-->

iklan banner

Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Gres Dan Bekas

Mobil 50 Jutaan 2019 – Ada banyak sekali kendaraan beroda empat bekas harga 50 Jutaan yang bisa kita pilih. Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat baru, jadi tak mau harus membeli kendaraan beroda empat bekas. Dalam memilihnya juga tak boleh asal. Kita harus mencari kendaraan beroda empat bekas yang kondisinya masih manis semoga nyaman dikendarai dan tidak rewel dalam hal perawatan. Terlebih rata-rata kendaraan beroda empat bekas 50 Jutaan merupakan kendaraan beroda empat renta yang diproduksi tahun 2000 kebawah.


Dalam menentukan kendaraan beroda empat bekas 50 Jutaan kami sarankan untuk mencari kendaraan beroda empat yang sparepart-nya simpel dicari. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi kerusakan pada kendaraan beroda empat bekas yang kita beli. Mobil bekas memang lebih beresiko mengalami kerusakan, sebab sejatinya telah digunakan bertahun-tahun dan telah menempuh jarak yang tak sedikit. Namun hal tersebut bisa diatasi apabila membeli kendaraan beroda empat bekas 50 Jutaan yang selalu dirawat pemilik sebelumnya.




Perawatan kendaraan beroda empat yang umurnya sudah renta bergotong-royong sangat gampang. Asalkan kita rajin mengganti oli dan service rutin, niscaya kondisinya akan selalu terjaga. Sayangnya mendapat kendaraan beroda empat bekas dengan kondisi terbaik cukup susah. Terlebih bila membelinya di dealer kendaraan beroda empat bekas yang menciptakan kita tidak mengetahui histori kendaraan beroda empat tersebut, apakah pernah mengalami kecelakaan atau tidak.


Yah, ada baiknya menghindari kendaraan beroda empat 50 Jutaan yang pernah mengalami kecelakaan sebab biasanya besar lengan berkuasa terhadap performa mesin serta kondisi fisiknya. Agar terhindar dari hal itu, lebih baik masbro tanya secara pribadi ke penjual unuk memberitahukan sejarak kendaraan beroda empat yang akan dibeli. Setelah itu, masbro tinggal melaksanakan test drive untuk mencoba secara pribadi performa mesin serta kenyamanannya.


Pilihan Mobil 50 Jutaan Terbaik di Indonesia


1. Toyota Great Corolla


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasDaya pikat Toyota Great Corolla masih sangat besar, meski umurnya sudah tak lagi muda. Mobil sedan ini memang dikenal tangguh dan simpel perawatannya. Sparepart-nya juga simpel mudah dicari, sehingga layak menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat 50 Jutaan terbaik di Indonesia. Lalu untuk spesifikasinya, Toyota Great Corolla tersedia dalam varian 1.300cc untuk keluaran tahun 1992 dan 1993. Sedangkan untuk tahun 1994 hingga 1996 memakai mesin berkapasitas 1.600cc. Dipasar kendaraan beroda empat bekas kendaraan beroda empat ini juga bisa didapatkan dengan harga mulai Rp. 45 Jutaan hingga Rp. 65 Jutaan, tergantung kondisinya.


2. Isuzu Panther Hi Grade 1996


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasIsuzu dikenal sebagai rajanya kendaraan beroda empat diesel. Perusahaan asal Jepang tersebut memang seorang jago menciptakan kendaraan beroda empat Diesel. Nah salah satu kendaraan beroda empat bekas Isuzu yang bisa kita dapatkan dengan harga 50 Jutaan yaitu Isuzu Panther Hi Grade keluaran tahun 1996. Umur kendaraan beroda empat tersebut memang cukup tua, namun performa mesinnya tetap tangguh dan bisa diandalkan untuk melewati banyak sekali medan. Tak hanya itu, Isuzu Panther juga memperlihatkan kabin yang bisa menampung banyak penumpang. Mobil 50 Jutaan terbaik ini juga sangat irit, sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan sehar-hari ataupun sebagai kendaraan beroda empat keluarga.


3. Daihatsu Feroza 1999


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasDi pasar kendaraan beroda empat bekas, Daihatsu Feroza bisa kita dapatkan dengan harga 30 Jutaan hingga 60 Jutaan. Kelebihan kendaraan beroda empat ini yaitu mempunyai desain bergaya SUV yang gagah layaknya kendaraan beroda empat Jeep. Sayangnya Feroza belum memakai sistem pelopor 4WD, sehingga kurang cocok bila digunakan untuk offroad. Mobil ini diproduksi pada tahun 1990-an. Tercatat sudah ada 3 generasi, dimana generasi pertama lahir pada tahun 1993-1996, kemudian muncul Feroza Special Edition pada tahun 1996-1998, dan yang terakhir yaitu Feroza G2 pada tahun 1996-1999.


4. Suzuki Katana 2001


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMobil bekas 50 Jutaan selanjutnya yaitu Suzuki Katana. Bagi pecinta offroad niscaya tak aneh dengan kendaraan beroda empat yang satu ini. Pasalnya kendaraan beroda empat 50 Jutaan tersebut sering kali dimodif menjadi kendaraan beroda empat offroad. Padahal performa mesinnya tergolong standar, sebab kapasitasnya cuma 1.000cc dan hanya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 50 PS dan torsi 7.5 kgm. Alhasil kendaraan beroda empat ini lebih cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari.


5. Toyota Kijang Kapsul 1998


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasAda banyak sekali varian Toyota Kijang Kapsul, dan salah satu yang termurah yaitu tipe SSX keluaran tahun 1997. Mobil tersebut bisa kita dapatkan dengan harga 50 Jutaan. Alasan menentukan kendaraan beroda empat 50 Jutaan ini yaitu mempunyai mesin yang nakal dan tergolong tangguh dalam melibas semua medan. Menariknya lagi, Toyota Kijang Kapsul sudah dilengkapi beberapa fitur penting, menyerupai AC, Power Steering, Radio, dan bermacam-macam fitur lainnya yang menciptakan kendaraan beroda empat 50 Jutaan ini semakin nyaman dikendarai.


6. Suzuki Karimun 1999


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasSampai dikala ini Suzuki Karimun tetap dipasarkan sebagai kendaraan beroda empat termurah Suzuki di Indonesia. Ciri khas kendaraan beroda empat tersebut yaitu mempunyai bodi yang kompak dan tergolong kecil dibandingkan City Car sekelasnya. Hal ini mengakibatkan Suzuki Karimun lebih nyaman dikendarai dikemacetan ataupun gang-gang sempit. Nah bagi masbro yang ingin mendapatkannya dengan harga 50 Jutaan, maka kami sarankan untuk membeli keluran 1999 yang mempunyai desain kotak.


7. KIA Picanto 2oo5


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasTak semua kendaraan beroda empat bekas 50 Jutaan merupakan kendaraan beroda empat tua. Buktinya masih ada Kia Picanto keluaran tahun 2005 yang bisa kita dapatkan dengan harga 50 Jutaan hingga 60 Jutaan. Kelebihan kendaraan beroda empat ini yaitu konsumsi materi bakarnya sangat irit. Mesinnya juga responsif dan mempunyai interior cukup modern yang didalamnya sudah ada AC, power steering dan audio system. Mobil 50 Jutaan tersebut juga tersedia dalam varian manual dan matic yang bisa kita pilih sesuai kebiasaan dan kenyamanan dalam berkendara.


8. Suzuki Baleno 2001


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasSuzuki Baleno keluaran 2001 bisa menjadi pilihan sempurna bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat 50 Jutaan terbaik. Salah satu alasan membeli kendaraan beroda empat ini yaitu konsumsi materi bakarnya sangat irit. Performa mesinnya juga responsif dan didukung suku cadang yang simpel dicari diseluruh Indonesia. Kelebihan tersebut tak lepas dari mesin 1.500cc bertenaga 103 Horsepower dan menghasilkan torsi puncak sebesar 128 Nm dan dioptimalan oleh fitur Power Steering serta transmisi manual 5 percepatan.


9. Nissan Terrano Grandroad 1997


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasBagi yang mencari kendaraan beroda empat 50 Jutaan bertenaga besar, maka kami sarankan membeli Nissan Terrano Grandroad. Mobil SUV ini ditenagai mesin berkapasitas 2.400cc dengan tenaga sebesar 118 Horsepower pada 4.800 rpm dan torsi 185 Nm pada 2.800 rpm. Torsi puncaknya bisa kita raih pada putaran mesin bawah, sehingga kemampuan akselerasinya sangat mumpuni dan cocok digunakan berpetualang ke medan offroad. Sayangnya mesin tersebut tergolong boros BBM, namun tak jadi problem selama mesinnya tangguh dan bisa diandalkan melewati banyak sekali medan jalan.


10. Suzuki Futura 2006


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasDari segi desain memang jauh tertinggal dari kendaraan beroda empat jaman sekarang. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh konsumsi materi bakar yang hemat dan mesin nakal yang simpel perawatannya. Kabin kendaraan beroda empat 50 Jutaan ini juga sangat luas dan bisa menampung banyak orang. Harga jual kendaraan beroda empat Suzuki Futura juga relatif stabil, sebab peminatnya sangat besar. Suzuki Futura sendiri sudah ada semenjak 1990-an dan sudah ada beberapa generasi yang dari segi desain hampir sama


11. Hyundai Atoz 2003


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasWalaupun dimensinya cukup mungil, namun Hyundai Atoz handling yang mumpuni. Mobil bekas harga 50 Jutaan ini juga nyaman dikendarai dan didukung fitur cukup lengkap yang mengoptimalkan kenyamanan dikala kita mengendarainya. Tak hanya itu, Hyundai Atoz keluaran 2003 sudah memakai sistem pembakaran injeksi dan dibekali mesin berkapasitas 1.000cc yang menciptakan konsumsi materi bakar kendaraan beroda empat ini sangat irit.


12. Mitsubishi Lancer Evo 4 1999


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasSpesifikasi Mitsubishi Lancer Evo 4 ditenagai mesin 4G92 berkapasitas 1.600cc yang mengatakan asupan tenaga sebesar 110 Horsepower dan torsi 137 Nm. Berbekal tenaga sebesar itu sudah niscaya kendaraan beroda empat ini bisa berakselerasi sangat cepat. Daya tarik lainnya yaitu desain yang sporty dan gagah serta didukung suku cadang yang melimpah. Harga jual kendaraan beroda empat ini juga stabil, jadi kita tidak perlu gundah dikala ingin menjualnya.


13. Suzuki Sidekick 2001


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasDesain SUV yang gagah dan tangguh akan kita dapatkan apabila membeli Suzuki Sidekick. Mobil ini masih memakai sistem pelopor 4×2 dan untuk jantung pacunya menggunaan mesin berkapasitas 1.600cc yang tergolong responsif dan bertenaga. Konsumsi materi bakarnya juga cukup hemat dan sudah ada AC didalamnya, sehingga kendaraan beroda empat bekas harga 50 Jutaan ini cocok dijadikan sebagai kendaraan harian.


14. Daihatsu Taruna CX 2001


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMesin 4 Silinder 1.499cc dengan tenaga sebesar 85 PS dan torsi 114 Nm menjadi daya tarik utama kendaraan beroda empat SUV yang satu ini. Mesin tersebut tergolong tangguh dan mempunyai konsumsi materi bakar yang irit. Selain itu, Daihatsu Taruna CX keluaran tahun 2001 mempunyai kabin luas yang menciptakan semua penumpang merasa nyaman.


15. Mercedes Benz 300E 1991


 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMendengar nama Mercedes Benz niscaya pribadi teringat kendaraan beroda empat glamor yang harganya miliaran rupiah. Namun hal tersebut tak berlaku pada Mercedes Benz 300E keluaran tahun 1991. Pasalnya kita bisa mendapat kendaraan beroda empat tersebut dengan harga 50 Jutaan. Mobil ini juga memperlihatkan kemewahan interior yang menjadi ciri khas kendaraan beroda empat Mercedes Benz. Desain eksteriornya juga terlihat lebih glamor dibandingkan kendaraan beroda empat sedan lainnya yang dibanderol setara.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMobil Bekas 30 Jutaan Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMobil Bekas 60 Jutaan
 Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMobil Bekas 70 Jutaan Budget sebesar itu memang belum cukup untuk membeli kendaraan beroda empat gres Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Baru dan BekasMobil Bekas 20 Jutaan

Selain kendaraan beroda empat di atas, bergotong-royong masih banyak lagi kendaraan beroda empat 50 Jutaan yang beredar dipasaran. Silahkan masbro hunting sendiri untuk mendapat kendaraan beroda empat bekas dengan kondisi terbaik dan harga termurah. Kondisi setiap kendaraan beroda empat tentu saja berbeda-beda, jadi jangan lupa untuk melaksanakan pengecekan pada kepingan mesin, suspensi, kelistrikan, hingga kepingan interior serta eksterior. Demikianlah informasi harga kendaraan beroda empat bekas kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil 50 Jutaan Terbaik 2019 : Gres Dan Bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel