-->

iklan banner

Kisaran Harga Meletakan File Aplikasi Ke Hosting Berbayar

Membuat aplikasi memang enaknya sih dibentuk di localhost dulu, sehabis sudah terlihat sepakat barulah di upload ke hosting. Bagi para developer atau pembuat aplikasi, mungkin sudah tidak abnormal dengan yang namanya server, hosting dan domain. Tapi bagi anda yang kebetulan gres ingin meletakkan file dari aplikasi yang telah dibentuk di localhost, tentunya masih resah berapa kisaran harga meletakan file aplikasi ke hosting berbayar dan bagaimana mekanisme atau langkah-langkahnya?

Artikel terkait: tutorial lengkap cara memakai xampp di windows

Mengetahui Kapasitas File Aplikasi yang dibuat

Setiap penyedia jasa layanan hosting (tempat meletakkan file atau data) tentunya memiliki harga yang berbeda, dimana semakin besar kapasitas yang ditawarkan akan lebih mahal.

Untuk itu, lihatlah kapasitas file dan database yang akan di upload, sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Misalnya: file aplikasi beserta database yang anda miliki hanya dibawah 30 Mb, silahkan pesan hosting dengan ukuran personal hosting saja, yakni 500 Mb.

Berapa harganya? Setau aku untuk menyewa hosting personal dengan kisaran segitu dibawah harga 120ribu pertahun, murahkan?

Rekomendasi hosting, baca: Pastikan 3+ Hal ini, Sebelum Anda Memilih Web Hosting Murah Berkualitas

Cara Pemesanan Hosting

Pastikan anda punya ATM atau rekening Bank, supaya lebih gampang mentrasfer uang ke penyedia layanan hosting tersebut. Setelah itu pesan deh domain (nama website) dan hosting ke penyedia jasa layanan hosting yang terpercaya dan berkualitas, dimana mencarinya? Tinggal anda googling aja di kotak pencarian, maka terdapat banyak penyedia jasa layanan hosting yang nanti muncul.

Berdasarkan pengalaman saya, harga untuk 500 mb ya kisaran 120 ribu, jikalau ada yang dibawah harga segitu gimana? Ingat pepatah lama, “Harga mustahil berbohong”.

Banyak penyedia layanan hosting yang harganya mungkin jauh lebih murah, tetapi dari segi pelayanan, jauh dari yang anda harapkan. Saya sendiri hingga sejauh ini tidak mengecewakan puas mengunakan hosting dari qwords dan niagahoster. Oh ya, keduanya merupakan salah satu dari 10 hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Baca juga: alasan aku menentukan dan memakai web hosting qwords

Masih resah cara memesan hosting?Silahkan anda chatting dengan CS (Customer service) nya, nantinya anda akan diberikan solusi terbaik supaya lebih gampang dalam cara pemesanan hosting.

Biasanya sih setiap bulan ada promo dari penyedia hosting. Oh ya, khusus bulan ini promonya menyambut hari belanja online nasional, jadi harga hosting di qwords tentu akan lebih murah dari harga biasanya. Oke, bagi anda yang ingin memesan hosting di qwords (qwords.com), silahkan anda klik banner hosting berkualitas dan terpercaya di bawah ini.

Membuat aplikasi memang enaknya sih dibentuk di localhost dulu Kisaran Harga Meletakan File Aplikasi ke Hosting Berbayar

Semoga goresan pena singkat mengenai kisaran harga meletakan file aplikasi ke hosting berbayar sanggup membantu anda yang sedang resah mencari daerah hosting. Jangan lupa simak juga goresan pena aku lainnya, 3 langkah gampang merubah file pdf ke word secara online.  Selamat Menyambut Hari Belanja Online Nasional Tahun ini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisaran Harga Meletakan File Aplikasi Ke Hosting Berbayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel