-->

iklan banner

Download Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah Untuk Prasyarat Akreditasi

Salah satu prasyarat yang harus disiapkan oleh sekolah atau madrasah untuk mengajukan pengukuhan sekolah/madrasah melalui sispena yaitu dokumen surat pernyataan kepala sekolah/madrasah.

Dokumen ini harus diupload pada sispena sebelum mengisi data isian pengukuhan setiap standar.
Surat pernyataan ini berisi beberapa pernyataan kepala sekolah terhadap data isian pengukuhan yang diberikan kepada assesor akreditasi.

Pernyataan pertama menyatakan bahwa dokumen yang diberikan yaitu benar dan sesuai dengan kondisi sekolah yang sesunggunya.

Kedua, dalam surat pernyetaan tersebut juga disebutkan bahwa kepala sekolah/madrasah bertanggung jawab penuh terhadap keseluruhan balasan dan pernyataan yang diberikan pada data isian pengukuhan dalam sispena.

Selanjutnya dalam surat pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa bila Data Isian Akreditasi tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan tujuan memperoleh evaluasi yang lebih baik, maka kami bersedia tidak dilakukan pengukuhan dan/atau mendapatkan hukuman lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Surat pernyataan ini dibentuk dan ditandatangani oleh kepala sekolah lengkap dengan materai dan cap stempel sekolah. Surat pernyataan tersebut kemudian discan dan diupload pada sajian prasayarat sispena pengukuhan sekolah/madrasah.

Untuk format surat pernyataan kepala sekolah/madrasah sanggup did0wnl0ad pada link berikut ini.

Sumber http://sidapodikdas.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah Untuk Prasyarat Akreditasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel