-->

iklan banner

5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Sampai Profesional

5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional – Logo menjadi suatu hal yang wajib dimiliki untuk sebuah organisasi, perusahaan, produk bisnis, dan banyak lagi. Logo sendiri merupakan suatu lambang atau sanggup disebut juga sebagai suatu identitas dari organisasi, perusahaan ataupun sejenisnya.


Yang niscaya setiap logo mempunyai makna dan arti tersendiri. Seiring perkembangan waktu yang dulu menciptakan logo harus memakai software komputer dan fitur fitur untuk menciptakan logo juga dinilai sangat rumit, sekarang menciptakan logo pun sudah sanggup memakai smartphone android melalui sebuah aplikasi pembuat logo.


Perlu anda ketahui bahwa menciptakan logo melalui aplikasi melalui hp ini sangat gampang dan fiturnya juga menarik. Tentunya tidak sulit untuk dijalankan serta tak lupa hasil logonya juga tak kalah dari hasil logo yang dibentuk melalui komputer. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik di android, simak baik-baik.


5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android


1. Logo Maker Pro Free


Aplikasi pembuat logo pertama di android yakni Logo Maker Pro Free. Aplikasi buatan Intro media ini sangatlah manis dan cocok sekali untuk pemula. Banyak tools dan fitur yang tersedia di aplikasi ini, mulai dari Add Text, Background, Logo Art, Texture dan masih banyak lagi, dan pastinya sanggup menciptakan logo anda jadi semakin keren.


Selain itu aplikasi pembuat logo ini juga mempunyai ukuran yang kecil yakni 21MB saja , jadi tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan memori internal ataupun eksternal anda. Aplikasi ini sanggup anda unduh di google playstore .


2. Logo Maker – Pro Logo Creator


 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional  5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional


Selanjutnya aplikasi yang dirilis oleh pihak Content Arcade Apps juga tidak kalah menarik dari logo maker pro free. Banyak keunggulan aplikasi ini, menyerupai diantaranya yakni tools lebih profesional, support banyak sekali format gambar, dan kualitas logo yang dihasilkan berkualitas tinggi.


Ukuran aplikasi logo maker – pro logo creator ini hanya 23MB saja yang tentunya tidak memakan memori anda. Selain itu banyak tersedia template logo yang pastinya cocok bagi para pemula untuk menciptakan logo yang keren dan mempunyai estetika yang tinggi.


Baca Juga : Aplikasi Menggambar Di Android Yang Tidak Kalah Bagusnya.


3. Aplikasi Pembuat Logo Di Android – Pixellabs


Berikutnya terdapat aplikasi pembuat logo di hp android yakni pixellab. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini lebih bebas dan lebih kaya fitur untuk mendesain, mengedit, dan menciptakan logo. Makara aplikasi ini tidak khusus untuk menciptakan logo saja akan tetapi sanggup untuk mengedit foto ataupun desain logo.


Aplikasi ini tidak disarankan untuk pemula, alasannya di aplikasi ini tidak tersedia template logo, jadi harus menciptakan sendiri mulai dari bentuknya, tulisannya, dan lainnya. Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil yakni kisaran 17MB, jadi sangat ramah dengan memori pada smartphone android anda.


4. Logo Maker : Design & Create


 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional  5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional


Berikutnya yakni logo maker : design & create. Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam template logo dan sangat gampang untuk membuatnya, jadi bagi para pemula tidak perlu khawatir untuk menciptakan logo. Selain itu hasil logo dari aplikasi ini juga berkualitas tinggi dan tidak kalah dengan aplikasi di atas.


Fitur serta tools juga tidak mengecewakan lengkap, salah satu fitur yang paling keren yakni sanggup mengkostumisasi font dan warna, jadi anda sanggup mendesain warna dan aksara pada logo sesuai cita-cita anda. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini support dengan gambar yang mempunyai resolusi tinggi, jadi anda jangan khawatir kalau gambar yang ingin anda masukan dalam logo tidak support dikarenakan resolusi tinggi.


5. 3D Logo Design


Aplikasi terakhir yakni 3D Logo Design. Aplikasi ini cocok sekali bagi anda yang ingin menciptakan logo 3D. Selain itu aplikasi ini sangat ringan, jadi walaupun spesifikasi smartphone rendah, anda tidak perlu khawatir kalau tidak sanggup menjalankannya, alasannya aplikasi ini sangat ringan dan tidak boros baterai.


Dalam menciptakan sebuah logo di aplikasi ini mungkin sanggup disebut spesialisnya logo 3D alasannya tampilan logonya akan lebih kompleks dan semakin keren yang pastinya tidak kalah dengan hasil aplikasi pembuat logo lainnya. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini mendukung banyak sekali macam format gambar.


Jadi itulah rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik di smartphone android, dan kelima aplikasi di atas anda sanggup mengunduh dan menjalankannya secara gratis. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin menciptakan sebuah logo untuk perusahaan, organisasi, sekolah ataupun lainnya, sekian dan terima kasih.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Sampai Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel