-->

iklan banner

7 Fakta Yang Bikin Kau Nyaman Pakai Notebook 2-In-1

Notebook 2-in-1 yakni penemuan gres di dunia komputer. Sesuai namanya, perangkat ini bisa berkembang menjadi dua perangkat sekaligus, yaitu laptop dan tablet. Ada dua prosedur peralihan mode yang ditawarkan notebook 2-in-1, yaitu model layar yang sanggup dilepas dari dock keyboard (detachable) dan model layar yang sanggup diputar sampai 360 derajat (konvertibel).


Saat ini, notebook 2-in-1 menjadi balasan untuk para pekerja mobile atau mahasiswa aktif yang harus selalu memakai perangkat untuk menunjang segala aktivitas. Perangkat ini juga sukses dilirik penikmat teknologi lantaran memperlihatkan sejumlah keunggulan yang didapatkan dari laptop. Kalau tak percaya, mari simak 7 fakta notebook 2 in 1 yang wajib spAcer ketahui!


 perangkat ini bisa berkembang menjadi dua perangkat sekaligus 7 Fakta yang Bikin Kamu Nyaman Pakai Notebook 2-in-1


Fleksibilitas


Kemampuan pembiasaan notebook 2-in-1 tak perlu diragukan lagi. Mengingat layarnya sanggup dilepas pasang atau dibolak-balik, hal tersebut menciptakan perangkat lebih fleksibel dan sanggup bertransformasi tidak hanya menjadi mode notebook, tetapi juga mode tablet, tent, dan display ketika kau melipat atau melepas layarnya. Jadi, entah mau menggunakannya ke mode laptop untuk mengetik pekerjaan, kemudian berubah ke mode tablet untuk diskusi atau meeting, semua itu bukan dilema apa-apa bagi perangkat ini. Notebook 2-in-1 bisa selalu diandalkan dalam situasi yang mungkin tidak kau ramalkan.


Tenaga yang didukung teknologi anyar


Notebook 2-in-1 tak bisa dipandang sebelah mata. Seiring berkembangnya zaman, sudah banyak perangkat 2-in-1 yang selaras dengan bermacam-macam gaya hidup. Hal ini lantaran perangkat telah dibekali dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, menyerupai prosesor Intel Core generasi terbaru dan kapasitas memori cukup besar. Dengan begini, tidak akan jadi dilema untuk kinerja dan multitasking mengingat perangkat mempunyai tenaga yang sama baiknya menyerupai laptop.


1 harga, 2 perangkat


Selain fleksibel, salah satu manfaat terbesar dari desain hybrid adalah kau bisa mengurangi penggunaan banyak perangkat dalam satu waktu. Saat ini, banyak orang yang memakai smartphone saat bepergian, tablet untuk bersantai di sofa, dan laptop dikala mereka harus menuntaskan banyak sekali pekerjaan. Namun, dengan mempunyai notebook 2-in-1, kau bisa menghindari membeli gadget lain yang tidak terlalu diperlukan.


Sebuah notebook 2-in-1 sanggup dengan gampang melaksanakan dua kiprah terakhir, yaitu mode laptop dan tablet. Ini berarti spAcer nggak perlu membeli keduanya secara terpisah, sehingga sanggup menghemat pengeluaranmu. Keuntungan lainnya, notebook 2-in-1 biasanya dijual lebih murah, sehingga bisa menjadi win-win solution bagimu!


 perangkat ini bisa berkembang menjadi dua perangkat sekaligus 7 Fakta yang Bikin Kamu Nyaman Pakai Notebook 2-in-1


Kapasitas penyimpanan besar


Saat ini, ada bermacam-macam notebook 2-in-1 yang telah dilengkapi SSD untuk storage utamanya. Selain unggul dari besarnya space, penggunaan SSD juga memperlihatkan kinerja lebih optimal dan responsif dikala digunakan. Sebagai gambaran, notebook 2-in-1 yang sudah memakai SSD sanggup melewati proses booting dalam hitungan detik dan memperlihatkan kecepatan baca tulis data jauh lebih tinggi dibanding HDD. Kapasitasnya yang besar juga bisa menyimpan data dan file penting, menyerupai dokumen kerja, musik, film, dan foto. Kondisi menyerupai ini tentu jarang sekali ditemukan pada laptop kelas entry level.


Dilengkapi dengan layar sentuh


Terobosan touchscreen yakni tren teknologi dikala ini. Hampir semua notebook 2-in-1 sekarang menerapkan teknologi tersebut. Jadi, tak salah jikalau banyak penikmat teknologi beralih ke perangkat jenis ini.


Bagi banyak orang, layar sentuh yang responsif mengatakan manfaat yang cukup nyata. Kamu bisa menavigasi browser atau aplikasi jauh lebih gampang memakai jari dibandingkan mengarahkan kursor dari trackpad. Bahkan dalam kondisi tertentu, layar sentuh dengan penggunaan stylus pen sanggup mengatakan sensasi natural menyerupai pena di atas kertas. Dengan begini, kau bisa menulis semua catatan digital dengan cepat, mengatakan tanda tangan pada dokumen secara praktis, atau menggambar denah dengan lebih presisi.


Baterai tahan lama


Notebook 2-in-1 juga mempunyai daya tahan baterai yang tinggi. Rata-rata baterai notebook bisa bertahan mulai dari 8 jam berkat keunggulan prosesor Intel Core terbaru dan sistem operasi Windows 10 yang ekonomis konsumsi daya. Sehingga, kau bisa tetap damai untuk bekerja atau bermain di mana saja tanpa khawatir notebook cepat lowbat.


 perangkat ini bisa berkembang menjadi dua perangkat sekaligus 7 Fakta yang Bikin Kamu Nyaman Pakai Notebook 2-in-1


Kualitas produk lebih baik


Notebook 2-in-1 dikala ini dirancang lebih ramping dari sebelumnya. Kamu bisa menemukan beberapa notebook yang sudah mempunyai bodi ultrathin dan dibalut penuh aluminium, sehingga mengatakan tampilan perangkat menjadi lebih elegan dan juga tangguh. Bahkan meski dibentuk dengan badan yang ramping, sebagian besar notebook 2-in-1 tetap melengkapi bodinya dengan banyak sekali port konektivitas, menyerupai USB, micro USB, HDMI, micro SD, dan audio jack headphone.


Kebutuhan hiburan kau juga akan nyaman berkat layar Full HD. Mau nonton film atau streaming YouTube, notebook 2-in-1 bisa memaksimalkan pengalaman visual kamu. Bahkan kau bisa mencicipi audio yang benar-benar kasatmata alasannya yakni perangkat umumnya sudah mendukung teknologi audio terbaik dan mempunyai speaker berkualitas.


Nah, itulah beberapa fakta seputar notebook 2-in-1 yang bakal buat kau nyaman memilikinya. Untungnya dan kabar baiknya yakni semua hal di atas bisa kau dapatkan dari notebook 2-in-1 Acer Spin 1 (SP111-32N). Notebook ini memperlihatkan hal-hal yang dibutuhkan kaum urban, menyerupai performa mumpuni untuk bekerja, ringan untuk dibawa bepergian, sampai tampilan layar memukau untuk hiburan.


Dengan berat kurang dari 3 kg, Acer Spin 1 (SP111-32N) masuk dalam jajaran notebook 2-in-1 yang tipis, ringan, dan ringkas untuk dibawa ke mana saja. Notebook ini juga mempunyai sasis aluminium untuk membuatnya lebih tangguh. Covernya pun tak kalah unik lantaran dirancang dengan teladan crosshatch dan berwarna abu-abu untuk menjadikannya terasa lebih menarik dan elegan.


Soal performa, Spin 1 tak perlu ditanya lagi. Dengan Intel Celeron N3350, melaksanakan banyak sekali hal dengan perangkat ini akan terasa cepat dan responsif. Bahkan untuk tipe budget notebook seperti Spin 1, kau akan mendapat pengalaman kerja yang luar biasa berkat pinjaman layar sentuh, keyboard, dan touchpad-nya. Bisa dibilang bahwa salah satu keunggulan notebook 2-in-1 ini yakni mempunyai keyboard responsif yang biasa ditemukan di perangkat mahal. Apalagi, touchpad notebook menawarkan akurasi navigasi yang baik.


Menariknya, Spin 1 sudah dibekali Active stylus pen yang mempunyai ukuran sama menyerupai pulpen biasa untuk menulis. Ukuran ini tentu akan terasa lebih nyaman dikala digunakan di tangan, sehingga memungkinkanmu untuk bekerja lebih cepat. Selain itu, layar 11,6 inci Spin 1 juga sangat terang dan terang di kelasnya, sekaligus mempunyai sudut pandang yang luas. Kamu pun akan puas menatap layarnya dikala menonton film favoritmu atau menuntaskan semua pekerjaanmu.


Jadi, apalagi yang kau ragukan dari notebook 2-in-1 Acer ini? Spin 1 bahkan dirancang bagi kau yang punya gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Dengan masa hidup mencapai 7 jam, kau bisa selalu produktif di mana pun dan kapan pun. Puas banget, kan?


Bagaimana spAcer? Kamu yang belum punya notebook 2-in-1 sudah mulai memikirkan untuk membeli perangkat ini atau kau yang sudah punya semakin percaya dengan keunggulan perangkat ini?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Fakta Yang Bikin Kau Nyaman Pakai Notebook 2-In-1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel