-->

iklan banner

Menciptakan Kenangan Di Ocha Bella Menteng

Menciptakan Kenangan di Ocha & Bella Menteng – Berkunjung ke Ocha & Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingin memperlihatkan kejutan ulang tahun untuk calon suaminya.


Sebelumnya saya dan beberapa temanku yang lain membantu beliau untuk membelikan sebuah kuliner ringan bagus ulang tahun dan hiasan ulang tahun di area Sarinah, Jakarta.


Baca Juga: Menikmati Makanan Khas Negeri Spageti di Popolamama


Sebelumnya, daerah ini terlebih dahulu sudah direservasi oleh temanku dan beliau menentukan area outdoor biar lebih bebas untuk berisik hehe.


Sebelum temanku yang berulang tahun tiba kami pun sibuk menggantung ornamen ulang tahun yang sudah kami beli tadi dan memesan beberapa minuman dan kuliner kecil.


 Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingi Menciptakan Kenangan di Ocha  Bella Menteng
Suasana outdoor Ocha & Bella pada malam hari

Karena judulnya juga kami membantu menciptakan kejutan ulang tahun maka saya dan temanku yang lain pun ditraktir makan di restoran ini. Kami pun memesan salah satu pizza, dan minuman masing-masing sesuai selera. Aku eksklusif menentukan es teh leci.


Walaupun kami duduk di area luar ruangan namun daerah kami duduk itu lucu. Seperti sebuah kotak yang di dalamnya terdapat sofa dan dindingnya dikelilingi plastik tembus pandang serta dilengkapi dengan kipas angin biar tidak kepanasan. Di luar daerah kami itu terdapat tanaman-tanaman yang merambat.


 Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingi Menciptakan Kenangan di Ocha  Bella Menteng
Pizza yang kami pesan

Saat itu memang sudah malam alasannya yakni kami berangkat sehabis jam pulang kantor sehingga dikala tiba pun kami mendapati restoran ini temaram dan memang begitulah adanya sehingga tidak sanggup benar-benar menikmati dengan terang dekorasi yang ada.


Baca Juga: Halal Bihalal di Grand Kemang Hotel, Jakarta


Ocha & Bella merupakan suatu restoran yang menyajikan masakan khas Italia dan sedikit sentuhan masakan Jepang. Makanan yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari pizza, aneka macam pasta dengan bumbu rahasia, burger, aneka kuliner yang dipanggang dan dibakar serta tak ketinggalan roti segar yang gres keluar dari oven.


Ocha & Bella juga menyajikan kuliner bagi pengunjung yang vegetarian serta sajian yang cocok untuk belum dewasa kecil.


Tempat ini terdiri dari dua area yakni yang ada di dalam dan luar ruangan. Karena lokasi yang strategis di area sentra bisnis Jakarta maka tak heran restoran ini sering dijadikan daerah berkumpul untuk rapat, makan malam bersama klien bisnis ataupun yang lebih kasual menyerupai daerah nongkrong atau makan malam bersama teman-teman sehabis pulang kantor. 


Tempat ini juga menjadi daerah favorit wisatawan mancanegara dan kau akan melihat banyak “jenis” mereka makan di sini.


 Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingi Menciptakan Kenangan di Ocha  Bella Menteng
Girls time di meja bar

Tibalah si empunya program datang, kami pun memperlihatkan kejutan berupa nyanyian ulang tahun dan sebuah kuliner ringan bagus ulang tahun yang sudah dibeli tadi. Kami pun menikmati kuliner yang sudah kami pesan sembari mengobrol.


Bagi kau yang bahagia menikmati makan malam dalam pencahayaan yang temaram dan hening maka Ocha & Bella merupakan daerah yang sempurna kau kunjungi pada malam hari. Tempatnya juga asri alasannya yakni banyak flora hijau di sini dan juga daerah ini berdampingan dengan Hotel Morrissey.


 Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingi Menciptakan Kenangan di Ocha  Bella Menteng
Aku dan beberapa temanku berfoto di salah satu sudut Ocha & Bella

Soal lokasi, walaupun berada di seberang jalan raya namun kau tidak akan mencicipi berisiknya kendaraan di jalan raya alasannya yakni memang kendaraan umum tidak melalui daerah ini. Ruangannya juga luas dan tertata rapi. Pelayanan juga cepat.


Baca Juga: Ambrogio Patisserie, Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung


Di sini juga terdapat ayunan kain yang ditempatkan di sebelah meja sehingga bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner ataupun minumannya sembari bersantai di ayunan sambil membaca buku juga bisa.


Bila kau belum pernah mendengar atau tidak mengetahui keberadaan restoran ini maka silahkan mampir ke alamat yang berada di peta lokasi Ocha & Bella di bawah ini.


Tempat ini juga cocok untuk melaksanakan aneka macam macam program menyerupai ulang tahun, baby shower, bridal shower, candle light dinner ataupun arisan.




Kelebihan dan Kekurangan Ocha & Bella


 Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingi Menciptakan Kenangan di Ocha  Bella Menteng
Aku dan teman-temanku dalam perayaan ulang tahun

Kelebihan Ocha & Bella:

1. Suasana yang nyaman

2. Terdapat WiFi dan colokan listrik

3. Pelayanan cepat dan ramah

4.Tempat yang pas untuk mencari ketenangan sembari makan

Kekurangan Ocha & Bella:

1. Harga yang cukup mahal




Peta Lokasi Ocha & Bella Menteng



Waktu Beroperasi: pukul 11:00 WIB – pukul 00:00 WIB

Telepon: (021) 3105999




Bila kau tertarik membaca cerita-ceritaku maka jangan lupa membaca catatan perjalanan dan pengalamanku di restoran lainnya. Selamat menikmati! 😀



Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menciptakan Kenangan Di Ocha Bella Menteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel