-->

iklan banner

Windows 10 Ternyata Dapat Untuk Smart Tv!

Windows 10 merupakan sistem operasi teranyar dan paling besar lengan berkuasa yang pernah dirilis oleh Microsoft. Selain itu, Windows 10 akan di pasang di lebih banyak perangkat dari sistem operasi sebelumnya ibarat Windows 7 dan 8.1. Lalu, jikalau TV dipasangkan Windows 10, apakah bisa?

Microsoft ingin menciptakan Windows 10 di lebih banyak perangkat. Untuk melaksanakan hal tersebut, Windows 10 harus dibentuk seringan mungkin, sehingga tidak memberatkan kinerja perangkat tersebut. Salah satu rujukan nyatanya ialah Intel Compute Stick dengan harga Rp. 2.399.000. Intel Compute Stick merupakan sebuah perangkat ibarat flash disk yang sanggup menjalankan pekerjaan komputer di monitor apapun. Jika anda ingin memakai komputer, anda tinggal mencolokkan perangkat ini.

Intel Compute Stick merupakan penemuan yang sangat luar biasa, sehingga semua orang sanggup mengakses komputer dimana saja dan kapan saja. Tidak berhenti hingga disitu, Windows 10 juga sudah dipasang di TV.

Windows 10 Ternyata Bisa Untuk Smart TV!

 merupakan sistem operasi teranyar dan paling besar lengan berkuasa yang pernah dirilis oleh Microsoft Windows 10 Ternyata Bisa Untuk Smart TV!

Sebuah perusahaan berbasis di India dengan nama Videocon merilis 2 TV dengan ukuran 40″ dan 32″ dengan resolusi Full HD (1080p). Semuanya memakai Windows 10. Semua TV tersebut sudah dilengkapi panel layar sentuh dengan prosesor dari Intel. Sampai ketika ini, spesifikasi jenis prosesor yang digunakan belum dketahui. Sepertinya, prosesor yang digunakan akan sama ibarat Intel Compute Stick.

TV ini juga mempunyai RAM sebesar 2 GB, Wi-Fi, dan ruang penyimpanan sebesar 16 GB. MicroSD juga sudah dibenamkan dan sanggup dipasang hingga 128 GB.

Dengan adanya Windows 10 di TV, Microsoft juga tidak ingin ketinggalan dengan Google, dimana Android juga sanggup di TV. Microsoft ingin menyatukan pengalaman pengguna dengan desain tampilan yang sama, apapun perangkat yang dipakai. Berkat adanya Continuum, hal itu sanggup terjadi. Perangkat yang memakai Windows 10 pun semakin hari semakin banyak.

Lalu, bagaimana berdasarkan anda? Apakah terpikirkan di hati anda untuk memakai TV dengan Windows 10 jikalau hadir untuk Indonesia? Saya langsung juga sangat tertarik jikalau perangkat tersebut hadir untuk Indonesia.

Sumber: Forbes


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Windows 10 Ternyata Dapat Untuk Smart Tv!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel