-->

iklan banner

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Praktis – Menggunakan aplikasi whatsapp sebagai media komunikasi online memang banyak menjadi pilihan orang – orang. Memang intinya aneka macam aplikasi komunikasi yang beredar secara online.


Sebut saja Line, BBM, Mesengger, dan masih banyak lainnya. Tapi, entah mengapa banyak orang yang lebih menentukan whatsapp ketimbang aplikasi komunikasi sejenis. Salah satu faktor yang menjadikan mengapa Whatsapp menjadi aplikasi komunikasi online yang terkenal lantaran banyak fitur yang gampang dipahami, serta pengoperasian yang cukup mudah.


Karena faktor tersebutlah Whatsapp menjadi salah satu aplikasi paling terkenal di kalangan kategori tersebut. Belum lagi pembaharuan terhadap sitem serta penambahan beberapa fitur, semakin menciptakan Whatsapp digemari oleh penggunanya.


Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa


Setiap melaksanakan upgrade terhadap sistem, biasanya sebuah aplikasi memaksa penggunanya melaksanakan pembaruan yang diberikan melalui notifikasi. Namun, sesudah melaksanakan pembaruan developer memperlihatkan batasan terhadap versi android yang sanggup menggunakan aplikasi tersebut.


Jadi, seringkali aplikasi mengalami kadaluarsa lantaran spek kentang. Apabila anda tidak mengetahui cara memperbaharui wa yang kadaluarsa berikut ini caranya. Sebelumnya, perlu anda ketahui kalau kadaluarsa tersebut dalam artian versi yang tertinggal atau ada versi terbarunya.


Aplikasi akan mengalami kadaluarsa dan pada alhasil tidak sanggup digunakan apabila tidak melaksanakan pembaharuan. Dengan melaksanakan pembaharuan, maka anda akan mendapat fitur dan sistem gres yang diberikan developer. Bila aplikasi Whatsapp tidak update sendiri, berikut ini beberapa langkah untuk melakukannya.



  • Pastikan anda mempunyai internet.

  • Selanjutnya buka aplikasi Playstore, dilanjut ketuk sajian Apps & Games, dan ketuk My apps and games

  • Scroll dan pilih aplikasi Whatsapp.

  • Lihat apakah ada update atau tidak, bila ada ketuk update.

  • Tunggu sampai proses selesai.


Nah, itu merupakan cara yang digunakan untuk memperbaharui pada aplikasi Whatsapp official alias bukan mod. Memang cukup gampang untuk memperbaharui sebuah aplikasi, anda tinggal pergi ke playstore dan ketuk updatenya. Berbeda hal apabila anda pengguna aplikasi Whatsapp mod atau dari developer pihak ketiga. Anda akan mendapat cara yang berbeda, lantaran biasanya aplikasi mod di dapatkan dari situs – situs mengembangkan aplikasi.


Cara Memperbarui GB Whatsapp Yang KadaluarsaCara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Praktis  Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah


Ketika anda menggunakan mod Whatsapp menyerupai GB Whatsapp, tentu saja tidak sanggup melaksanakan cara sebelumnya. Belum lagi ada tips komplemen yang mengharuskan anda mengotak-atik pengaturan pada hp yang anda miliki. Jika anda pengguna mod Whatsapp contohnya GB Whatsapp dan resah bagaimana cara memperbaharuinya. Berikut cara memperbarui gbwhatsapp yang sudah kadaluarsa dan tidak sanggup dibuka.



  • Pertama, pastikan anda telah mengizinkan fitur Unknown Sources di pengaturan.Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Praktis  Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah

  • Kedua, uninstal GB Whatsapp yang sudah kadaluarsa. Namun, backup dulu chat yang ada bila penting.

  • Bila sudah, buka browser dan cari  GB Whatsapp versi terbaru.

  • Sudah ketemu, unduh dan instal aplikasi tersebut.

  • Pasang dan anda kini sanggup menggunakan kembali.


Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat WA Yang Terhapus Dengan Praktis & Cepat.


Tidak cukup sulit buka untuk memperbaharui Whatsapp versi mod menyerupai GB Whatsapp. Dengan menambahkan beberapa cara di dalamnya, maka anda sudah sanggup memperbaharui aplikasi tersebut. Hal yang terpenting dalam cara ini adalah, anda perlu mengaktifkan fitur Unknown Sources di pengaturan ponsel anda. Apabila tidak, maka anda tidak sanggup melaksanakan langkah – langkah berikutnya dalam cara memperbarui gb whatsapp yang sudah kadaluarsa.


Nah, itulah sedikit tips yang sanggup kami berikan kepada anda mengenai cara memperbaharui aplikasi Whatsapp yang telah kadaluarsa. Di sini, cara ini digunakan saat aplikasi mempunyai pembaruan atau update yang diberikan pihak developer. Oke, Sekian artikel yang sanggup kami berikan, supaya sanggup menambah wawasan anda semuanya.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel