-->

iklan banner

Harga Motor Gesits Listrik Terbaik Dan Terbaru 2019

Harga Motor Gesits – Saat ini setiap merk otomotif kenamaan dunia memang dikenal selalu membuat motor dengan materi bakar premium, pertalite, pertamax dan lainnya. Hal ini dikarenakan ketika ini materi bakar tersebut memang menjadi materi bakar utama yang sanggup dipakai oleh kendaraan baik motor maupun mobil. Namun perlu kalian ketahui bahwa ketika ini juga ada beberapa kendaraan yang memakai tenaga listrik, yakni motor Gesits listrik.


Dan perlu kalian ketahui juga bahwa harga motor Gesits listrik ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan untuk jensi mobil, Tesla juga telah berhasil membuat kendaraan beroda empat listrik yang ketika ini telah dipasarkan. Dimana harga kendaraan beroda empat Tesla tersebut dibanderol dengan nominal harga yang sangat mahal, yakni mencapai milyaran rupiah per unitnya.


Selain mobil, motor juga mempunyai penemuan dalam hal tersebut, menyerupai motor Gesits. Ini yaitu terobosan gres yang dikembangkan oleh produsen otomotif karya anak bangsa. Motor dengan spesifikasi berkualitas dan pertolongan fitur canggih ini memang patut kita apresiasi. Disamping itu, motor Gesits juga mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor dengan materi bakar minyak. Selain ramah lingkungan, motor ini juga tentunya tidak mengeluarkan polusi alasannya mempunyai tenaga yang bersumber dari tenaga listrik. Bukan hanya dalam segi produktivitas saja, Gesits motor juga secara pengujian telah lolos dan layak untuk dijadikan sebagai alat transportasi.


Hanya saja untuk segi pemasaran, motor ini masih belum meluas alasannya terkait akan kebijakan-kebijakan tertentu oleh beberapa pihak. Hal ini tentu saja tidak besar lengan berkuasa dalam pemasaran produk motor listrik lainnya, menyerupai motor listrik viar dan juga lain sebagainya yang memproduksi motor dengan tenaga listrik ini. Secara keseluruhan, kalau kita melihat sisi dari penggunaan sistem permesinannya, motor listrik Gesits yang satu ini telah dibekali dengan mesin listrik 5 KW dengan suplai sumber daya pada baterai Li-Ion yang berkapasitas 5000 WH. Dengan pertolongan mesin tersebut, motor listrik ini bisa menghasilkan tegangan mencapai 96 Volt dan tentunya bisa mencapai batas kecepatan hingga 110 km/jam.



Harga Motor Gesits Listrik Terbaik dan Terbaru


 Saat ini setiap merk otomotif kenamaan dunia memang dikenal selalu membuat motor dengan  Harga Motor Gesits Listrik Terbaik dan Terbaru 2019

Harga Motor Gesits Listrik Terbaik dan Terbaru


Dengan hal tersebut maka tidak heran kalau harga motor Gesits listrik ini dibanderol dengan harga yang cukup sebanding, yakni Rp 19,900.000. Disamping itu, dari segir fitur juga pabrikan motor Gesits telah membekalinya dengan bermacam-macam fitur canggih yang dikembangkan oleh anak bangsa. Motor listrik karya anak bangsa juga dirakit dengan sangat baik sehingga kinerja yang dimiliki oleh motor listrik Gesits memang patut kita acungi jempol. Seperti yang sudah kami bahas diatas, bahwa dengan adanya motor listrik ini, hal ini merupakan pembaharuan dalam segi otoritas jenis mesin yang sangat ram terhadap lingkungan, alasannya proses pembuangan gas tidak mengeluarkan zar emisi yang sanggup menghasilkan polusi dan pencemaran udara, walaupun masih ada beberapa sisi yang mempunyai kekurangan.


Dan membahas mengenai jenis baterai yang digunakannya, pertolongan baterai Li-Ion berkapasitas 5000 WH ini sanggup di isi hanya dalam kurun waktu 3-4 jam saja untuk sekali pengecasan. Dan selain memakai sistem baterai, gaya dan konstruksi motor yang satu ini memang didesain biar sanggup ditukar atau kita kenal dengan istilan batteray swapping sehingga akan menawarkan fasilitas ketika si pemilik motor mengalami dead lock alasannya kehabisan baterai.  Nah untuk lebih jelasnya mari kita simak spesifikasi dan harga motor gesits listrik yang telah kami siapkan berikut ini.

















































































Spesifikasi dan Harga Motor Gesits Listrik


Mesin
TipeMotor 10 kW 96 VDC brushless permanent magnet berpendinginan udara
BateraiLi-ion 1,98 kWh, 97.2 VDC
Kecepatan Maksimum110 km/jam
Torsi15 Nm
TranmisiChain/belt
Jarak tempuh85-100 km/charge
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)1.910 mm x 695 mm x 1.110 mm
Berat120 kg
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanTelescopic
Suspensi BelakangSwing Arm, Mono-Shock
Rem DepanHidrolic Piston Tunggal
Rem BelakangTromol
Roda Depan80/90-14
Roda Belakang90/90-14
Harga Motor Gesits Listrik
HargaRp 19.900.000

 Saat ini setiap merk otomotif kenamaan dunia memang dikenal selalu membuat motor dengan  Harga Motor Gesits Listrik Terbaik dan Terbaru 2019

Review Spesifikasi dan Harga Motor Gesits Listrik


Desain dan Fitur


Berbicara mengenai spesifikasi motor Gesits listrik yang satu ini memang cukup menarik. Dimulai dari sektor desain dan bodi, motor ini mempunyai desain yang cukup futuristik dan aerodinamis serta sporty tentunya mengakibatkan motor ini banyak diminati oleh sebagian masyarakat di tanah air. Motor ini juga bisa dikatakan mempunyai bodi yang hampir menyerupai dengan motor Honda Vario yang memang lebih mengedepankan stabilitas dan aerodinamis. Pada bab depan, motor listrik Gesits mempunyai lampu depan yang runcing dan ditambah dengan DRL (Day Running Light) yang terpasang pada sisi kanan dan kiri yang menyatu dengan bodi bab depan lengkap dengan lampu sein.


Lalu pada bab bodi samping dan belakang juga terpampang lekukan garis tegas yang memanjang hingga ke bab belakang yang semakin menguatkan kesan sporty dan aerodinamisnya. Terlebih pada bab jok juga dikonsep dengan menyesuaikan bodi bab samping yang mengakibatkan motor ini lebih ramping dibandingkan dengan motor matic lainnya. Hal inilah yang mengakibatkan motor Gesits listrik bisa menjadi pesaing para motor-motor matic besutan merk kenamaan dunia lainnya. Menariknya, pada bab speedometer, motor ini juga dilengkapi dengan panel indikator yang mengandalkan teknologi smartphone berbasis android.


Perbekalan tersebut tentunya sangat berbeda dengan apa yang disematkan di setiap motor skuter matic besutan pabrikan otomotif lain pada umumnya. Menurut laporan kepala Laboratorium Sistem Otomatis Industri ITS, motor ini di garap oleh 20 anggota tim ITS yang mana akan membekalinya dengan speedometer indikator yang akan terkoneksi dengan smartphone berbasis android. Hal ini pastinya sangat Istimewa alasannya tim tersebut menghadirkan sebuah penemuan yang bisa menjadi niali plus untuk motor listrik Gesits yang satu ini. Makara dengan adanya panel indikator berbasis android tersebut, nantinya si pengguna sanggup menginstal software speedometer terlebih dahulu dan kemudian dikoneksikan pada smartphone. Hal inilah yang mengakibatkan harga motor Gesits bisa bersaing dengan motor-motor matic pada umumnya.


Panel tersebut dibuat oleh monitor sistem  yang didukung dengan prosesor sebesar 1 GHz. Lalu panel tersebut akan tertampil pada smartphone dengan tampilan digital yang modern dan informatif, menyerupai menampilkan kecepatan, kapasitas baterai dan juga rpm. Dengan adanya teknologi canggih tersebut, maka harga motor Gesits listrik yang dibanderol dengan nominal Rp 19 jutaan ini pastinya akan sangat sebanding bukan?


Spesifikasi Dapur Pacu


Selanjutnya pada bab sektor mesin, motor Gesits listrik ini juga dibekali dengan mesin yang berbeda dengan mesin-meisn motor matic pada umumnya. Dimana motor ini dilengkapi dengan mesin bertipe Motor 10 KW 96 VDC brushless permanent magnet berpendinginan udara. Lalu baterainya memakai baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 5000 WH yang sanggup di isi ulang atau charge dalam kurun waktu 3 hingga 4 jam untuk sekali pengecasan.  Baterai tersebut juga di desain biar sanggup ditukan (battery swapping) sehingga akan memudahkan si pengguna sanggup menggantinya dengan gampang ketika terjadi kehabisan baterai.


Dengan dibekali mesin dengan kekuatan 5 KW, dan mempunyai tegangan 96 Volt DC ini bisa melesat hingga kecepatan 110 km/jam pada putaran ke 3000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 15 Nm. Disamping itu, dengan kemampuan daya baterai sebesar 5000 WH, motor ini sanggup bertahan hingga jarak tempuh 85 hingga 100 Km. Lain dengan motor skuter matic pada umumnya, motor Gesits listrik ini telah memakai sistem transmisi timing belt untuk memutar roda belakang yang kabarnya diklaim lebih unggul durabilitasnya.


Nah itulah beberapa warta mengenai harga motor Gesits listrik terbaik dan terbaru serta review lengkapnya. Untuk soal harga, harga motor Gesits listrik ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berkisar Rp 15 juta hingga Rp 19 jutaan. Baiklah mungkin hanya ini saja yang sanggup kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.




Sumber https://www.otoflik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Motor Gesits Listrik Terbaik Dan Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel