-->

iklan banner

√5 Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi [All Type]

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi – Akhir-akhir ini sesudah pembaruan sistem pada hp xiaomi (MIUI), seringkali muncul iklan pop-up maupun banner, dan tentu saja itu menciptakan kita gregetan, masa hp ada iklannya, kan enggak lucu yaa gak sih gaess?.


HP Xiaomi memang tidak menyerupai dulu lagi yang sangat populer dengan harga murah serta spesifikasi dewa, sekarang sudah parah banget, iklan selalu muncul dimana-mana. Mau itu munculnya di aplikasi music, kontak, security, calender, settings, browser dan masih banyak lagi.


Nah!, pada ulasan ini saya ingin mengembangkan tips 5 cara untuk menghilangkan iklan pada hp xiaomi, yaa agar saja dengan 5 tahap yang saya berikan sanggup membrantas iklan-iklan pada hp kesayangan Anda.



Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi


Biasanya iklan-iklan tersebut akan muncul saat kita terhubung ke jaringan internet, baik lewat fitur wifi maupun kuota data. Dan ingat yaa gaess, cara ini khusus pengguna android xiaomi saja, namun untuk pengguna android selain xiaomi silahkan kalian sanggup baca tutorialnya pada link berikut ini : Cara Menghilangkan Iklan di HP Android


Pada metode ini sanggup kalian terapkan untuk cara menghilangkan iklan di hp xiaomi mi a1, redmi 5a, redmi 4a, note 5a, xiaomi a1, redmi 4x, redmi 5 plus, mi4c dan beberapa tipe xiaomi lainnya, pokoknya semua tipe sanggup kau lakukan.


Yaudah yukss, pribadi kau simak aja cara-caranya untuk menghilangkan iklan pada hp xiaomi untuk semua tipe, berikut klarifikasi atau tutorialnya.


1. Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi



  1. Buka sajian Settings, kemudian pilih Aplikasi Terinstall atau dalam bahasa inggrisnya Installed Apps.

  2. Klik Ikon Titik Tiga dan pilih Tampilkan Semua Aplikasi.

  3. Dan cari aplikasi yang namanya msa.

  4. Kalau sudah ketemu kau hapus data dan cache, kalau sanggup paksa berhenti.


2. Menghilangkan Iklan Pada HP Xiaomi



  • Buka sajian Settings, dan pilih Setelan Tambahan (Additional Settings).

  • Pilih fitur Privasi, kemudian Akses Pengguna.

  • Klik Ikon Titik Tiga dan pilih Tampilkan Semua Sistem.

  • Pilih msa kemudian kau Disable saja.


3. Menghilangkan Iklan di Xiaomi



  1. Metode ketiga ini sama menyerupai metode kedua diatas, hanya saja diatas aplikasi msa nya.

  2. Selain msa yang kau disable, kau juga cari aplikasi yang namanya Ad Service atau System Ad.

  3. Kalau sudah ketemu, kau disable juga.


4. Menghilangkan Iklan Pada Xiaomi



  • Kalau masih tidak sanggup juga, coba disable aplikasi yang namanya Appstore (Pokoknya yang bekerjasama dengan promosi).

  • Untuk metodenya pun juga sama menyerupai metode kedua dan ketiga diatas.


5. Menghilangkan Iklan di Xiaomi Semua Tipe



  1. Dan untuk cara kelima ini juga sama menyerupai metode pertama diatas, hanya saja metode pertama mencari aplikasi msa.

  2. Nah!, bila masih tidak berhasil coba kau hapus aplikasi File Manager (Ini aplikasi palsu, yang benar itu Explorer, jadi kau hapus saja yang file managernya).

  3. Selesai deh, dan ingat metode kelima ini sama menyerupai metode pertama diatas yaaa.


Penutup


Itulah cara saya untuk menghilangkan iklan di handphone xiaomi, dan berlaku untuk semua tipe xiaomi yaa gaess. Yaaa bila masih tidak ada yang berhasil, coba kau restart hp nya sesudah melaksanakan 5 tehnik diatas, agar dengan cara saya ini sanggup membantu kau untuk menghapus iklan di hp xiaomi.


Baca Juga : Cara Mengatasi Lupa Pola di HP Xiaomi

Baca Juga : Cara Mematikan Suara Screenshot di HP Xiaomi

Baca Juga : Cara Factory Reset di HP Xiaomi

Baca Juga : Cara Menggunakan VPN di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Baca Juga : Cara Menghapus Akun MI


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai menghilangkan iklan di hp xiaomi 4x, menghilangkan iklan di hp xiaomi mi a1, menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 5 plus, menghapus iklan xiaomi redmi, menghilangkan pop up iklan di android, cara menghilangkan iklan di keyboard, menghilangkan iklan di hp xiaomi miui 10 atau tipe lainnya sanggup kalian lakukan untuk menghapus iklan pada hp xiaomi.


Jika kalian punya pengalaman juga untuk menghapus iklannya, sanggup dong bantu kami juga untuk memberitahunya di kolom komentar dibawah ini hehe, yaa hitung-hitung kita saling sharing ilmu saja.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√5 Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi [All Type]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel