-->

iklan banner

Syarat Pengajuan Bri Edc Merchants

Syarat Pengajuan BRI EDC Merchants - Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan penggunaan uang digital di kalangan masyarakat untuk melaksanakan transaksi sejauh ini terus mengalami peningkatan seiring dengan membaiknya pertumbuhan susukan internet.

Salah satu referensi kecil ketika masyarakat belanja di minimarket atau supermarket sudah mulai banyak terlihat masyarakat memakai sistem pembayaran melalui mesin EDC atau electronic data capture.

 Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan penggunaan uang digital di kalangan masyara Syarat Pengajuan BRI EDC Merchants
Syarat Pengajuan BRI EDC Merchants

Tidak hanya kartu kredit yang dapat melaksanakan transaksi di mesin EDC yang dikeluarkan oleh pihak perbankan tetapi kartu debit juga memungkinkan dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Inilah yang perlu dilihat oleh merchant baik itu minimarket maupun swalayan yang mulai tumbuh ketika sampai ke pelosok desa untuk menawarkan lebih banyak metode pembayaran dengan menyediakan mesin EDC. Apalagi syarat untuk mengajukan mesin EDC cukup gampang khususnya pengajuan BRI EDC merchants.

Mesin BRI EDC Merchants yakni alat transaksi berupa mesin mini yang berfungsi untuk gesek kartu baik kartu kredit maupun kartu debit ketika melaksanakan transaksi finansial pembayaran yang biasa diletakkan di meja kasir.

Berikut ini beberapa syarat pengajuan BRI EDC Merchants:

Dokumen Perorangan Badan Usaha
Fotocopy KTP/passport/kitas/kitap pemilik pengurus
Fotocopy NPWP
Fotocopy SIUP/TDP/surat keterangan domisili/surat ijin gangguan (HO)
Sertifikat kepemilikan/surat keterangan sewa daerah usaha
Akta pendirian/anggaran dasar -
Formulir permohonan merchant, Perjanjian kerjasama dan surat kuasa (jika diperlukan)
Pembukaan rekening simpanan BRI (tabungan/Giro)

Dengan menyediakan mesin BRI EDC merchant banyak fitur dan kemudahan yang dapat dinikmati di antaranya:
  • Memungkinkan banyak sekali transaksi melalui kartu baik itu kartu kredit maupun kartu debit BRI dengan logo MasterCard.
  • Customer tetap dapat melaksanakan pembayaran dan pembelian bahkan di hari libur atau tanggal merah sekalipun.
  • Transaksi menjadi lebih mudah tanpa perlu uang fisik.
  • Pihak merchant berkesempatan mendapat poin maupun bonus embel-embel ketika ada customer melaksanakan pembayaran memakai mesin BRI EDC Merchants selama masa promo.

Apabila membutuhkan isu lebih detail dan sumbangan terkait syarat pengajuan mesin BRI EDC Merchants dapat tiba pribadi ke kantor cabang bri terdekat atau menghubungi Call BRI Pusat.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Pengajuan Bri Edc Merchants"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel