-->

iklan banner

Wavepad Review – Software Pengedit Bunyi Untuk Windows, Mac, And Android

WavePad ialah salah satu software multimedia keluaran NCH. Software pengedit audio atau perekam bunyi ini merupakan aktivitas yang sangat manis dan intuitif untuk pekerjaan mengedit rekaman suara. Alat ini dilengkapi dengan pilihan filter dan efek khusus yang sangat banyak dan juga dirancang untuk kompatibel dengan berbagau format file audio. Tampilannya sangat simpel dan gampang dipakai bagi pemula ataupun tingkat profesional. Jadi, software pengedit bunyi ini sangat cocok untuk kau yang sering melaksanakan kiprah atau sekedar hobi mengedit lagu atau rekaman suara.


Fitur WavePad


Semua fitur yang terdapat pada aplikasi ini dibentuk dengan antarmuka yang sangat ramah pengguna. Sehingga pengguna sanggup dengan gampang untuk mempelajari bagaimana memakai WavePad. Software editor audio ini disenangi oleh banyak orang alasannya ialah menyertakan fitur yang cukup untuk mendukung banyak sekali kiprah multimedia. Jika kau sering mengutak-atik banyak sekali file audio, WavePad seharusnya tersedia di komputer kamu. Karena kemungkinan besar kau akan sering membutuhkan aktivitas editor autio ini. Selain untuk komputer Windows atau Mac, WavePad juga tersedia untuk Android.


Dengan WavePad, kau sanggup mengunggah lagu dari CD kemudian memasukkan atau burning ke CD lain sehabis proses pengeditan. File audionya sanggup direkam kemudian diekspor ke banyak sekali format file audio. Software ini kompatibel dengan banyak sekali feed audio dan sumber input menyerupai mikrofon, perangkat line-in dan streaming internet serta pemutaran audio, video, dan playback PC.


WavePad memungkinkan kau untuk mencari, memoles atau menandai audio biar pengeditan file audio sanggup lebih praktis. Software gratis ini mendukung sampel audio mulai dari frekuensi 6kHz sampai 192kHz. Tentu rentang kapasitas tersebut sangat memadai. Kamu juga sanggup memanfaatkan fitur batch process biar pekerjaan mengonversi file audio yang banyak sanggup lebih cepat dan meskipun juga harus menambahkan efek khusus.


WavePad dilengkapi dengan lebih dari 20 filter dan efek audio yang sanggup kau gunakan ketika merekam suara. Artinya, untuk pengeditan file audio, semakin banyak pilihan filter dan efek maka semakin baik juga pengeditan yang kau hasilkan. Dengan dukungan filter dan efek audio ini, kau sanggup melaksanakan bergagai jenis pekerjaan pengeditan file audio. Namun, jikalau kau ingin memakai sampel dan loop di trek, kau sanggup mempertimbangkan Mixcraft 8 dari WavePad.


Ada opsi untuk mixing dan memisahkan file audio. WavePad mempunyai beberapa tool lain juga, termasuk frekuensi dan analisa frekuensi temporal, klik perbaikan, penghasil nada, text ke suara, batch converter dan alat untuk mengunduh file-file audio sampel dari NCH yang mungkin berkhasiat untuk kamu.


Software audio ini juga mendukung kompatibilitas format file terbanyak, termasuk: MP3, WMA, WAV, OGG, AIF, FLAC, M4A AAC, GMS, AMR, VOX, RAW, APE, RSS, MPC, dan SPX. Hal ini mengurangi kemungkinan format file yang tidak kompatibel dengan file yang kau mereka gunakan. Selain itu, WavePad juga kompatibel dengan semua versi Windows terbaru dan Mac OS X.


Dukungan atau Bantuan untuk Pengguna Wavepad


Software pengedit bunyi keluaran NCH ini memperlihatkan pinjaman dan dukungan dari pengembangnya juga. Ada juga manual atau panduan cara memakai WavePad, lembaga diskusi bagi para pengguna, dan FAQ di situs resminya. Jika kau ingin berkomunikasi eksklusif dengan salah satu perwakilan pinjaman pelanggan, kau boleh mengirim email secara gratis. Namun, perlu diketahui bahwa pinjaman gratis mungkin direspon cukup lama, sementara pengguna berbayar khusus untuk kontrak pinjaman mendapatkan pinjaman lebih cepat atau diutamakan. Jika kau menentukan untuk kontrak dukungan berbayar, email kau juga akan masuk daftar antrian dengan email support berbayar dari pengguna lainnya. Jadi, walaupun kau membeli paket software ini beserta support-nya, kemungkinan kau juga akan mengantri untuk mendapatkan giliran bantuan. Karena memang banyak pengguna software audio yang populer ini, baik versi gratis ataupun yang berbayar.


WavePad kaya akan fitur dan gampang digunakan. Kamu juga mungkin akan menyukai semua fitur yang ditawarkan software perekaman bunyi ini. Software ini sangat manis can cocok untuk mendukung pekerjaan rekaman bunyi yang berkualitas dan profesional.


Kesimpulan Ulasan WavePad


Kelebihan


WavePad dilengkapi dengan banyak sekali efek dan filter audio yang cukup lengkap dibandingkan dengan software editor audio sejenis.


Kekurangan


Bantuan atau dukungan cepat dari developer hanya sanggup didapatkan dengan membeli versi berbayar-nya. Sementara untuk versi gratis-nya butuh waktu usang biar direspon.


Verdict


WavePad ialah software editor bunyi untuk Windows, Mac, dan juga Android. Fitur pengeditan audio yang terdapat pada software ini sangat manis dan mendukung banyak sekali format file audio. Harga perangkat lunak ini cukup murah dibandingkan dengan kompetitor-nya. Versi berbayar WavePad sanggup dijadikan pilihan untuk kau yang sering mengedit musik atau rekaman audio.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wavepad Review – Software Pengedit Bunyi Untuk Windows, Mac, And Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel