-->

iklan banner

2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7+ Dengan Gampang Cepat

2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7+ Dengan Praktis & Cepat – Menangkap layar smartphone atau screenshot yang tengah aktif dipakai entah bermain game atau lainnya memang sudah menjadi fitur yang niscaya ada di dalam ponsel pintar.


Keberadaan fitur ibarat ini sangat membantu pengguna dikala kesusahan dalam mend0wnl0ad gambar, menyimpan pesan atau hal lainnya. Dalam melaksanakan hal ibarat ini, pastinya yang dihasilkan berbentuk file gambar. Penggunaan fitur screenshot tidak hanya sebatas menangkap tampilan layar dikala bermain game, atau pesan lainnya.


Dengan fitur ini anda sanggup dimudahkan untuk mendapat gambar yang anda inginkan walaupun sebelumnya kesulitan dan mengunduhnya. Walaupun kelihatannya fitur ini ibarat yang kecil dampaknya, namun manfaat yang diberikan sangat baik. Screenshot sanggup membantu anda menyimpan info – info yang anda anggap penting.


Cara Screenshot Hp Vivo V7


Keberadaan fitur ini memang di ponsel cendekia sudah disediakan hampir semua perangkat smartphone. Jika anda sering memakai sosial media entah instagram, facebook, twitter dan lainnya, sering kali anda mendapati keunikan dari sebuah informasi. Padahal, hampir semua sosial media gambar yang terkirim tidak sanggup di unduh.


Baca juga : 2 Cara Download Instagram Story Di Android Dengan Praktis & Cepat.


Sehingga, solusi yang sanggup anda terapkan yakni dengan melaksanakan screenshot terhadap layar dengan tampilan isu yang anda inginkan. Nah, bila anda merupakan pengguna smartphone dengan merek vivo v7 dan ingin melaksanakan screenshot atau tangkapan layar?. Berikut ini akan kami berikan ulasan mengenai bagaimana cara screenshot hp vivo v7. Langsung saja, berikut ini penjelasannya.


1. Menggunakan Kombinasi Tombol


Hampir semua perangkat hp yang ada di dunia ini, untuk melaksanakan screenshot biasanya memakai beberapa tombol di ponsel tersebut. Tidak hanya sebuah tombol saja, melainkan dengan kombinasi tombol gres anda sanggup menangkap layar. Di antara ponsel yang beredar, mempunyai kombinasi yang berbeda-beda. Untuk kali ini, berikut kombinasi tombol yang sanggup membantu anda menangkap tampilan layar vivo v7.



  • Nyalakan ponsel, dan pilih isu yang ingin diambil entah sosial media atau hal lainnya.

  • Untuk tombol kombinasi, tekan tombol Home + Power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik saja.

  • Apabila layar sudah berkedip dan terdengar bunyi kamera, maka anda sudah berhasil melaksanakan screenshot.


2. Memanfaatkan Fitur S Capture


 Menangkap layar smartphone atau screenshot yang tengah aktif dipakai entah bermain game 2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7+ Dengan Praktis  Cepat


Di dalam hp vivo v7 mempunyai sebuah fitur yang berbeda dari pada hp lainnya. Hal ini merupakan hasil perubahan terhadap sistem operasi android yang digunakan. Sistem android yang dipakai untuk versi ini bernama FuntouchOS. Dan di sini, vivi v7 menawarkan sebuah fitur fasilitas untuk menangkap layar yang berjulukan s capture. Untuk memakai fitur ini berikut cara screenshot hp vivo v7.



  • Nyalakan ponsel anda, dan pilih tampilan yang akan di screenshot

  • Kalau sudah, sapu layar ke atas untuk menampilkan control center pada vivo v7

  • Pada control center, silakan pilih S Capture. Menangkap layar smartphone atau screenshot yang tengah aktif dipakai entah bermain game 2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7+ Dengan Praktis  Cepat


  • Apabila sudah, pilih pengambilan layar sesuai impian anda.


Nah, itulah beberapa cara screenshot hp vivo v7 yang sanggup anda lakukan dengan ponsel yang anda miliki. Namun, kebanyakan dari hp yang beredar, seringkali memakai kombinasi tombol untuk melakukannya. Karena sangat merepotkan, produsen ponsel cendekia ibarat vivo berinovasi dengan fitur S caputer. Bagaimana, gampang sekali bukan cara untuk menangkap layar yang sesuai impian anda.


Yang perlu anda perhatikan dari kedua cara di atas yakni langkah – langkahnya. Pada cara pertama, usahakan untuk menekan tombol kombinasi secara bersama – sama. Apabila tidak, maka ponsel tidak akan menangkap tampilan layar. Untuk cara kedua, memang sangat gampang lantaran ini merupakan fitur yang disediakan untuk melaksanakan hal ini. Sekian artikel ini, agar artikel ini sanggup menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda, terima kasih.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7+ Dengan Gampang Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel