-->

iklan banner

5 Brand Hp Terbaik Di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?

Sebelum membeli hp, tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik ? hp apa yang paling bagus ? apa brand hp yang paling kekal ? dan lain sebagainya. Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang paling banyak ditanyakan orang sebelum membeli hp.


Karena hp yaitu produk yang digunakan untuk jangka panjang, maka tak heran sebelum membeli hp banyak orang yang bertanya brand hp mana yang paling bagus. Nah untuk menjawab rasa ingin tau kamu, kali ini Sultan mau kasih tahu 5 brand hp terbaik di dunia.


Daftar Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019


Apa saja brand hp terbaik di dunia ? Apa kelebihan dari masing-masing brand tersebut sehingga bisa menjadi salah satu yang terbaik ? Berikut urutan hp terbaik di dunia.


Sultan tidak akan menilai brand hp terbaik di dunia secara subjektif, namun menurut data. Data hp terbaik Sultan ambil dari data market share atau pangsa pasar hp di dunia. Sultan akan menilai mana brand hp terbaik di dunia 2019 dari banyaknya pengguna.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?
Merk Hp Terbaik di Dunia 2018

Data diambil dari StatCounter GlobalStats yang rutin memantau perkembangan data perangkat elektronik di dunia dan beberapa negara. Data dihitung dari Oktober 2018 – Januari 2019. Dibanding data sebelumnya, Xiaomi sekarang bertukar daerah dengan Huawei. Sebelumnya di 2018, Xiaomi ada di urutan 4 sebelum Huawei.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?
Merk HP Terbaik di Dunia 2019 (TERBARU)

1. Samsung (Market Share 31.82%)


Tak bisa dipungkiri jikalau ditanya apa brand hp terbaik di dunia, rata-rata orang akan menjawab Samsung. Produsen hp asal Korea Selatan ini memang tergolong rutin mengeluarkan produk untuk banyak sekali segmen baik low end, mid end, hingga high end.


Mayoritas hp keluaran Samsung memakai sistem operasi Android. Semua hp yang dikeluarkan Samsung diberi perhiasan nama “Galaxy.” Untuk menjangkau banyak sekali segmen konsumen, Samsung punya 4 seri andalan yaitu: Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, dan Galaxy J.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?


Cari Merk Hp Terbaik di Bhinneka

Samsung Galaxy S yaitu seri flagship atau andalan Samsung. Hp seri ini menyasar konsumen kelas high end. Spesifikasi dan teknologi yang diusungnya selalu menjadi buah bibir. Selain Galaxy S, Samsung juga mengandalkan seri Galaxy Note untuk menjangkau konsumen kelas high end dan profesional.


Hp Galaxy Note umumnya mempunyai ukuran layar lebih besar, spesifikasi lebih tinggi, dan selalu dibekali S-Pen atau stylus. Kemudian untuk menjangkau konsumen kelas mid end hingga low end Samsung mengandalkan hp seri Galaxy A dan Galaxy J.


Produk Samsung Galaxy terbaru adalah: Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9 Plus. Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy A8 Star, dan Samsung Galaxy J7 Duo.


2. Apple (Market Share 22.85%)


Apple yaitu perusahaan teknologi asal California, Amerika Serikat. Apple mempunyai produk hp yang diberi nama “iPhone.” Selain Samsung Galaxy, iPhone juga termasuk salah satu brand yang paling banyak dicari di pasaran hp dunia.


Berbeda dengan Samsung, produk iPhone dari Apple hanya menyasar konsume kelas atas saja. Ini bisa dibuktikan dari harga jual hp terbaru Apple selalu dijual dengan harga di atas 10 jutaan.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?


Berbeda dengan hp kebanyakan, iPhone memakai sistem operasi besutan sendiri yaitu iOS. Baik iOS maupun Android yaitu 2 jenis sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. Namun bedanya, iOS hanya digunakan di produk hp buatan Apple saja.


Sedangkan Android bisa digunakan oleh banyak brand hp. Sama ibarat Android, iOS juga punya banyak aplikasi terkenal sehingga masuk akal saja iPhone dengan iOS masih terkenal di dunia. Ditambah lagi, iOS selalu diperbaharui secara rutin, baik untuk model iPhone usang maupun yang terbaru.


Produk iPhone terbaru adalah: iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr.


3. Xiaomi (Market Share 7.88%)


Harga murah dan spesifikasi glamor yaitu 2 hal yang menciptakan hp Xiaomi banyak diincar konsumen. Xiaomi yaitu produsen hp asal Beijing, China. Xiaomi yaitu perusahaan yang merancang, membuat, mengembangkan. dan menjual  hp secara mandiri.


Kebanyakan hp dijual secara online sehingga bisa memangkas proses dan biaya distribusi. Selain itu, laba yang diambil dari penjualan per satu unit hp juga kecil. Hal inilah yang menciptakan harga hp Xiaomi lebih murah dibanding hp lain dengan spesifikasi sama.


Hp Xiaomi memakai sistem operasi Android. Beberapa produknya ada yang memakai sistem Android murni melalui produk Android One dan sebagian besar memakai kustom sistem operasi Android yang dijuluki MIUI.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?


Xiaomi yaitu salah satu brand hp terbaik di dunia. Produk hp yang dijual Xiaomi diberi nama “Mi.” Spesifikasi hp yang dijualnya rata-rata mempunyai spesifikasi lebih tinggi dibanding hp lain dengan harga sama.


Bahkan perbandingan harga hp Xiaomi dengan hp lain yang punya spesifikasi sama bisa 2x lipat lebih murah. Karena alasan murah inilah kenapa hp Xiaomi banyak dibeli. Harga murah tak menciptakan performa Xiaomi bisa dipandang sebelah mata. Berbagai model hp Xiaomi punya performa dan kualitas kamera yang setara dengan hp lain.


Produk Xiaomi terbaru adalah: Pocophone F1, Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi 6, dan Redmi Note 5.


4. Huawei (Market Share 7.87%)


Huawei Consumer Business Group (BG) yaitu perusahaan teknologi terkemuka dunia asal Guangdong, China. Kualitas produk hp Huawei sudah banyak diakui di dunia. Berkat pengembangan dan penemuan teknologi yang selalu dilakukan terus-menerus menciptakan Huawei berada di peringkat 3 brand hp yang paling laku di pasaran.


Huawei sendiri mempunyai sub brand di bawahnya yaitu Honor. Hp terpelajar Huawei kebanyakan memakai sistem operasi Android. Teknologi yang dibenamkan pada hp Huawei juga tak main-main.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?


Bahkan untuk memaksimalkan performa hpnya, Huawei hingga menciptakan processor atau chipset khusus yang diberi nama Kirin. Performa processor Kirin pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa model processor ini sanggup mengalahkan brand processor hp terkenal ibarat Snapdragon dan Mediatek.


Huawei juga sangat serius dalam menyebarkan produknya. Ini terbukti dari salah satu produk hpnya yang diklaim mempunyai kualitas kamera terbaik yaitu Huawei P20 Pro. Untuk menyebarkan kemampuan kamera P20 Pro, Huawei berhubungan dengan brand kamera ternama asal Jerman yaitu Leica.


Jerih payah pengembangan teknologi dan produk yang terus menerus kesudahannya terbayar sebab sekarang Huawei bisa menduduki peringkat 3 market share brand hp terbaik di dunia tahun 2019.


Produk Huawei terbaru adalah: Huawei P20 Pro dan Huawei Nova 3i.


5. Oppo (Market Share 4.49%)


Oppo yaitu salah satu brand hp terbaik dunia tahun 2019 asal Guangdong, China. Produk hp Oppo mempunyai tagline andalan yaitu “Selfie Expert and Leader.” Dari tagline tersebut, sangat terperinci bahwa produk hp yang dijual Oppo lebih fokus untuk menjadi raja di hp dengan kamera depan terbaik di dunia.


Untuk mewujudkan cita-citanya menjadi hp dengan kamera depan terbaik, Oppo ulet menyebarkan software dan hardware kamera depan di semua lini produknya. Salah satu produk hp Oppo yaitu Oppo F7 bahkan menjadi hp pertama di dunia yang mempunyai kamera depan beresolusi 25MP. Resolusi kamera depan yang sangat tinggi tersebut tentu sanggup menghasilkan foto yang tajam.


 tak jarang orang bertanya apa brand hp terbaik  5 Merk Hp Terbaik di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?


Oppo juga menyebarkan teknologi software pada produknya agar bisa menghasilkan foto selfie terbaik. Oppo menyebarkan teknologi berjulukan AI Beauty.


Teknologi ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) agar bisa mengenali bentuk wajah, warna kulit, dan pencahayaan di sekitar subjek. Informasi yang didapat oleh AI digunakan untuk mengaplikasikan pengaruh beautify yang paling tepat. Hasilnya, foto selfiemu akan terlihat lebih bagus natural.


Belakangan ini, Oppo tidak hanya fokus menyebarkan kamera depan namun juga lebih ke desain, layar, dan performa.


Produk Oppo terbaru adalah: Oppo Find X, Oppo F9, dan Oppo A3s.


Merk Hp Terbaik Tahun 2019


Jika ditanya di antara kelima brand di atas mana yang terbaik ? Jawabannya yaitu tentu brand hp yang punya pangsa pasar terbesar di dunia. Dalam hal ini, jikalau kau ingin mencari brand hp terbaik di dunia tahun 2019 yang memakai sistem operasi Android pilihan terbaik yaitu Samsung.


Sementara itu, jikalau kau tak berminat pada sistem operasi Android pilihannya sudah niscaya yaitu iPhone sebab memakai iOS, bukan Android. Samsung dan Apple memang selalu berlomba menjadi produsen hp nomor satu dunia. Persaingan di antara keduanya juga memilih sistem operasi mana yang paling baik.


Namun sayangnya, jikalau kau ingin mempunyai hp Samsung atau iPhone kau harus rela merogoh kocek lebih dalam, sebab keduanya menjual produk dengan harga cukup mahal. Namun jikalau kau punya bujet terbatas, pilihan brand hp terbaik lain ada di Huawei, Xiaomi, atau Oppo.


Tips Memilih Merk Hp Terbaik


Hal yang perlu diingat sebelum membeli hp adalah kau harus cari tahu dulu apakah brand tersebut punya layanan purna jual atau tidak. Layanan purna jual atau service center sangat penting sebab jikalau hp yang kau beli bermasalah, kau tak perlu repot mencari daerah untuk memperbaikinya.


Selain itu, pastikan garansi yang diberikan asli. Garansi tentu sangat penting sebab jikalau ada problem pada unit yang kau beli, kau bisa tukar dengan unit gres atau diperbaiki secara gratis di service center resmi. Terakhir, belilah brand hp yang paling banyak dibeli, sebab jikalau brand hp tersebut banyak dibeli niscaya kualitasnya sudah terjamin.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Brand Hp Terbaik Di Dunia Tahun 2019 | Siapa Juaranya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel