-->

iklan banner

Bagaimana Cara Speed Dial Di Windows Phone 8.1???

Cara speed dial di windows phone 8.1_Pernahkan kau mendengar kata speed dial di dunia komunikasi? Tentunya pernah donk! Misalnya kau memanggil angka 3 sebagai speed dial untuk memanggil gosip pulsa di ponsel kamu. Atau kau memanggi angka 5 untuk memanggil nomer telepon sahabat kamu.
Pernahkan kau mendengar kata speed dial di dunia komunikasi Bagaimana Cara Speed Dial di Windows Phone 8.1???

Speed dial pertama kali di perkenalkan pada tahun 1913. Pada jaman dahulu speed dial berfungsi untuk mempermudah memutar nomor telepon dan menambah akurasi memutar sebesar 10 persen.
Semua ponsel atau smartphone niscaya mempunyai fitur dasar speed dial. Speed dial sanggup dimanfaatkan untuk menghubungi nomor di kontak kau dengan cepat. Kali ini kami akan memperlihatkan solusi perihal cara speed dial di Windows Phone 8.1. Windows Phone 8.1 baru-baru ini memperkenalkan aplikaso built-in di Phone. Aplikasi built-in di phone merupakan speed dial panel yang memungkinkan kau menambahkan nomor untuk memanggil dengan cepat.
Berikut ini cara speed dial di Windows Phone 8.1:
• Pertama kau buka aplikasi tile Phone pada Windows Phone 8.1.
• Kemudian swipe hidangan Speed Dial yang berada dikiri.
• Setelah itu klik tombol add pada menu.
• Langkah terakhir kau menentukan kontak yang ada.
Naahhh, kini kau sanggup memanggil kontak dengan cepat kan??? Kamu sanggup memanggil sahabat atau rekan kerja kau dengan tutorial diatas. Tinggal kau tap tile phone, lalu kau swipe ke kiri, kau sanggup memanggil kontak dengan cepat. Dengan memasukkan kontak yang sering kau hubungi, cara ini akan lebih mempermudah kau mencari kontak terlebih dahulu.
Itulah tutorial cara speed dial di Windows Phone 8.1 dari kami yang sanggup membantu kau memanggil kerabat kau dengan cepat tanpa harus mencari pada kontak di ponsel kamu.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Cara Speed Dial Di Windows Phone 8.1???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel