-->

iklan banner

Bukti Pembayaran Ppc Lokal Kliksaya Bulan Juni 2015

Kliksaya.com sebagai salah satu PPC lokal yang terpercaya di kalangan blogger Indonesia, hingga dikala ini masih membayar para publishernya, hal ini ditunjukkan dengan konsistensinya membayar dengan sempurna waktu. Setiap awal bulan, para pemilik akun kliksaya yang telah mencapai nilai pembayaran (payout) ialah di atas 60 ribu rupiah, berhak mendapatkan gajian yang ditransfer kliksaya lewat rekening Bank.

Artikel terkait: job review IBN, membayar blogger dengan tinggi

Banyak para pemilik blog, baik yang gratis maupun berbayar mendapatkan ratusan ribu bahkan puluhan juta dari ppc lokal yang satu ini. Banyak para blogger yang terbantu uang kuliahnya ataupun membayar uang kuliah adik-adiknya dengan mengandalkan PPC kliksaya. Informasi tersebut bukan sekedar info hoax semata, kalau Anda sering berkunjung ke lembaga (ads.id) ialah salah satu lembaga terbesar berkumpulnya para blogger yang mencari uang lewat Internet di Indonesia, tentunya berita-berita ihwal para blogger yang memiliki penghasilan gila-gilaan bukan hal asing lagi.

Saya sendiri, kebetulan memiliki akun kliksaya dan telah saya pasangkan iklannya di blog gratisan dengan platform blogspot atau blogger. Dan alhamdulillah pada Bulan Juni yang kemudian telah dibayarkan, menyerupai tertera dari bukti pembayaran PPC lokal kliksaya di bawah ini:

com sebagai salah satu PPC lokal yang terpercaya di kalangan blogger Indonesia Bukti Pembayaran PPC Lokal Kliksaya Bulan Juni 2015

Baca: Review CPM Adversal, terbukti membayar publisher dari Indonesia

Melihat gambar penghasilan yang saya dapatkan dari kliksaya di atas, tentulah masih jauh dari kata besar, hal ini disebabkan dari beberapa faktor, diantaranya: visitor di blog gratisan yang saya miliki (bukan umardanny.com ya) masih kisaran 200-400 perhari, jarang update artikel dan judul artikel yang ada tidak relevan dengan iklan yang tampil dari kliksaya.

Untuk memaksimalkan pendapatan dari PPC kuncinya cuma satu, ialah trafik atau visitor blog, semakin tinggi pengunjung blog yang Anda miliki, maka pundi-pundi rupiah akan mengalir ke rekening yang Anda miliki, disamping isi goresan pena yang ada pada Blog relevan dengan iklan kliksaya yang sering muncul, menyerupai tema kesehatan dan mencari uang di internet.

Bagi Anda yang kebetulan belum diterima di google adsense, kliksaya sanggup menjadi PPC alternatif yang layak Anda coba!!

Update terbaru: tahun 2017, ppc kliksaya.com sudah tidak sanggup diakses lagi


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukti Pembayaran Ppc Lokal Kliksaya Bulan Juni 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel