-->

iklan banner

Predator Helios 300 (Ph315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!

Predator Helios 300 gak sanggup kita lewatkan begitu saja bila berbicara laptop gaming, Apa yang spAcer bayangkan bila bicara laptop gaming? pasti yang terbayangkan yakni laptop dengan spesifkasi gahar dan desain canggih yang menggambarkan kepribadian gamer itu sendiri. Tapi, apa kesannya kalau ada laptop gaming yang mempunyai desain serta finishing yang elegan? Seperti Predator Helios 300 Special Edition!


Kenalin nih, spAcer, ada seri special edition dari produk Predator Helios 300 sebelumnya. Seri Istimewa ini, selain performanya kuat,  dilihat dari bodinya saja, spAcer sudah melihat keistimewaan yang terpancar dari warna yang membalut sekujur badan laptop gaming ini.


Desain Predator Helios 300 Special Edition


Berbalut warna putih dan emas, sehingga menciptakan Predator Helios 300 Special Edition bukan sekadar laptop gaming biasa. Pasalnya, kebanyakan laptop gaming diciptakan dengan warna-warna gelap dan tajam, menyerupai kombinasi hitam dan merah, hitam dan emas atau hanya satu warna saja.


Nggak cuma finishing-nya aja yang menciptakan laptop gaming ini menjadi edisi spesial. Namun pada bab jeroan dan perangkat lunaknya juga tidak main-main, lho. Penasaran menyerupai apa spesifikasi dan kelebihan dari Predator Helios 300 Special Edition? Yuk, jelajahi bareng-bareng!


 gak sanggup kita lewatkan begitu saja bila berbicara  Predator Helios 300 (PH315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!


Performa Predator Helios 300 Special Edition


Untuk urusan otak pemrograman, Acer menanamkan Intel® Core i7 8th Generation pada Helios 300 Special Edition. Melalui prosesor ini, kinerja laptop pun bisa meningkat hingga 50%. Angka tersebut tentunya merupakan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan, spAcer.


Berkat prosesor yang sudah secepat ini, mulai dari bermain game sampai melaksanakan kerja di agenda  yang berat sekaligus, bukan persoalan besar. Jadi, Helios 300 Special Edition ini tidak cuma hanya sanggup digunakan untuk bermain game, namun juga sanggup membantu menuntaskan semua tugas-tugas kamu.


Fitur Gahar Special Editon


Pada bab dalam Predator Helios 300 Special Edition sudah terintegrasi perangkat lunak Predator Sense yang mengizinkan kau untuk mengontrol sendiri kecepatan GPU dan kipas pada laptop gaming ini. Plusnya lagi, kau sanggup overclock grafis perangkat ini dengan tiga pilihan mode, yaitu Normal, Faster dan Turbo. Ketiga mode itu mempunyai jangkauan overclock yang berbeda.  


Pada Predator Sense ini juga terdapat pengaturan untuk kecepatan kipas. Fungsinya menjaga suhu laptop tetap masbodoh meskipun sedang bekerja keras.  Nah, terdapat tiga pilihan untuk kecepatan kipas, yaitu Auto yang mana Predator Sense secara otomatis akan menyesuaikan kinerja laptop dengan kecepatan putaran kipas, Max untuk memaksimalkan kecepatan kipas, dan Custom buat kau yang mau mengatur sendiri seberapa cepat kipas berputar untuk mendinginkan perangkat.


 gak sanggup kita lewatkan begitu saja bila berbicara  Predator Helios 300 (PH315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!


Berkat kipas 3D Aeroblade, perangkat 24% lebih dingin!


Teknologi kipas 3D Aeroblade ini dibawakan Predator ke perangkat ini dengan tujuan menciptakan Helios 300 Special Edition ini tetap dingin, meskipun ketika beraktivitas seharian atau bermain game dengan jangka waktu yang panjang.


Hal ini tentunya sanggup terjadi berkat Aeroblade yang merupakan kipas tertipis di dunia yang hanya mempunyai ketebalan 0.1 mm. Dengan ketebalan yang sangat tipis menciptakan kipas ini sanggup mengalirkan suhu dengan lebih efektif tanpa bunyi yang mengganggu.


Bermain game lebih mulus dan lancar


Dengan memakai layar yang mempunyai bentang seluas 15,6 inci dan mempunyai resolusi IPS FHD serta refresh rate setinggi 144hz menciptakan spAcer tidak akan pernah mencicipi yang namanya frame lag.


Teknologi layar memang cocok banget untuk bermain game dengan genre FPS yang membutuhkan pergerakan yang mulus biar sanggup membidik musuh lebih akurat, menyerupai game Counter Strike Global Offensive.


 gak sanggup kita lewatkan begitu saja bila berbicara  Predator Helios 300 (PH315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!


Mau upgrade RAM dan HDD? Tidak perlu ke service center


Dengan Compartment Door yang disematkan Acer pada beberapa produknya ini akan menciptakan spAcer lebih gampang untuk meningkatkan kinerja laptop gaming kamu. Hanya dengan melepas satu mur saja, kau dengan mudahnya sanggup meningkatkan HDD dan RAM. Kaprikornus sudah tidak perlu lagi deh jauh-jauh ke service center terlebih dahulu.


Bagaimana, sudah mulai jatuh cinta dong sama Predator Helios 300 Special Edition? Kamu sanggup cek produknya di Acer e-Store, Acer Store atau kunjungi toko elektronik terdekat. Pantengin terus acerid.com untuk tetap update produk-produk pendekar Predator!





















































OSWindows 10
Display15,6” IPS FHD 144Hz
ProcessorIntel®  core i7-8750H
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 with 6GB of dedicated GDDR5 VRAM
Memory2×8 GB of DDR4 upgradeable to 32GB
StorageSSD 256Gb, HDD 1TB
WebcamHD camera with High dynamic range imaging support
Input & Output

SD Card reader


3.5mm Universal Jack


DC-in jack for AC adapter


1 x USB 3.0 port featuring power-off USB charging


1 x USB 3.1 type C ( Gen1)


2 x USB 2.0


1 x HDMI 2.0


1 x RJ45

Power & Battery

AC adapter: 135W


Battery: 48 Wh 4 cell


Battery life : Up to 7 hours (Based on MM®14)

Audio

Two built-in stereo speakers


Acer TrueHarmonyTM technology


Certified for Skype for Business


Compatible with Cortana with Voice


Dolby AudioTM Premium

Weight3 kg
AccessoriesEarphone, mouse, mousepad, rolltop backpack (exclusive edition)

Jadi kalau spAcer lagi mencari Laptop gaming dengan desain menawan tetap dengan performance yang gahar pilihannya hanya Predator Helios 300 Special Edition 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Predator Helios 300 (Ph315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel