-->

iklan banner

Mengenal Cabai Dsfkjdg Peter Pepper

Cabe peter pepper populer dengan bentuknya yang unik Mengenal Cabe dsfkjdg Peter Pepper
Peter pepper populer dengan bentuknya yang unik sehingga banyak juga yang menjadikannya sebagai flora hias.

Peter pepper yaitu salah satu jenis cabai yang berasal dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Bentuknya sangatlah unik. Peter pepper berbentuk menyerupai p3enis. Itulah mengapa cabai ini dinamai peter pepper, alasannya yaitu mendekati p3enis pepper. Cabe ini ternyata mempunyai tingkat kepedasan yang sangat tinggi. Tingkat kepedasannya mencapai skala 10.000 – 23.000 Scovile. Itu berarti sembilan kali lebih panas dari cabai jalapeño (baca juga mengenal lebih akrab cabai jalapeno).


Bentuknya? Begitulah bentuknya. Ia mempunyai bentuk kerucut yang panjang dan ada benjolan yang tidak biasa di ujungnya, menyerupai bentuk p3enis. Ia tumbuh sepanjang lima hingga enam inci. Warnanya bermula dari hijau hingga merah.


Cabe peter pepper populer dengan bentuknya yang unik Mengenal Cabe dsfkjdg Peter Pepper
Inilah warna-warna dari cabai peter pepper, mulai dari kuning, oranye hingga merah.

Cabe ini tentu saja bukan cabai yang diproduksi untuk dibudidaya secara besar-besaran. Peter pepper biasanya hanya ditanam untuk rasa humornya saja.


Sama menyerupai cabai lainnya, peter pepper sanggup dijadikan cabai bucuk. Peter pepper sanggup dijadikan apa saja sebagai materi masakan pedas untuk dikonsumsi. Nyatanya, cabai ini sangat jarang ditemukan. Cabe ini bahkan langka sekali untuk ditemukan di supermarket. Mungkin alasannya yaitu akan menciptakan seisi supermarket gaduh alasannya yaitu bentuknya 😀


Anda mungkin sanggup menemukan ini di toko pertanian. Itu, kalau Anda beruntung. Namun jangan khawatir, benih peter pepper sekarang banyak dijual secara online. Kami pun sebagai salah satu toko online bibit flora menyediakan benih peter pepper mulai dari yellow peter pepper, orange peter pepper hingga red peter pepper dan untuk cabai unik lainnya sanggup klik disini. Semoga isu ini bermanfaat 🙂



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Cabai Dsfkjdg Peter Pepper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel