-->

iklan banner

Cara Upgrade Windows 10 Home Ke Windows 10 Pro

Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro - Windows 10 telah hadir dalam bermacam versi, ada yang sanggup dinikmati seorang konsumen biasa menyerupai windows 10 Home dan Windows 10 Pro, namun ada juga yang hanya sanggup dinikmati kalangan tertentu menyerupai Windows 10 Educational dan Windows 10 Enteerprise.

Versi Windows 10 yang terbanyak dipakai kini ini ialah versi Windows 10 home. Hal tersebut dikarenakan faktor harga yang menciptakan para produsen komputer maupun laptop lebih menentukan untuk memakai Windows 10 Home ke komputer maupun laptop yang sedang mereka jual sembari menekan harga.

Apakah kalian sanggup upgrade Windows 10 Home ke Pro tanpa harus melaksanakan install ulang? Jawabannya tentu bisa, kalian sanggup melaksanakan upgrade windows 10 home ke pro tanpa perlu repot-repot install ulang. Karena cara upgrade windows 10 home ke windows 10 pro cukup mudah. Makara misalkan kalian beli laptop atau komputer yang di dalamnya telah terinstall Windows 10 home.  Lalu kalian ingin upgrade windows 10 Pro yang perlu kalian lakukan hanya membeli lisensi Windows 10 pro saja.

Kalian sanggup membli lisensi Windows 10 pro langssung di Microsoft Store Indonesia. Kalian juga sanggup membeli Windows 10 pro di toko ritel yang ada di kotamu.

Lisensi Windows 10 pro yang akan kalian peroleh yaitu sanggup berupa produck key windows 10. Dengan produck key windows 10 tersebut sanggup kalian pakai untuk melaksanakan upgrade dari Windows 10 home ke Windows 10 Pro tanpa perlu install ulang Windows.

Bagi kalian yang telah mempunyai lisensi produck key Windows 10 pro dan berkeinginan untuk melaksanakan upgrade windows 10  home ke windows 10 pro, maka kalain sanggup mengikuti langkah langkah tutorial wacana cara upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro berikut ini:
1. Pastikan kalau kalian telah mempunyai lisensi product key Windows 10 Pro. Kalian sanggup membelinya di banyak sekali toko ritel maupun membeli secara online.
2. Langkah berikutnya masuk saja ke Setting –> Update & Security –> Activation. Maka disini akan kita jumpai majemuk isu menyerupai versi Windows 10, change product key, dan lain sebagainya.
 ada yang sanggup dinikmati seorang konsumen biasa menyerupai windows  Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro

3. Selanjutnya pilih Change Product Key untuk mengubah produck key Windows 10. Setelah dipilih maka akan muncul kotak obrolan untuk memasukkan product key Windows 10 yang baru
4. Silahkan masukan product key Windows 10 Pro yang kalian miliki. Masukan arahan tersebut dengan benar supaya proses upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro sanggup berhasil dengan lancar.
 ada yang sanggup dinikmati seorang konsumen biasa menyerupai windows  Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro

5. Selanjutnya jendela upgrade windows akan tampil. Di sini kalian sanggup mmelihat proses upgrade yang berlangsung. Prosess upgrade ini akan memerlukan restart jadi pastikan dikala sedang malakukan upgrade kalian sedang tidak mengerjakan kiprah apapun dengan komputer atau laptop tersebut.
 ada yang sanggup dinikmati seorang konsumen biasa menyerupai windows  Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro

6. Klik Start Upgrade kemudian tunggulah hingga upgrade selesai. Dan bila telah berhasil maka komputer atau laptop kalian siap untuk digunakan.

Menganai waktu yang diharapkan untuk upgrade tidak begitu usang kira-kira 10-15 menitan. Yang perlu kalian pastikan yaitu kalian sedang tidak mengerjakan kiprah apapun selamam proses upgrade berjalan alasannya ialah semua jadwal aplikasi yang berjalan akan dihentikan.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir alasannya ialah dikala melaksanakan upgrade tidak aa software atau jadwal apaun yang terhapus. Semua data yang ada tetap kondusif setelah proses upgrade. Walaupun begitu, tidak akan ada salahnya bila kalian tetap menciptakan backup Windows 10 untuk berjaga-jaga apabila ada data yang rusak maupun ada yang hilang.

Demikian tutorial wacana Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro, supaya sanggup dipahami dengan baik.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Upgrade Windows 10 Home Ke Windows 10 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel