-->

iklan banner

Cara Backup Di Windows Phone 8.1

Cara backup Windows Phone 8.1_Windows Phone 8.1 mempunyai kemampuan untuk setting dan backup app. Windows Phone sebelumnya sanggup melaksanakan restore aplikasi, namun tidak ada Start Screen dan restore point dibiarkan hilang ibarat password, browser favorite serta pengaturan aplikasi. Sekarang kau bisa me restore semua data ketika hard reset di Windows Phone 8.1. Sehingga data yang kau miliki tidak akan hilang di Windows Phone 8.1.
 Windows Phone sebelumnya sanggup melaksanakan restore aplikasi Cara Backup di Windows Phone 8.1

Di Windows Phone proses backup dilakukan secara otomatis dan online, tanpa kau perlu ikut campur. Kamu tidak perlu takut kehilangan data ketika smartphone kau hilang alasannya yaitu backup disimpan di dalam OneDrive. Kamu bisa mendapat data kau yang usang dengan cara memasukan akun microsoft yang kau miliki di smartphone gres kamu.
Pastinya kau merasa galau ihwal cara backup Windows Phone 8.1. Kali ini kau tak perlu merasa galau alasannya yaitu kami akan menawarkan solusi ihwal cara backup Windows Phone 8.1.
Cara untuk melaksanakan backup di Windows Phone 8.1 sangat gampang yaitu dengan membuka Settings>backup. Disini kau akan menemukan 3 opsi yang bisa kau backup ibarat apps+settings, text messages dan photos+videos.
Selanjutnya tap opsi tersebut dan lalu klik On pada sajian setting backup semoga 3 opsi tersebut sanggup aktif. Misalnya pada opsi text message kau bisa menentukan Text message backup menjadi On.
Kamu tidak perlu melaksanakan backup untuk photos+video. Kamu cukup backup foto dan video yang kau miliki pada komputer secara rutin. Kamu juga bisa memakai opsi Best quality memakai jaringan Wifi. 
Nahh itulah cara backup Windows Phone 8.1 dari kami yang sanggup mempunyai kegunaan membantu kau yang mengalami kesulitan ketika backup di Windows Phone 8.1.
Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Backup Di Windows Phone 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel