-->

iklan banner

Cara Disable Visual Effects Windows 10

Cara disable visual effects windows 10 - Mungkin dengan tampilannya yang friendly mengakibatkan daya tarik tersendiri untuk windows 10, salah satu yang menciptakan tampilan windows 10 menjadi menarik dan friendly ialah adanya visual efek. Dengan adanya visual imbas maka pengguna akan merasa nyaman dengan tampilan windows 10.

Namun supaya visual imbas sanggup bekerja dengan optimal, diharapkan GPU yang memadai persyaratan standart sistem atau jikalau sanggup di atas standart sistem. Mengenai hal tersebut tidak semua orang mempunyainya, bahkan ada juga yang telah memenuhi syarat namun tetap masih ada problem dengan visual efek.

Maka dari itu apabila diantara kalian ada yang ingin menonaktifkan visual efek, kalian sanggup baca artikel ini hingga selesai. Perlu untuk diketahui: Apabila visual imbas dinonaktifkan maka sanggup meningkatkan performma sistem komputer alasannya ialah sanggup mengurangi resource memory yang digunakan untuk menjalanknnya.

Cara Mematikan Visual Efek di Windows 10

Langkah pertama kalian buka Windows Run, caranya sanggup dengan tekan tombol windows tahan dan tekan R. Setelah itu ketiklah SystemPropertiesAdvanced.
 Mungkin dengan tampilannya yang friendly mengakibatkan daya tarik tersendiri untuk windows  Cara Disable Visual Effects Windows 10

Selanjutnya di serpihan hidangan Performance, klik pilihan Settings.
 Mungkin dengan tampilannya yang friendly mengakibatkan daya tarik tersendiri untuk windows  Cara Disable Visual Effects Windows 10

Langkah berikutnya kalian sanggup menentukan pilihan visual yang diinginkan, berikut ini pilihannya.
  • Let Windows choose what’s best for my computer : Di gunakan untuk menentukan visual imbas berdasarkan rekomendasi sistem.
  • Adjust for best apperance : Untuk mengaktifkan seluruh visual imbas yang tersedia, pastinya pilihan ini sanggup mengurangi kinerja komputer apabila spesifikasi komputer rendah.
  • Adjust for best perfomance : Untuk menonaktifkan seluruh visual efek, tentunya pilihan ini sanggup membuat kinerja komputer menjadi lebih ringan dan cepat alasannya ialah tidak perlu untuk meload visual efek.
  • Custom : Untuk menentukan sendiri pilihan visual imbas yang diinginkan.

 Mungkin dengan tampilannya yang friendly mengakibatkan daya tarik tersendiri untuk windows  Cara Disable Visual Effects Windows 10

Kalian atur saja sesuai dengan yang anda butuhkan, apabila telah akibat klik saja OK supaya perubahan sanggup tersimpan.

Itulah tutorial yang sanggup kami berikan perihal Cara disable visual effects windows 10, semoga sanggup membantu kalian.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Disable Visual Effects Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel