-->

iklan banner

Apa Saja Ciri Khas Gaya Hidup Masyarakat Urban Ya?

Setiap tahun, generasi gres lahir. Setiap tahun pula, niscaya ada perkembangan fashion, kebiasaan, budaya, dan teknologi yang sangat mempengaruhi kehidupan generasi tersebut. Contohnya yakni tingginya dominasi smartphone di generasi sekarang. Padahal di zaman dahulu, telepon rumah sudah cukup sebagai alat komunikasi.


Hal ini khususnya sangat terlihat pada gaya hidup masyarakat urban yang sangat bergantung dengan perkembangan zaman. Kota-kota besar menyerupai Jakarta, Bandung, Semarang atau Surabaya menjadi teladan bagaimana gaya hidup masyarakat urban di Indonesia sangat cepat berubah. Nah, dalam artikel kali ini, kita akan sedikit membicarakan bagaimana bahwasanya gaya hidup masyarakat urban kini ini. Bagaimana soal teknologi, fashion, politik, dan internet sebagai gaya hidup masyarakat urban?


Baca juga: Trade In Promo Hingga Hot Deals Hanya di Indocomtech 2017!


Fashion


 dan teknologi yang sangat mempengaruhi kehidupan generasi tersebut Apa Saja Ciri Khas Gaya Hidup Masyarakat Urban Ya?


Gaya hidup kaum urban untuk urusan fashion ini sangat gampang sekali berubah. Seperti tahun 2010 hingga sekarang, kebanyakan gaya berbusana kaum urban lebih mengambil gaya-gaya zaman dahulu. Misalnya, tahun 2010 diramaikan oleh ekspresi dominan gaya berbusana tahun 1990-an dengan baju kedodoran ala hip-hop. Bahkan, di tahun 2017 ini, gaya fashion lebih mengarah ke tahun 1970-an. Dalam urusan berbusana, baju dress panjang untuk perempuan dan setelan jas juga masih mendominasi gaya hidup kaum urban.


Politik


 dan teknologi yang sangat mempengaruhi kehidupan generasi tersebut Apa Saja Ciri Khas Gaya Hidup Masyarakat Urban Ya?


Salah satu ciri masyarakat kaum urban yakni melek politik. Tidak menyerupai zaman dahulu yang orang-orangnya cenderung tidak peduli soal politik, dengan adanya teknologi serta gosip yang memadai, kaum urban lebih cerdas dalam urusan politik. Tentu ini juga menjadi laba bagi kaum urban sebab tingkat kecerdasan politik sanggup membantu memilih masa depan Indonesia yang lebih baik.


Baca juga: Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Internet dan Teknologi


Ciri kaum urban yang paling terlihat sekali yakni sangat addicted dengan internet. Apakah spAcer salah satunya? Ketika tahun 1990-an, internet masih sangat terbatas, tapi kini warung kopi dan taman bermain sudah terkoneksi internet dengan baik. Mudahnya mengakses gosip juga menyebabkan smartphone dan gadget sebagai alat paling kuat bagi kaum urban.


Sebagai kaum urban yang setiap hari harus bertemu dengan banyak orang, mau tak mau kau harus terus update dengan perkembangan teknologi semoga sanggup keep up dengan percakapan yang berlangsung. Nah, salah satu aktivitas terdekat yang sanggup kau jadikan kawasan untuk update soal gosip teknologi terbaru yakni Indocomtech 2017 di Jakarta yang berlangsung selama 1-5 November.


Pada aktivitas tersebut, Acer memperkenalkan produk-produk keren dan terbaru, menyerupai notebook, produk AIO, kamera Holo360, produk Predator, bahkan Pawbo, hadir di booth Acer di Indocomtech 2017. Apalagi Acer menunjukkan banyak aktivitas promo seru untuk setiap produk Acer. Seru banget deh!


So, sebagai kaum urban, apalagi kalian yang melek teknologi, ikuti info teknologi paling update di Indocomtech 2017, ya, spAcer!


Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Saja Ciri Khas Gaya Hidup Masyarakat Urban Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel