-->

iklan banner

Testimoni Kelas Trust (Top Regional Universitas)

TRUST (Top Regional Universitas) adalah kelas untuk mempersiapkan siswa/i kelas 12 Sekolah Menengan Atas menuju universitas unggulan dalam negeri serta meraih beasiswa-beasiswa dalam negeri melalui SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Seleksi Mandiri.

Testimoni Kelas TRUST

Berikut testimoni siswa/i yang telah sukses masuk universitas unggulan dalam negeri.

 

< Sekolah Menengan Atas menuju universitas unggulan dalam negeri serta meraih beasiswa Testimoni Kelas TRUST (Top Regional Universitas)

Jeremy

  • Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia 2017
  • SMAK 3 Penabur Jakarta

Kesan pesan di kelas TRUST (Top Regional Universitas) selama kurang lebih satu tahun saya menimbah ilmu di Wardaya College setiap hari minggu. Menurut saya berguru di wardaya itu ada suka murung nya he he he. Sukanya tuh dapat dapet temen gres dan Guru-nya tuh seru-seru. Dukanya…..”Pelajarannya” ha ha ha.

Awalnya sih pesimis dapat masuk universitas negeri unggulan, tapi dengan sumbangan guru-guru dan keluarga saya alhasil coba untuk berguru terus menerus di Wardaya College. Sampai alhasil saya diterima di universitas unggulan di Indonesia (Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia 2017).

Terima kasih Bpk/Ibu Guru Wardaya College yang sudah mendukung saya hingga akhir!


 

 Sekolah Menengan Atas menuju universitas unggulan dalam negeri serta meraih beasiswa Testimoni Kelas TRUST (Top Regional Universitas)

Ko Abel Ardana Kusuma

  • Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2016
  • SMA Karang Turi Semrang

Sebuah keberuntungan bagi saya dapat bergabung dalam keluarga besar Wardaya College. Melalui aktivitas TRUST (Top Regional Universitas), saya diterima menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dengan bimbingan guru-guru Wardaya College yang kompeten.

Terimakasih Wardaya College !

 Sekolah Menengan Atas menuju universitas unggulan dalam negeri serta meraih beasiswa Testimoni Kelas TRUST (Top Regional Universitas)


Sumber http://b1ixbux.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Testimoni Kelas Trust (Top Regional Universitas)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel