-->

iklan banner

√ Modal Kecil, Bisnis Bubur Bayi Rumahan Menjanjikan Banget!

Bisnis bubur bayi menjadi salah satu jenis peluang perjuangan kuliner yang nggak perlu diraguin lagi. Kalau kau punya misi untuk cari laba sambil bantu para mama, perjuangan ini boleh banget kau adopsi! Untuk memulai jenis perjuangan ini kau ngak perlu repot mikirin tempat. Kamu cukup buka perjuangan di rumah aja kok. Gampang kan? Iya, banget! Soalnya kau tingal modal niat dan konsep buat bikin bisnis kau jadi sukses dan laku manis.


Resep Membuat Bubur Bayi


Pokoknya kau dapat kreasi sendiri sesuai kebutuhan. Tapi berhubung ini bubur untuk bayi, varian rasanya jangan yang aneh-aneh ya. Takutnya nggak ketelen atau malah membahayakan buat si dedek bayi. Untuk lebih jelasnya, ini ada salah satu resep bubur bayi yang dapat kau coba.


Bahan Membuat Bubur Bayi:


(untuk dua porsi)



  • beras merah organik 1 sdm

  • kacang merah 2 sdm

  • ayam kampung 1 potong

  • bayam merah 1 cup

  • kaldu ayam kampung 100 ml

  • air matang 100 ml

  • unsalted butter 1 blok

  • seledri 1 tangkai


Langkah Pembuatan:


1. Cuci beras merah dan kacang merah


2. Iris-iris terlebih dahulu kacang merahnya supaya praktis dihaluskan


3. Rebus 1 potong ayam (terserah mau bab apa), kemudian angkat dan cincang dagingnya


4. Masukkan ke dalam slow cooker (SC): beras merah, kacang merah, ayam kampung, kaldu ayam kampung, air matang, seledri. Masak selama 5 jam

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



5. Setelah bubur masak selama 5 jam. Masukkan bayam merah yg sudah dicuci bersih. Tutup SC 10 menit. Matikan SC.


6. Tambahkan unsalted butter, aduk. Biarkan uap panas hilang. Blender


7. Sajikan Bubur ayam merah dan tambahkan extra virgin olive oil


Jangan lupa, resep bubur di atas dapat kau kreasikan sedemikian rupa sesuai kebutuhan. Kalau dapat sih, kau menghadirkan sesuatu yang gres supaya bisnismu jadi laku manis.


Oh iya, soal kemasan bubur udah tahu mau yang kayak gimana? Setelah ini kita akan sedikit bahas mengenai wadahnya. Oleh alasannya yaitu styrofoam itu sangat nggak baik buat kesehatan konsumen, ada penemuan gres mewadahi buburmu. Namanya paper bowl.


Kemasi Buburmu Dengan Paper Bowl yang Ciamik


Masih belum familiar nih? Ya udah deh kita kasih tahu. Paper bowl itu ya yang lebih kita kenal dengan sebutan mangkok kertas. Salah satu peralatan makan dibikin dari materi kertas dilapisi dengan materi anti air dan panas. Pokoknya ini cocok banget buat bisnis kulinermu semoga jadi kekinian dan dilirik banyak orang. Soalnya dapat dikasih stiker atau sablon jadi unyu gitu sesuai kebutuhan. Keren nggak sih???


Macam Ukuran Paper Bowl


 bayi menjadi salah satu jenis peluang perjuangan kuliner yang nggak perlu diraguin lagi √ Modal Kecil, Bisnis Bubur Bayi Rumahan Menjanjikan Banget!


Yuk, kini kita coba kupas satu persatu nih jenis paper bowl yang dapat kau pilih.


1. Paper Bowl 650 ml


Untuk ukuran 650 ml ini cocok banget buat kuliner lembap atau kering. Kemasan ini juga kondusif buat nampung kuliner panas. Kalau porsinya kecil, dapat pakai paper bowl ini supaya proporsional dengan isinya.


2. Paper Bowl 800 ml


Kemasan ukuran 800 ml ini cocok untuk porsi sedang. Mau kuliner kering atau berkuah, paper bowl ukuran 800 ml ini cocok buat konsumen yang praktis kekenyangan.


3. Paper Bowl 1000 ml

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Kalau ukuran 1000 ml ini cocok untuk porsi besar. Nah, buat bikin perjuangan kulinermu makin unik, kau juga harus mempertimbangkan desain logo kemasan. Terus, desain kemasannya dapat dalam bentuk apa aja sih? Kamu dapat pilih mau desainnya disablon atau dalam bentuk stiker.


Oke deh, kalau masih galau harus pakai paper bowl yang ukuran seberapa. Atau masih galau gimana bikin desain yang kece buat usahamu, ke diKemas aja sini. Kamu tinggal kasih tahu kita jenis usahamu, nanti kita bantu wujodin. Kece nggak tuh? Boleh dateng ke kantor kami juga buat konsultasi kemasan. Kami tunggu kabar baik soal bisnis kau ya!




















Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Modal Kecil, Bisnis Bubur Bayi Rumahan Menjanjikan Banget!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel