-->

iklan banner

Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Martis Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Martis


Type Hero : Fighter


Harga : Diamond 599,BP 32000


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak te Panduan, Skill, Gear  Item Hero Martis Mobile Legend


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak te Panduan, Skill, Gear  Item Hero Martis Mobile Legend


 


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak terhitung jumlahnya, mereka populer alasannya yaitu menjadi p0juang paling berani di dunia, dan perempuan mereka populer alasannya yaitu tercantik di dunia. Di jantung iktikad klan Syura terletak legenda Tiga Ribu Dunia. Legenda berbicara perihal tiga ribu dunia rahasia, seseorang harus menghadapi aneka macam tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia sesudah setelah kemenangan. Orang-orang dari klan Syura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia yang diberikan gelar Asyura, yang meningkatkan mereka ke tingkat setengah tuhan di mata rakyat mereka. Namun, dalam ribuan tahun sejarah Syura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, hingga Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang bisa mengguncang langit, Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah maju melalui dunia rahasia, setiap terobosan pribadi melawan legiun setan yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik. Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia diam-diam terakhir, tetapi keinginannya untuk kemuliaan mengantarnya. Setelah banyak kekalahan, ia jatuh dalam keputusasaan, tetapi bahkan kemudian, ia menolak untuk menyerah. Dia mengubah rasa hausnya untuk kemenangan menjadi dua pedang kemarahan benar, yang kini dikenal sebagai Gigi Ashura, dan selama berhari-hari tak terhitung, bertarung melawan iblis dari dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya di Mortal Plane. Dia akibatnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan tiga ribu dunia diam-diam dan semenjak itu dianggap sebagai Raja Ashura, memerintah puluhan juta aspirasi Ashura.


Kelebihan Hero Martis


·         Cooldown Skill Cepat

·         True Damage

·         Skill Pasif menunjukkan pertahanan yg cukup baik

·         2 dari 3 skill mempunyai dampak kontrol pada dikala war

Kekurangan Hero Martis



  • Lemah dikala war secara bersamaan

  • Kontrol yang sulit

  • Mana kurang


Skill Hero Martis


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak te Panduan, Skill, Gear  Item Hero Martis Mobile Legend


Ashura’s Wrath


Setiap kali Martis memakai skill, kekuatan Gigi Ashura akan meningkatkan kecepatan serangannya hingga 15%, hingga maksimum 60%. Berlangsung 4 detik. Ini akan menciptakan Martis sangat mematikan .


Ashura Aura


Martis memfokuskan kekuatan Gigi Ashura untuk menarik musuh di tempat berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka untuk 280 (+ 100% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik. Keterampilan kontrol kerumunan yang baik yang sanggup Anda gunakan untuk memulai serangan. Sebagai p0juang yang baik Anda harus mempunyai keterampilan yang sanggup memaksa lawan untuk menyerah. Pastikan untuk memukul lawan sebanyak mungkin dengan keterampilan ini terutama lini belakang dari tim lawan Anda.


Mortal Coil


Memanfaatkan kekuatan Gigi Ashura, dengan membilah dunia bawah, untuk menghujani pukulan yang tidak masuk akal terhadap musuhnya, yang menunjukkan dampak 150 (+ 90% Total Fisik ATK) kerusakan fisik dan menjatuhkan mereka kembali. Keterampilan ini sanggup dipakai lagi, sesudah jeda singkat, untuk mengisi maju, menjatuhkan dan menangani 200 (+ 150% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan. Keterampilan kontrol kerumunan lain dan apa yang saya suka dalam skill ini yaitu aktivasi yang sanggup membiarkan Anda memaksimalkan pasif Anda untuk mengumpulkan hingga 45% defance .Jadi combo akan menjadi skill pertama + skill kedua dan kemudian aktivasi skill ulti. Anda harus memprioritaskan leveling ini di samping final Anda sehingga Anda sanggup memaksimalkan kerusakan dan kontrol pada dikala war dari Mortal Coil.


Decimate (Skill Ulti)


Dengan slogan Semua yang hidup harus mati;  Martis akan menunjukkan 500 (+ 100% Total Fisik ATK) kerusakan fisik. Jika targetnya di bawah 50% HP, keterampilan ini akan menghasilkan kerusakan yang bersama-sama alias pendekar musuh pribadi mati. Target dengan keterampilan ini akan segera mengatur ulang cooldown dan meningkatkan kecepatan gerakan Anda sebesar 100% selama 5 detik (peningkatan kecepatan secara sedikit demi sedikit meluruh seiring waktu). Ini akan menuntaskan combo Anda untuk mendapat kecepatan serangan 60%. Decimate yaitu salah satu skill yang paling luar biasa dalam game dengan damage yang bersama-sama (good against tank) dan reset cooldown. Pastikan untuk memakai keterampilan ini dengan sempurna untuk menurunkan sasaran Anda. Dengan item Martis saya membangun di bawah ini, Anda akan melihat bahwa melaksanakan tindakan terakhir ini tidak akan sesulit itu.

Item & Gear Build Hero Martis


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak te Panduan, Skill, Gear  Item Hero Martis Mobile Legend


Sebuah Klan berjulukan Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak te Panduan, Skill, Gear  Item Hero Martis Mobile Legend


Concentrated Energy – +70 Magic Power / +700 HP / Unik: + 30% Spell Vamp / Unique Passive-Recharge: Regen 10% HP seseorang sesudah membunuh seorang pahlawan. Ini akan memberi Anda mempertahankan fase penyemprotan serta Power Magic dan HP yang layak. Seperti yang kami sebutkan perihal pahlawan ini, ia licin dan gampang memotret api, jadi 700 HP ini sangat membantu untuk lonjakan daya awal sekaligus penyamaran menara.


Magic Shoes or Arcane Boots – Keputusan didasarkan pada lawan Anda. Jika Anda melawan dengan 2 tank maka akan lebih baik jikalau Anda ingin membangun penetrasi abnormal jikalau tidak, cooldown yaitu keharusan sehingga Anda bisa memaksimalkan potensi pukulan Anda.


Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Magic Penetration / Unique Passive-Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, dampak bonus unik meningkat 30%. Ketika berbicara perihal kekuatan awal, Devil Tears akan memberi Anda kerusakan yang baik pada game awal alasannya yaitu Anda bisa mendapat ini hanya dengan emas tahun 1970-an.


Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan dampak ini. Efek ini bisa lats hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Item merusak baik untuk game final Pasif yang unik akan melepaskan lebih banyak hasil kerusakan dari Gossen untuk memastikan bahwa Anda sanggup menghilangkan sasaran Anda lebih cepat sehingga tidak ada kesempatan untuk melawan.


Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan. Jika Anda mencapai item ini, berarti itu yaitu permainan final dan permainan terlambat tidak bagus untuk sebagian besar pembunuh bayaran. Anda mempunyai cukup kerusakan pada dikala ini. Jadi, hal terbaik yang perlu Anda lakukan yaitu berinvestasi pada kelangsungan hidup tanpa mengorbankan kiprah utama Anda dalam permainan. Untuk memenuhi kiprah Anda, saya percaya bahwa Wings Darah akan menjadi item 5 terbaik untuk inventaris Anda. Ini akan meningkatkan kerusakan Anda tanpa diragukan lagi serta meningkatkan HP Anda menurut seberapa banyak daya mistik yang Anda miliki.


Immortality – 800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik sesudah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk dampak ini yaitu 180 detik. Item ini yaitu suatu keharusan bagi semua pembunuh bayaran. Ingatlah bahwa Anda harus lebih akrab dengan sasaran Anda sebelum Anda bisa membukanya. Kaprikornus kerusakan Anda akan menjadi tidak berkhasiat jikalau Anda bisa melepaskannya dari lawan Anda. Untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi bahaya hingga final pertandingan, Anda harus mempunyai keabadian yang akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda dalam permainan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Martis Mobile Legend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel