-->

iklan banner

Download Bunyi Murai Watu Juara Mp3 (Full Isian)

Download Suara Murai Batu Juara Mp3 – Bagi kicau mania yang galau mencari bunyi masteran untuk burung kesayangannya, disini kami sudah mengumpulkan beberapa masteran murai kerikil yang pernah juara dalam sebuah kontes burung. Dengan adanya situs burung menyerupai Pengicau.Net ini kalian tidak perlu galau mencari bunyi masteran yang terbaik, bukan hanya itu di dalam situs ini kami juga membagikan tips-tips burung kicau dengan sangat lengkap mulai dari perawatan, pemasteran, penangkaran, peternakan dan semua yang berkaitan dengan burung. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa burung murai termasuk salah satu burung terpopuler di dunia sebab mempunyai kicauan yang merdu, uniknya lagi ia sanggup menirukan dan merekam bunyi burung kicau lainnya.

Selain mempunyai kicauan yang merdu, burung murai juga mempunyai tampilan yang sangat cantik. Hampir seluruh kicau mania ingin mempunyai jenis burung kicau yang satu ini, namun harga murai kerikil sendiri terbilang cukup mahal dan biasanya murai anakan/bakalan sudah di bandrol 1,5 juta sampai puluhan juta rupiah. Maka dari itu kita sebagai kicau mania harus merawatnya dengan penuh kasih sayang supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan menyerupai burung sakit dan yang lebih parah lagi yaitu mengalami kematian. Tidak tahu berapa banyak kerugian yang akan di alami jika burung peliharaan kita sudah mati, jadi kami sarankan untuk merawat burung murai kesayangamu dengan baik biar mendapat hasil yang memuaskan.

Download Suara Murai Batu Mp3

Mungkin sudah banyak yang mengetahui perihal burung murai, namun disini kami tetap menjelaskan sedikit perihal burung pengicau yang satu ini. Semua itu bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kalian perihal burung kicau yang ada di negara kita. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa burung murai yang terkenal mempunyai kicauan gacor yaitu berasal dari kepulauan sumatera, tepatnya di Medan Sumatera Utara. Nah bagi teman-teman yang ingin mendengarkan suara murai medan asli sanggup eksklusif memutarnya pada media yang sudah kami sediakan.

Murai batu (Copsychus malabaricus) yaitu salah satu burung kicau yang terkenal di Indonesia. Burung yang mempunyai nama lain kucica hutan ini menyebar luas di seluruh pulau Sumatera, Semenanjung Malaysia, dan sebagian pulau Jawa. Namun sayang sekali habitat burung murai ketika ini jarang sekali di temukan sebab terlalu banyak yang memburu keberadaannya di alam liar, tapi dengan kemajuan zaman yang canggih menyerupai kini ini sudah berbagai kicau mania yang berhasil menangkarkan murai kerikil di dalam rumahnya.

Baca Juga : Cara Ternak Murai Batu Untuk Pemula

Berikut ini ciri-ciri burung murai kerikil yang sanggup kalian amati.

  • Hampir seluruh tubuhnya berwarna hitam, kecuali tubuh penggalan bawahnya berwarna merah cerah sampai jingga kusam.
  • Di penggalan kepala ada sedikit samburat berwarna biru.
  • Dalam keadaaan terkejut atau berkicau, ekor panjangnya akan di tegakkan.
  • Panjang tubuhnya kurang lebih 14 – 17cm.
  • Ukuran murai kerikil jantan lebih besar dari pada betina. Selain itu, bunyi murai kerikil jantan juga lebih keras dan bervariasi.

Download Suara Murai Batu Full Isian

Jika sudah membaca artikel perihal burung murai di atas, selanjutnya kami segera membagikan suara burung mp3 yang kalian tunggu-tunggu untuk memaster burung kesayanganmu. Karena berbagai bunyi murai kerikil yang di bagikan kicau mania di beberapa media sosial, maka disini kami hanya membagikan masteran murai kerikil juara nasional saja. Kami sarankan untuk memutar satu persatu audio masteran di bawah ini, sehingga kalian bisa  memilih bunyi mana yang cocok untuk memaster burung peliharaanmu di rumah.

Suara Murai Rasa Lovebird Download

Suara Murai Batu Juara Download

Suara Murai Batu Full Isian Download

Masteran Murai Batu Mp3 Download

Suara Murai Batu Medan Terbaik Download

Mungkin hanya itu kumpulan bunyi murai kerikil yang sanggup kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi website kami di lain waktu biar selalu mendapat audio mastera terbaru dari kami.


Sumber https://pengicau.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Bunyi Murai Watu Juara Mp3 (Full Isian)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel