-->

iklan banner

√ Bisnis Brownies Kukus Tiramisu, Dijamin Gak Bikin Lesu!

Pernah dengar yang namanya Kue Tiramisu  √ Bisnis Brownies Kukus Tiramisu, Dijamin Gak Bikin Lesu!Pernah dengar yang namanya Kue Tiramisu ? Tiramisu ialah masakan ringan elok keju khas italia dengan taburan bubuk kakao di atasnya. Kue ini merupakan hidangan epilog yang dimakan dengan sendok, sehingga digolongkan ke dalam hidangan “al chucciaio”. Ciri dari masakan ringan elok ini yaitu tidak dipanggan, dan materi dasarnya ialah biskuit yang sudah direndam ke dalam larutan kopi dan telur ayam, gula, kopi, dan bubuk kakao ialah materi utama bagi resep orisinil Tiramisu. Menurut resep aslinya, masakan ringan elok ini berbentuk bundar, dan tidak dicampuri minuman beralkohol. Brownies kukus tiramisu ini sanggup ditemui di toko kue, dan café – café, dengan rasa yang khas tiramisu ini sanggup mempunyai pelanggan tersendiri. Brownies kukus tiramisu sanggup disantap dikala santai bersama keluarga, meeting, hidangan tamu, dan sobat belajar. Karena rasanya yang nagih tiramisu ini banyak digemari dari banyak sekali kalangan, mulai dari anak – anak, remaja, dan dewasa, terutama bagi para cowok yang sering nongkrong di café. Melihat potensi pasar yang luas, bisnis brownies kukus tiramisu sanggup dikatakan sebagai peluang perjuangan yang sangat potensial untuk terus berkembang.


Bisnis bidang masakan tidak akan pernah pudar, alasannya ialah masakan atau masakan merupakan kebutuhan pokok dan terus dicari, apalagi ketika terdapat penemuan yang sanggup menarik perhatian masyarakat, omzet sanggup naik sangat pesat. Namun alasannya ialah ini untuk dikonsumsi, kualitas masakan harus benar – benar dijaga. Higienis, kondusif untuk dikonsumsi, dan memanjakan pengecap pelanggan, terlebih harga yang terjangkau.


Bahan dan cara pembuatan brownies kukus tiramisu :


Bahan :



  • 250 gr tepung terigu

  • 2 sdm tepung maizena

  • 200 gr gula pasir

  • 4 butir telur

  • 1 sdt sp

  • 1 bks vanili

  • 200 ml santan

  • 1 bks coffemix

  • 2 sdm coklat bubuk

  • 1/4 sdt garam

  • 1/2 sdt baking powder


Cara pembuatan :

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">




  1. Siapkan panci kemudian kukusan, panaskan air sampe mendidih. Jangan lupa tutup dialasi serbet semoga air gak netes.

  2. Campur semua materi jadi satu kecuali coffeemix dan coklat bubuk.

  3. Aduk gabungan memakai mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang.

  4. Bagi 3 bagian. Satu biarkan putih, satu lagi kasih coffemix, yg terakhir kasih coklat bubuk.

  5. Tuang gabungan putih ke loyang yang sudah dioles dengan carlo. Kukus sekitar 10 menit.

  6. Tuang yang di kasih coffemix keatas gabungan putih kukus lagi 10 menit. Terakhir gabungan coklat kukus sekitar 15 menit.

  7. Cek kematangan dengan tusuk sate. Kalau tidak ada yang nempel berarti sudah matang. Angkat, biarkan dingin.


Pemasaran brownies kukus tiramisu


Dalam berbisnis brownies tiramisu ini sanggup dilakukan di rumah, dan bila belum mempunyai modal sanggup membuka secara pra order, ketika ada yang memesan gres kita membuatnya. Brownies kukus tiramisu sanggup dipasarkan melalui offline, maupun online, media offline yaitu dengan menitipkan ke toko kue, cafe, kampus, ataupun membuka outlet sendiri. Pemasaran melalui media online yaitu dengan berjualan melalui media umum (facebook, twitter, instagram, whatsup, dll), ataupun beriklan di banyak sekali marketplace (tokopedia, bukalapak, dll).


Biar masakan ringan elok brownies yang anda buat sanggup tahan lama, perlu dikemas dengan baik, supaya menjaga kualitas produk, dan menjadi daya tarik tersendiri dengan desain kemasan yang unik. Untuk harga brownies kukus dikala ini dibanderol dari Rp.120.000 – Rp.450.000 ( dari marketplace). Pelajari lebih dalam lagi proses pembuatannya sehingga membuat rasa yang khas, dan lakukan terus penemuan rasa, supaya konsumen tidak bosan dengan rasa yang monoton.


Semoga bermanfaat!


 


Butuh Referensi Kemasan ?


Klik Disini 

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Bisnis Brownies Kukus Tiramisu, Dijamin Gak Bikin Lesu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel