-->

iklan banner

Blogger Indonesia: Daftar Kegiatan Afiliasi Involve Asia Kini Juga!

Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga! – Ada kabar baik bagi kita para blogger Indonesia. Kini ada sebuah affiliate network gres yang sanggup kita manfaatkan untuk memonetisasi blog kita. Adalah Involve Asia, yang sebelumnya dikenal dengan nama ShopStylers, sebuah situs performance marketing platform berbasis di Malaysia. Sebelum kita masuk ke bab monetisasi memakai platform ini, mari mengenal Involve Asia sedikit lebih dalam.


Tentang Involve Asia


 Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga!
Program Afiliasi Involve Asia

Involve Asia merupakan platform pemasaran yang secara khusus ditujukan kepada para pelaku e-commerce dan online retailers lainnya demi mendongrak penjualan. Platform ini membantu e-commerce di kawasan Asia Tenggara dalam meningkatkan penjualan produk dan layanan dengan menghubungkannya kepada para publisher online atau pun online influencer yang mempunyai pengikut banyak dengan derma aktivitas afiliasi.


Involve Asia ini mendongkrak nilai pemasaran bermacam-macam e-commerce yang tergabung dengan derma platform afiliasi yang mereka sediakan.


Program Afiliasi Involve Asia


Karena fokusnya adalah untuk menghubungkan publisher/online influencer dengan e-commerce yang tergabung, Involve Asia ini menjembatani keterikatan antara pemiliki e-commerce dengan pemilik media online, khususnya para blogger dengan pembaca setia yang banyak jumlahnya, dengan aktivitas afiliasi yang disediakan.


Program afiliasi dengan Involve Asia tentu saja memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang. Setiap e-commerce yang tergabung di Involve Asia memperlihatkan promo untuk produk-produk yang mereka miliki. Nah, kiprah kita para blogger ialah memanfaatkan promo tersebut dan kita kabarkan kepada pembaca kita lewat goresan pena di blog kita.


Misalnya ibarat ini. Ketika Anda sudah mendaftar ke Involve Asia dan sudah diterima, Anda sanggup menemukan bermacam-macam promo yang diadakan oleh banyak sekali e-commerce yang tergabung ke dalam Involve Asia. Tugas kita kemudian, menentukan produk tertentu yang menarik untuk kita tawarkan kepada pembaca di blog kita.


Setelah menentukan suatu produk, pilih link dari produk tersebut dan buat sebuah artikel di blog kita ihwal produk tersebut dan sematkan link afiliasi dari produk itu. Setiap penjualan yang terjadi melalui link afiliasi kita, maka kita akan mendapatkan komisi. Komisi yang sanggup kita hasilkan pun beragam, tergantung berapa persen ketentuan yang telah ditetapkan (ini juga sanggup dilihat di Dashboard keanggotaan kita).


Daftar E-Commerce Indonesia yang Ada di Involve Asia


Ada banyak merchant atau e-commerce yang tergabung di Involve Asia, lebih banyak didominasi ialah e-commerce di Asia Tenggara, dan ada cukup banyak daftar e-commerce Indonesia yang sudah bergabung dengan Involve Asia, antara lain:



  1. Lazada Indonesia

  2. Photobook

  3. Zalora Indonesia

  4. Tees.co.id

  5. Poplook Indonesia

  6. Franc Nobel

  7. PegiPegi

  8. Berrybenka

  9. Hijabenka

  10. Mataharimall

  11. dan bermacam-macam e-commerce lainnya.


Bisa kita lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang kini ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak akan sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan produk yang sanggup Anda promosikan di blog Anda lewat link afiliasi Anda.


Cara Bergabung Bersama Program Afiliasi Involve Asia


Jika sudah hingga di tahap ini, saya asumsikan bahwa Anda sudah tertarik untuk bergabung bersama aktivitas afiliasi yang disediakan oleh Involve Asia.


Sebelum mendaftar, berikut hal-hal yang perlu Anda lakukan:


1.Siapkan ID Skype Anda (required/harus ada)


2. Siapkan akun Paypal kalau Anda belum punya. Penghasilan Anda dari aktivitas afiliasi ini akan ditransfer ke akun Paypal Anda.


3. URL blog Anda yang paling utama: kalau Anda punya beberapa blog, pilih yang paling sesuai untuk memasarkan produk dari e-commerce yang tergabung di Involve Asia dan yang paling terkenal menurut pada data rating/users/pageviews dan sebagainya.


4. Tentukan kategori utama blog Anda dan kategori kedua alasannya ialah ini juga akan ditanya ketika mendaftar.


5. Login ke Google Analytics dan cari data-data berikut di akun Anda:



  • Pengunjung unik bulanan blog Anda (unique monthly visitors)

  • Visitors Gender, lebih banyak didominasi laki-laki (mostly male) atau lebih banyak didominasi perempuan (mostly female)?

  • Visitors Age Group (kira-kira rentang umur berapa saja pengunjung blog Anda?)


6. Primary business model blog Anda apa? Jika di pilihan dropdown nanti tidak ada yang sesuai di blog Anda, maka pilih saja other.


Nah, kalau hal-hal di atas sudah disiapkan, maka kini ikuti cara-cara berikut untuk bergabung bersama aktivitas afiliasi Involve Asia:



  1. Mendaftar di Involve Asia.


2. Masukkan data-data Anda sebenar-benarnya dan selengkap-lengkapnya. Berikut rincian data yang perlu Anda isi:


Account Details


 Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga!


User Details


 Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga!


Additional Questions


 Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga!


Khusus untuk Additional Questions, masukkan data-data yang sudah Anda siapkan di bab sebelumnya. Seperti biasa, bab formulir dengan tanda (*) wajib Anda isikan.


3. Lanjutkan registrasi ke tahap berikutnya. Verifikasi email registrasi kalau Anda menerimanya.


4. Jika pendaftaraan Anda diterima oleh pihak Involve Asia, maka silahkan lakukan login (biasanya sudah secara otomatis login) dan masukkan usernam beserta password yang telah Anda buat.


5. Di dalam Dashboard akan terlihat tampilan ibarat ini:


 Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga Blogger Indonesia: Daftar Program Afiliasi Involve Asia Sekarang Juga!


Nah, kalau sudah sanggup masuk ke dalam dashboard akun Anda, maka Anda sudah resmi menjadi bab dari aktivitas afiliasi Involve Asia. Silahkan manfaatkan segala macam resources/alat yang terdapat di dalam dashboard untuk mulai melaksanakan promosi terhadap produk e-commerce yang ada.


Setiap pembelian yang terjadi lewat link afiliasi yang Anda berikan maka Anda akan mendapatkan komisi. Besaran komisi tergantung pada persenan yang telah ditentukan dan barang yang terjual.


Misalnya ibarat ini, kalau Lazada Indonesia memutuskan besaran komisi 10% pada produk-produk promonya, maka ketika Anda berhasil menjual produk yang berharga Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.


Sekarang tergantung dari taktik Anda dalam mempromosikan produk-produk tersebut dan seberapa jeli Anda memanfaatkan promo yang sedang berlangsung dari banyak sekali e-commerce yang tergabung.


Hal yang Perlu Anda Ingat



  1. Manfaatkan segala tool yang disediakan dengan sangat baik.

  2. Penghasilan Anda gres sanggup dicairkan ke akun Paypal Anda kalau sudah memenuhi angka minimal, yakni MYR 50 (50 Ringgit Malaysia) atau sebesar Rp 165.000,-. Involve Asia ketika ini masih hanya mendukung mata uang Ringgit Malaysia.

  3. Segera daftarkan kalau belum mendaftar alasannya ialah aktivitas ini masih terhitung baru, oleh alasannya ialah itu ketika ini masih gampang seleksinya.

  4. Tidak semua blogger akan diterima ke dalam aktivitas afiliasi ini, dan faktor utamanya ialah konten blog yang tidak sesuai dengan produk/layanan e-commerce, pengunjung yang masih sangat sedikit, dan alasan-alasan lainnya.


Penutup


Program afiliasi Involve Asia merupakan peluang gres bagi kita para blogger Indonesia dalam memonetisasi blog kita. Hal ini sanggup kita manfaatkan dengan sangat baik untuk mendapatkan penghasilan pelengkap dari blog kita. Silahkan daftarkan blog Anda segera ke aktivitas afiliasi Involve Asia dan dapatkan penghasilan pelengkap lewat blog Anda. Semoga bermanfaat.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blogger Indonesia: Daftar Kegiatan Afiliasi Involve Asia Kini Juga!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel