-->

iklan banner

Nggak Harus Mahal, Ini Laptop Gaming 10 Jutaan Untuk Nge-Game!

Meskipun ketika ini dunia game sudah berubah, sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari game sebagai atlet e-Sports, namun tidak jarang juga ada orang yang menentukan bermain game hanya untuk melepas penat atau stres di tengah lelahnya mengerjakan kiprah dari sekolah ataupun kuliah. Itu kenapa laptop gaming 10 jutaan sangat dicari kebanyakan orang.


 sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari  Nggak Harus Mahal, Ini Laptop Gaming 10 jutaan Untuk Nge-Game!


Tapi laptop gaming 10 jutaan ini tidak yang sembarang ya, spAcer. Melainkan yang bisa menopang segala kebutuhan gaming maupun kerja multitasking sehari-hari. Nah, kabar baik ialah Acer punya nih laptop gaming 10 jutaan yang pas banget untuk casual gamers seperti kamu, yaitu Nitro 5 dan Acer Aspire 3.


Percaya nggak percaya, dengan harga sekitar 10 jutaan saja, kau sudah bisa mencicipi pengalaman bermain game yang asyik dan canggih. Jadi, tidak perlu membeli laptop gaming dengan harga selangit untuk bermain game dan mengerjakan multitasking harian kamu. Masih tidak percaya? Oke deh kalau begitu Acer kasih tahu nih spesifikasi serta kelebihan dari dua laptop gaming tersebut.


 sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari  Nggak Harus Mahal, Ini Laptop Gaming 10 jutaan Untuk Nge-Game!NITRO 5


 


 


Mari kita mulai dahulu dari Nitro 5. Memangnya apa sih yang menciptakan Nitro 5 ini menjadi pilihan yang pas banget untuk kau suka bermain game ataupun mengerjakan multitasking yang cukup berat?


Jeroan yang siap tempur


Kalau berdasarkan spAcer, laptop gaming 10 jutaan tidak mempunyai jeroan alias spesifikasi yang gahar. Jawabannya ialah tidak selalu. Karena pada Nitro 5 ini sudah terpasang Intel Core i5-7300Q berkecepatan hingga 3.50GHz yang siap menghajar game apapun menyerupai Player Unknown’s BattleGround hingga Fortnite.


Tidak hanya itu, Intel Core i5 tersebut pun dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 8GB yang bisa diperbesar mencapai 32GB serta kartu grafis yang kuatnya bukan main, yaitu Nvidia GeForce GTX 1050.


Dengan kombinasi dari ketiga komponen di atas, jangankan untuk bermain game, kalau spAcer mau bergelut dengan pekerjaan multitasking yang berat sekalipun, Nitro 5 tidak akan menolak, kok.


Mudah di-upgrade


Pada poin pertama, Acer menyebutkan kalau RAM yang tersemat pada Nitro 5 bisa di-upgrade mencapai 32GB. Nah, untuk menciptakan spAcer lebih gampang meningkatkan kapasitas RAM tersebut tanpa harus pergi ke toko komputer, Acer telah menyematkan fitur Backdoor Compartment yang terletak pada bab belakang untuk memperlihatkan keleluasaan melaksanakan peningkatan komponon hardware.


Hanya dengan membuka satu mur saja, tanpa membongkar seluruh casing laptop, kau sudah bisa mengganti HDD hingga RAM dengan cepat dan tentunya gampang banget.


Tahan usang


Untuk spAcer yang suka meluangkan simpulan pekannya dengan bermain game seharian, pastinya tidak suka banget kalau laptokp kau usang kelamaan memanas alasannya bermain game terlalu lama? Kalau menggunakan Nitro 5, spAcer tidak akan lagi mengeluhkan hal ini.


Pasalnya, Nitro 5 sudah dilengkapi dengan dua unit kipas dengan teknologi Acer Coolboost yang memungkinkan spAcer mengatur manual kecepatan kipas yang ada di laptop. Kalau disetel sesuai dengan kebutuhan yang kau sedang lakukan, maka sirkulasi udara yang lancar bisa meredam hawa panas laptop gaming kamu.


Nah alasannya inilah, spAcer bisa main game lebih usang meskipun bermain game-game yang notabennya butuh kekuatan yang besar menyerupai God of War, Counter Strike: Global Offensive hingga Fortnite.


Selain bisa tahan usang dari panas, Nitro 5 pun bisa bertahan hingga dengan 5,5 jam untuk penggunaan main game, lho. Bahkan kalau kau menggunakan laptop gaming ini hanya sekadar untuk bermain game kasual, menonton film, dan browsing internet bisa bertahan lebih usang lagi.


Kapasitas lega dan transfer data super cepat


Akan terasa kurang bila sudah mempunyai laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan gahar namun tidak ditemani dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Karena dengan spesifikasi yang lezat untuk dimainkan game apapun, spAcer pastinya eksklusif ingin memainkan banyak game, kan? Setuju tidak, spAcer?


Oleh alasannya itu, Nitro 5 sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan HDD SATA 1TB yang mempunyai kemampuan untuk membaca dan proses transfer data yang super cepat, mengurangi waktu booting, serta cocok untuk menyimpan seluruh koleksi game milik kamu.


Bagimana spAcer, tertarik tidak nih membawa Nitro 5 ke rumah? Kalau baca lebih teliti kembali, pastinya eksklusif muncul sebuah kesimpulan kalau Nitro 5 bukan laptop gaming Rp 10 jutaan yang hanya mengandalkan performa saja, namun juga terdapat fitur-fitur inovatif. Terlebih lagi, harga Nitro 5 yang dibanderol dengan harga Rp 10.999.000 yang menciptakan laptop ini terjangkau untuk para gamer.


 sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari  Nggak Harus Mahal, Ini Laptop Gaming 10 jutaan Untuk Nge-Game!ACER ASPIRE 3


 


 


Kalau spAcer merupakan penggemar berat prosesor buatan AMD. Kebetulan, laptop gaming Rp 10 jutaan yang akan Acer bahas selanjutnya ialah Acer Aspire 3 yang sudah diperkuat dengan prosesor AMD Ryzen terbaru.


Bagi spAcer yang membutuhkan laptop dengan performa dan pengolah grafis yang canggih, Acer Aspire 3 siap mendukung semua acara multitasking harianmu tanpa adanya lag sekalipun. Penasaran apa yang menciptakan laptop gaming ini bisa menampung segala kebutuhan mulai dari game hingga editing? Ini nih alasan-alasannya.


Prosesor dengan performa tinggi


Melalui prosesor AMD Ryzen 7 2700U yang disematkan Acer ke dalam seri laptop Aspire 3 ini, menciptakan performa laptop ini tidak bisa dianggap remeh. Bila kau bandingkan dengan AMD generasi yang sebelumnya, prosesor seri terbaru AMD ini mempunyai performa CPU tiga kali lipat lebih tinggi dan GPU hingga 2,3 kali lebih cepat lho, guys.


Dengan kekuatan yang sebesar ini, tentunya kebutuhan untuk multitasking hingga beban kerja tinggi menyerupai 3D Render di Blender pun bisa dilakukan tanpa mengenal kata lag. Selain itu AMD Ryzen 7 juga bisa menangani game kompetitif menyerupai DotA 2, League of Legends, Fortnite, PUBG dan sebagainya tanpa harus khawatir akan mengalami lag.


RAM yang siap mendongkrak kemampuan multitasking


Meskipun pada laptop gaming ini sudah tersemat dua buah RAM DDR4 sebesar 4GB yang artinya berjumlah 8GB. Kamu juga bisa menambahkan kapasitasnya, spAcer. Acer Aspire 3 bisa menampung hingga 32GB, lho.


Selain itu, alasannya sudah mendukung dual channel memory, tentunya kedua RAM tersebut akan bekerja sama untuk mendongkrak kemampuan multitasking dan multimedia laptop gaming kau secara signifikan.


Dual Storage yang bikin kinerja super cepat


Berbeda dengan Nitro 5, Aspire 3 mempunyai slot SSD sekaligus HDD yang terpisah sehingga kau bisa menggunakan dua storage secara bersamaan. Karena kerja sama kedua storage ini lah, laptop gaming ini bisa melaksanakan booting hanya dalam waktu empat detik saja, spAcer! Jangan khawatir, kedua storage ini sudah dilengkapi dengan pemberian yang super kondusif dan lebih tahan akan goncangan serta benturan.


Upgrade HDD dan RAM anti repot


Last but not least, ada satu fitur yang sama nih dengan Nitro 5, yaitu Backdoor Compartment yang siap memudahkan kau dalam mengganti RAM maupun HDD. Hanya dengan melepas satu mur saja, kau sudah bisa mengganti RAM dan HDD. Sangat gampang dan praktis, ya!


Kesimpulannya sih, mau untuk penggunaan yang ringan hingga berat sekalipun, laptop ini siap mendapatkan tantangan tersebut. Terlebih lagi, dengan body yang ringan dan tipis menciptakan laptop ini cocok juga untuk spAcer dengan mobilitas tinggi. Selain itu harga yang dibanderol untuk satu unitnya pun hanya Rp 10.999.000.


Jadi, diantara dua laptop gaming 10 jutaan di atas, mana yang jadi favorit spAcer untuk dibawa pulang ke rumah?


Baca juga: Puas Main Game dengan Laptop Baru Murah dari Predator!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nggak Harus Mahal, Ini Laptop Gaming 10 Jutaan Untuk Nge-Game!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel