Pengalaman Downgrade Kartu 4G Lte Smartfren Ke Cdma
Pengalaman Downgrade Kartu 4G LTE Smartfren ke CDMA - Sebelum melanjutkan membaca tuntas postingan ini Sebaiknya anda baca terlebih dahulu goresan pena sebelumnya Pengalaman Upgrade Kartu 4G LTE Smartfren. Disana saya sempat mengalami beberapa hambatan terkait penggunaan kartu 4G LTE Smartfren.
Karena itu hasilnya memutuskan untuk kembali beralih memakai kartu usang yaitu CDMA. Dimana dikala ini Sedang maraknya pelanggan melaksanakan upgrade ke jaringan 4G LTE tetapi saya malah melaksanakan downgrade.
Kemarin sebelum memutuskan tiba pribadi ke galeri Smartfren di lokasi berbeda dari kawasan pertama melaksanakan upgrade kartu Smartfren saya sempat menghubungi layanan call center customer service Smartfren menanyakan terkait hal pendaftaran kartu pasca bayar baru.
Dari sana mendapat respon pendaftaran masih sanggup dilakukan dengan tiba pribadi ke galeri Smartfren terdekat membawa dokumen syarat dan kebijakan untuk kartu pasca bayar.
Akhirnya tadi, hari masih begitu pagi saya berangkat ke galeri Smartfren berlokasi di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Sesampai di sana terlihat kantor masih sepi namun sudah sempat melayani beberapa customer dan nomor antrian yang saya sanggup yakni urutan ke-9.
Begitu dilayani oleh customer service saya pribadi meminta pendaftaran kartu pasca bayar gres dan menutup kartu pascabayar usang yang terlanjur di-upgrade ke kartu 4G LTE dengan tujuan sanggup mendapat kartu reguler CDMA.
Cukup mengejutkan tiba-tiba Mbak customer service menyampaikan "Mengapa tidak downgrade saja? Makara tidak perlu pendaftaran kartu pasca bayar baru" sontak saja saya kaget untuk memastikan "Benar sanggup downgrade? Saya hubungi call center dan galeri Smartfren satunya menyampaikan tidak bisa". Tanpa ragu customer service menjawab "Bisa"
Formulir pengajuan downgrade dari kartu 4G LTE ke kartu reguler CDMA pribadi diproses begitu semua data lengkap diisi dilanjutkan ritual membubuhkan tanda tangan dan kartu reguler pun diserahkan. Tidak ingin membuang waktu saya pribadi balik ke rumah dan tidak lupa sebelumnya mengucapkan terima kasih atas pelayanan customer service galeri Smartfren.
Sampai di kawasan tinggal kartu tersebut dicolok ke modem Huawei EC306-2 terkoneksi dengan router TP-Link MR3420 v2. Syukur kartu dan perangkat sanggup terkoneksi ke internet dengan lancar dan tanpa terputus atau disconnect dimana itu sering terjadi ketika memakai kartu 4G LTE Smartfren sebab memang tidak support di perangkat ini.
Sekarang acara online di rumah sanggup berjalan ibarat semula hanya saja mengalami sedikit kerugian sebab terlanjur membeli modem Huawei E3276 - 920 logo STC 4G LTE yang ternyata tidak sanggup dipakai sebab area atau lokasi kawasan saya berada hanya meliputi frekuensi 850 Mhz untuk jaringan 4G LTE Smartfren.
Sekali lagi terima kasih kepada customer service sudah membantu proses downgrade kartu 4G LTE Smartfren ke kartu CDMA reguler.
Sumber http://www.emingko.com
Karena itu hasilnya memutuskan untuk kembali beralih memakai kartu usang yaitu CDMA. Dimana dikala ini Sedang maraknya pelanggan melaksanakan upgrade ke jaringan 4G LTE tetapi saya malah melaksanakan downgrade.
Pengalaman Downgrade Kartu 4G LTE Smartfren ke CDMA |
Kemarin sebelum memutuskan tiba pribadi ke galeri Smartfren di lokasi berbeda dari kawasan pertama melaksanakan upgrade kartu Smartfren saya sempat menghubungi layanan call center customer service Smartfren menanyakan terkait hal pendaftaran kartu pasca bayar baru.
Dari sana mendapat respon pendaftaran masih sanggup dilakukan dengan tiba pribadi ke galeri Smartfren terdekat membawa dokumen syarat dan kebijakan untuk kartu pasca bayar.
Akhirnya tadi, hari masih begitu pagi saya berangkat ke galeri Smartfren berlokasi di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Sesampai di sana terlihat kantor masih sepi namun sudah sempat melayani beberapa customer dan nomor antrian yang saya sanggup yakni urutan ke-9.
Begitu dilayani oleh customer service saya pribadi meminta pendaftaran kartu pasca bayar gres dan menutup kartu pascabayar usang yang terlanjur di-upgrade ke kartu 4G LTE dengan tujuan sanggup mendapat kartu reguler CDMA.
Cukup mengejutkan tiba-tiba Mbak customer service menyampaikan "Mengapa tidak downgrade saja? Makara tidak perlu pendaftaran kartu pasca bayar baru" sontak saja saya kaget untuk memastikan "Benar sanggup downgrade? Saya hubungi call center dan galeri Smartfren satunya menyampaikan tidak bisa". Tanpa ragu customer service menjawab "Bisa"
Formulir pengajuan downgrade dari kartu 4G LTE ke kartu reguler CDMA pribadi diproses begitu semua data lengkap diisi dilanjutkan ritual membubuhkan tanda tangan dan kartu reguler pun diserahkan. Tidak ingin membuang waktu saya pribadi balik ke rumah dan tidak lupa sebelumnya mengucapkan terima kasih atas pelayanan customer service galeri Smartfren.
Sampai di kawasan tinggal kartu tersebut dicolok ke modem Huawei EC306-2 terkoneksi dengan router TP-Link MR3420 v2. Syukur kartu dan perangkat sanggup terkoneksi ke internet dengan lancar dan tanpa terputus atau disconnect dimana itu sering terjadi ketika memakai kartu 4G LTE Smartfren sebab memang tidak support di perangkat ini.
Status Pada Router |
Sekarang acara online di rumah sanggup berjalan ibarat semula hanya saja mengalami sedikit kerugian sebab terlanjur membeli modem Huawei E3276 - 920 logo STC 4G LTE yang ternyata tidak sanggup dipakai sebab area atau lokasi kawasan saya berada hanya meliputi frekuensi 850 Mhz untuk jaringan 4G LTE Smartfren.
Sekali lagi terima kasih kepada customer service sudah membantu proses downgrade kartu 4G LTE Smartfren ke kartu CDMA reguler.
0 Response to "Pengalaman Downgrade Kartu 4G Lte Smartfren Ke Cdma"
Posting Komentar