPhone kamu, ponsel iPhone kau akan kembali dalam keadaan ibarat ketika pertama kali kau mengeluarkannya dari kotak sehabis gres beli. Ada tiga opsi yang perlu kau lakukan sehabis menghapus data atau melaksanakan recovery mode alasannya ialah lupa password iPhone, antara lain;



  1. Menyeting iPhone kau dari awal: Pilih opsi ini jikalau kau ingin memulai memakai iPhone kau dari fresh dan tidak akan memasukkan atau mengembalikan data yang pernah kau cadangkan atau backup di iCould atau iTunes.

  2. Memulihkan data iPhone dari data cadangan: Opsi ini ialah pilihan terbaik jikalau kau mempunyai data cadangan iPhone kamu. Baik yang kau backup di iTunes atau iCloud dan kau memang ingin mengembalikan data tersebut ke iPhone kamu.

  3. Mengunduh ulang konten: Walaupun sebelumnya kau tidak pernah membackup data iPhone kamu, semua konten atau aplikasi yang kau beli dari iTunes, App, dan iBooks Stores sanggup diunduh kembali ke ponsel iPhone kamu.


Bagaimana dengan Kode Sandi Content Restrictions?


Ada satu jenis instruksi sandi lain yang mungkin kau miliki di perangkat iOS kamu. Kode sandi atau password tersebut ialah instruksi yang melindungi konten kamu.


Kode sandi ini biasanya dipakai biar orang bau tanah atau eksekutif TI sanggup memblokir aplikasi atau fitur tertentu dan mencegah biar siapa saja yang tidak tahu instruksi password tersebut tidak sanggup mengubah pengaturan konten. Tapi bagaimana jikalau kau ialah orang bau tanah atau eksekutif nya dan kau lupa instruksi sandi konten?


Jika kasusnya ibarat itu, opsi yang sudah disebutkan sebelumnya, menghapus dan memulihkan data backup-an sanggup berhasil. Jika kau tidak ingin melaksanakan cara tersebut, kau memerlukan sebuah aktivitas yang disebut dengan iPhone Backup Extractor. Software tersebut tersedia untuk Mac dan Windows. Proses penggunaan software ini butuh melalui banyak file yang terlihat rumit, tetapi seharusnya tidak terlalu sulit bagi pengguna yang tau dasar-dasar teknologi data.


Kesimpulan Akhir


Password iPhone yang kau rancang sangat baik untuk keamanan data ponsel kamu. Akan tetapi akan berakibat jelek jikalau lupa password iPhone, apalagi tidak pernah mencadangkan datanya di perankat lain ibarat iTunes, iCloud ataupun di komputer. Banyak data-data penting yang sering kita simpan di ponsel, contohnya foto-foto ataupun file-file kerja. Untuk menciptakan cadangan data tersebut, perlu membackupnya, paling tidak memindahkan foto dari hp ke laptop atau komputer beserda data-data penting lainnya.


Jangan biarkan alasannya ialah lupa password iPhone menciptakan kau jadi enggan untuk memakai instruksi sandi untuk ponsel. Karena instruksi sandi sangat penting untuk keamanan data prifasi. Ingat masalah Luna Maya dan Ariel? Ya, kira-kira ibarat itulah. Yang terpenting, jikalau ingin biar password iPhone tetap diingat, pastikanlah untuk memakai instruksi sandi yang lebih praktis diingat tapi tidak praktis juga ditebak. Jadi, jikalau kau atau teman kau tau cara bobol password iPhone kau tanpa kehilangan satupun data yang didalamnya, sangat diragukan bahwa iPhone kau ialah paslu. Cari tahu juga cara membedakan iPhone orisinil dan palsu.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lupa Password Iphone? Ini Yang Harus Kau Lakukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel