-->

iklan banner

√3 Cara Cek Isyarat Imei Hp Samsung Semua Tipe [Terbaru]

Cara Cek Kode IMEI HP Samsung – Dengan adanya isyarat imei atau isyarat unik ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya lebih dalam lagi, apa sih manfaat yang ada pada isyarat tersebut, dan saya pribadi pun dulu juga demikian selalu bertanya manfaat isyarat ini pada hp kita khususnya hp brand samsung.


Setelah saya cari tahu apa itu fungsinya dan pengertiannya, akibatnya paham juga, kurang lebih menyerupai ini yang saya tangkap mengenai imei pada hp samsung.


Kode IMEI ini ialah abreviasi dari International Mobile Equipment Identity atau identitas unik yang terdapat disetiap brand hp tertentu, dan setiap hp tidak akan pernah sama isyarat identitas ini.


Dan manfaat adanya isyarat imei ini ialah dikala hp kita hilang atau dicuri, kita sanggup melaporkannya kepada pihak polisi cukup menawarkan isyarat imei hp kita ke pihak kepolisian, selain itu kita juga sanggup memberikannya kepada provider supaya hp kau akan diblokir dan pelaku tidak akan sanggup mengakses hp kau hingga kapanpun.


Dan isyarat imei ini tidak ada kaitannya dengan sim card, jikalau sim card dicabut atau dilepaskan, isyarat imei akan terus ada. Dalam susunannya terdiri dari 14 atau 16 digit, untuk handphone keluaran gres biasanya 16 digit.


Ngomong-ngomong perihal isyarat imei, mungkin diantara kita masih ada yang resah bagaimana sih cara melihat isyarat imei di hp samsung khususnya. Nah untuk itu saya akan memberitahukan kepada kalian bagaimana cara menampilkan isyarat imei supaya kau sanggup mengetahuinya.



Cara Cek Kode IMEI HP Samsung


Jadi pada ulasan kali ini saya akan beberkan dengan 3 cara untuk melihat isyarat imei, dan pastinya cara-caranya tidak membutuhkan aplikasi embel-embel apalagi membutuhkan root, kedua hal tersebut kita tidak membutuhkannya. Yang diperlukan hanya hp samsung saja, diluar hp brand samsung mungkin sanggup tetapi cara ceknya niscaya agak berbeda.


Yaudah yukss pribadi aja bagaimana sih cara cek imei hp samsung, untuk mengetahuinya silahkan kau ikuti beberapa langkah dibawah ini, dan akan saya jelaskan menjadi 3 metode yang dimana kalian sanggup ikuti dengan metode mana saja, yang penting nyaman dan aman.


1. Bisa Dilihat dari Kardus HP Samsung


Untuk metode pertama dan paling mudahnya ialah cukup lihat saja isyarat imeinya dikardus hp samsung kamu, dikala beli hp niscaya akan dikasih sebuah kardus sebagai pengemas hpnya, nah dikardus tersebut pastinya ada isyarat imeinya, silahkan kau lihat.


 Dengan adanya isyarat imei atau isyarat unik ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya le √3 Cara Cek Kode IMEI HP Samsung Semua Tipe [Terbaru]

Yaaahh kardus hp saya sudah enggak ada alias hilang, jadi bagaimana nih cara melihatnya?” Kalian tidak perlu khawatir, silahkan ikuti saja metode dibawah ini, alasannya ialah semua metode yang akan saya berikan kepada kalian dijamin sanggup semuanya.


2. Melalui *#06#


Dalam metode kedua ini, silahkan kau hubungi nomor *#06# dan kau panggil saja menyerupai biasanya memanggil telepon keluar, kau tunggu saja proses loadingnya hingga selesai. Oh iya metode kedua ini tidak memerlukan pulsa yaa gaess, tanpa pulsa kalian juga sanggup kok untuk mengeceknya.


 Dengan adanya isyarat imei atau isyarat unik ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya le √3 Cara Cek Kode IMEI HP Samsung Semua Tipe [Terbaru]

3. Melalui Settings atau Menu Pengaturan



  • Kalian buka Menu Pengaturan atau Menu Settings.

  • Cari dan pilih fitur About Phone atau Tentang Ponsel.

  • Dan pilih lagi Kode IMEI.


 Dengan adanya isyarat imei atau isyarat unik ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya le √3 Cara Cek Kode IMEI HP Samsung Semua Tipe [Terbaru]

Untuk metode ketiga ini setiap versi hp samsung biasanya tampilan sajian pengaturannya berbeda sedikit, jadi tinggal kau sesuaikan saja yaa menyerupai yang saya perintahkan diatas, agar saja berhasil untuk melihatnya.


Baca Juga : Cara Flash HP Samsung

Baca Juga : Cara Menghapus Virus Trojan di Android

Baca Juga : Mengatasi USB Device Not Recognized di Windows

Baca Juga : Mengatasi Keyboard HP Android yang Hilang

Baca Juga : Ceki HP yang Sudah di Root atau Belum


Penutup


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cek imei samsung, cara cek imei hp samsung, cara cek hp samsung, cek imei android samsung, cek keaslian hp samsung melalui imei, cara lain jikalau samsung tidak sanggup cek *#0*# ataupun beberapa alasan lainnya.


Masih ada yang resah hingga sini? Kalau iya, silahkan tinggal komentar saja yaa gaess, atau ada sedikit masukkan dari kalian juga boleh komentar dibawah, yang niscaya setiap komentar kalian akan kami jawab secepatnya.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√3 Cara Cek Isyarat Imei Hp Samsung Semua Tipe [Terbaru]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel