-->

iklan banner

Cara Transfer Dari Bri Ke Cimb Niaga

Cara Transfer Dari BRI ke CIMB Niaga - Saat ini kegiatan transaksi perbankan sudah sangat simpel dan gampang untuk diterapkan khususnya bagi nasabah bank alasannya yaitu tersedia aneka macam layanan elektrik.

Kita sebut saja akomodasi mesin ATM layanan SMS banking termasuk Mobile Banking dan yang terkini mulai terkenal yaitu Internet Banking. Semua layanan tersebut sudah diadopsi oleh bank-bank besar di Indonesia tidak terkecuali Bank Rakyat Indonesia.

Nasabah bank BRI dapat melaksanakan transaksi finansial juga non finansial dengan gampang termasuk transfer saldo ke sesama rekening BRI maupun ke bank lainnya.

Kali ini kita bahas cara transfer dari BRI ke CIMB Niaga memakai akomodasi internet banking BRI.

Bagian dan nasabah bank BRI yang belum terdaftar di layanan tersebut untuk langkah-langkahnya dapat baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Berikut ini cara transfer saldo dari rekening Bank BRI ke rekening Bank CIMB Niaga via internet banking BRI.

Silahkan login website resmi Internet Banking BRI lalu pada sajian halaman utama bab pojok kiri atas pilih "Transfer"

 Saat ini kegiatan transaksi perbankan sudah sangat simpel dan gampang untuk diterapkan kh Cara Transfer Dari BRI ke CIMB Niaga
Cara Transfer Dari BRI ke CIMB Niaga

Langkah berikutnya pilih "Transfer Antar Bank" perhatikan pada kolom nomor rekening pilih rekening yang akan dipakai untuk transfer saldo.

Pada pilihan bank tujuan silahkan pilih "CIMB Niaga"

Isi semua kolom sesuai dengan data rekening tujuan mulai dari nomor rekening sampai nominal saldo yang akan dikirim.

 Saat ini kegiatan transaksi perbankan sudah sangat simpel dan gampang untuk diterapkan kh Cara Transfer Dari BRI ke CIMB Niaga
Cara Transfer Dari BRI ke CIMB Niaga

Selanjutnya klik "Kirim"

Anda akan ditampilkan halaman konfirmasi berisi detail transaksi transfer saldo yang akan dilakukan ke rekening CIMB Niaga. Cek kembali pastikan semua data yang ada input sudah valid, lalu silahkan klik "Permintaan mToken"

Kode mToken akan dikirim ke nomor handphone lalu masukkan pada kolom jangan lupa isi password Internet Banking BRI. Terakhir klik "Kirim"

Transfer saldo akan diproses kalau berhasil nasabah akan ditampilkan halaman konfirmasi bahwa transaksi telah sukses berisi detail transaksi. Simpan bukti transaksi tersebut.

Sekedar isu pelengkap untuk transaksi finansial khususnya transfer saldo dari rekening Bank BRI ke rekening Bank CIMB Niaga dikenakan biaya manajemen sebesar Rp6.500 dipotong dari saldo yang ada di dalam tabungan BRI.

Makara itulah cara transfer dari BRI ke Bank CIMB Niaga.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Dari Bri Ke Cimb Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel