-->

iklan banner

Ayo Pre-Order Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition

Marvel’s Avengers: Infinity War coming soon to a theater near you! Untuk spAcer yang suka dengan para abjad di film tersebut, ayo lengkapi koleksi Avengers kau dengan mempunyai laptop Acer Avengers Infinity War Series! Peluncuran laptop Acer yang berkolaborasi dengan Marvel Studios ini akan hadir di Indonesia secara limited edition. Jadi, inilah kesempatanmu untuk menjadi orang beruntung yang sanggup mempunyai laptop Acer Infinity War Series!


 Infinity War coming soon to a theater near you Ayo Pre-Order Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition


Untuk mendapat laptop Acer Avengers Infinity War Series, kau sanggup mendapat laptop Acer yang tersedia melalui online pre-order di JD.ID mulai dari 13 – 25 April 2018.  Khusus pengguna kartu kredit Mandiri (dengan pembayaran cicilan 3, 6, atau 12 bulan), dapatkan bonus-bonus menarik berikut:



  1. Cashback sebesar Rp1.000.000 untuk pembelian 150 unit pertama.

  2. Gratis satu buah Mandiri eMoney Avengers Special Edition (tanpa saldo)


Masih kurang puas dengan bonus yang ditawarkan Acer? Tenang saja, bagi spAcer yang melaksanakan transaksi melalui JD.ID, kau akan mendapat komplemen bonus:



  1. Invitation nonton bareng premiere Marvel’s Avengers: Infinity War GRATIS di Starium CGV, Grand Indonesia, pada 25 April 2018 untuk 100 pembeli pertama

  2. Avengers Premium Merchandises (Tumbler, Tote Bag, Fold-able Bag, Lanyard, Notebook)


Jadi, pastikan untuk pre-order laptop Acer Infinity War Series di toko online favoritmu kini juga untuk menikmati bonus yang Acer tawarkan! Seperti yang kau tahu, Acer bersama Marvel Studios telah merilis tiga pilihan laptop Acer edisi Marvel Avengers: Infinity War. Laptop-laptop tersebut yaitu:



  • Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

  • Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

  • Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition


Ketiga laptop canggih ini telah dirancang dengan tenaga berpengaruh serta desain gagah dan modern ala The Avengers.


Nantinya, sehabis sesi pre-order selesai, laptop Acer Avengers Infinity War Series akan dijual secara langsung. Kamu sanggup membelinya secara online di JD.ID atau melalui beberapa gerai elektronik tertentu, menyerupai Electronic City, Best Denki, dan Hartono. Meskipun begitu, promo yang ditawarkan kali ini terperinci berbeda. Dapatkan banyak sekali bonus menarik yang hanya sanggup didapatkan pada dikala pre-order!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayo Pre-Order Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel