-->

iklan banner

Aspire 3 (A314-31), Notebook Super Untuk Kerja Dan Main!

SpAcer sedang mencari notebook bertenaga, layar 14 inci, dan tidak menciptakan kantong jebol? Coba tengok notebook terbaru Acer, Aspire 3 (A314-31). Notebook ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kau yang sedang mencari notebook dengan harga terjangkau dan spek yang mumpuni untuk aneka macam kebutuhan.




Dirancang khusus bagi konsumen kelas menengah, notebook satu ini memperlihatkan performa cepat, daya tahan baterai yang lama, sampai tampilan elegan. Cocok sekali bagi anak muda yang aktif, apalagi membutuhkan sebuah perangkat yang sanggup menunjang segala acara harian, di mana pun dan kapan pun.



Performa dan Daya Tahan Baterai Mumpuni


ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kau yang sedang mencari  Aspire 3 (A314-31), Notebook Super untuk Kerja dan Main!


Aspire 3 sudah dibekali prosesor Intel Celeron generasi terbaru berjulukan Apollo Lake. Prosesor dengan teknologi 14nm ini memperlihatkan performa tinggi sehingga Aspire 3 bisa nyaman digunakan untuk bekerja maupun bermain game PES 2016 dengan lancar. Tak hanya itu, prosesor Apollo Lake juga lebih efisien dalam hal konsumsi daya. Hal ini menciptakan Aspire 3 mampunyai daya tahan baterai sampai 8 jam yang pada gilirannya sanggup digunakan untuk meeting, mengetik laporan, nge-game hingga streaming film dari pagi sampai sore hari.


Baca juga: Acer Spin 1, Inspiring Notebook For Your Multitasking Needs




Lebih Cepat Berkat Slot SSD Terpisah

Aspire 3 begitu powerful karena dilengkapi dengan slot SSD yang terpisah dari slot HDD. Ini berarti kau sanggup menggunakan dua storage secara bersamaan, sekaligus sanggup mencicipi  banyak laba dari penggunaan SSD. Di antaranya ialah proses booting hanya 4 detik, lebih irit baterai sampai 60 menit serta tahan goncangan, sehingga data lebih aman. Di sisi lain, penggunaan SSD M.2 juga menciptakan bodi notebook lebih ringan dan proses transfer file lebih cepat.



Teknologi Wireless 3 Kali Lebih Cepat di Kelasnya

Soal konektivitas, Aspire 3 menggunakan jaringan 802.11ac yang memungkinkan kecepatan koneksi wireless 3 kali lebih cepat dibanding router umumnya. Acer juga membenamkan teknologi Multi-user MIMO yang memungkinkan router bisa menangani lebih dari satu klien dalam satu waktu. Dengan begini, kau bisa melaksanakan d0wnl0ad lebih cepat, streaming lebih mulus, dan browsing kapan saja dan di mana saja.


Baca juga: Aspire E5-476 Series, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya




Upgrade HDD Lebih Mudah

Jika kau ingin melaksanakan upgrade pada Aspire 3, notebook ini telah dilengkapi dengan pintu kompartemen khusus yang berada di bab belakang bodi. Pintu kompartemen khusus ini memungkinkan kau untuk melaksanakan upgrade storage lebih gampang dan cepat tanpa perlu membuka casing notebook dan melepaskan bautnya satu per satu. Benar-benar praktis, spAcer!



Mendukung Endless OS


ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kau yang sedang mencari  Aspire 3 (A314-31), Notebook Super untuk Kerja dan Main!


Aspire 3 juga telah dilengkapi Endless OS, sebuah sistem operasi yang mumpuni dengan bermacam-macam donasi aplikasi yang siap pakai. Menariknya, OS ini sanggup bekerja optimal meski tanpa donasi jaringan internet dan relatif kondusif dari bahaya siber. SpAcer pun sanggup bekerja lebih produktif alasannya ialah Endless OS telah dilengkapi aneka macam aplikasi penunjang menyerupai LibreOffice untuk memenuhi kebutuhan mengetik laporan, menciptakan slide presentasi sampai mengedit spreadsheet layaknya Microsoft Office.



Di sisi lain, Aspire 3 dengan donasi Endless OS sangat cocok digunakan pelajar dan mahasiswa. Endless OS telah menyediakan bermacam-macam aplikasi edukasi, menyerupai Encylopedia dengan lebih dari 50.000 artikel, Wikipedia yang bisa diakses tanpa koneksi internet, sampai aneka macam video dan aplikasi lain yang berkaitan dengan edukasi.


Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja




Desain Tipis dan Layar Dapat Diputar 180 Derajat

Sebagaimana yang kau ketahui bahwa jajaran notebook Acer selalu dirancang berbeda. Dengan sasis yang ramping dan cover bodi bawah yang tipis, menciptakan tampilan Aspire 3 terlihat lebih stylish. Desain setiap sudutnya juga dirancang untuk menambah nilai estetika notebook. Tak hanya itu, Aspire 3 hadir dengan tiga pilihan warna menyerupai Obsidian Black, Rosewood Red, dan Denim Blue. Cocok sekali bagi spAcer yang berjiwa muda.



Keunggulan lain dari Aspire 3 ialah layar yang sanggup dibuka dalam posisi penuh sampai 180 derajat, sehingga bisa digunakan dalam posisi mendatar. Layarnya yang beresolusi HD pun telah ditambah teknologi anti-glare yang menghilangkan pantulan bayangan. Dengan begini, tampilan Aspire 3 menjadi lebih jernih dan nyaman di mata untuk pemakaian dengan durasi yang lama.

ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kau yang sedang mencari  Aspire 3 (A314-31), Notebook Super untuk Kerja dan Main!


Jadi, kenapa masih ragu untuk mempunyai Aspire 3 (A314-31)? Demi menunjang keperluan acara kau sehari-hari, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan notebook satu ini. Segera dapatkan Aspire 3 (A314-31) di toko-toko komputer terdekat di kota kamu.



Spesifikasi Aspire 3 (A314-31):





















































Operating SystemWindows 10 Home
ProcessorIntel Celeron N3350; 1.1 GHz; Dual-Core
MemoryDDR3L 4GB
Storage500 GB HDD
Screen

14” HD (1366 x 768) resolution


Acer CineCrystal LED

GraphicsIntel HD Graphics 500 DDR3L Shared graphics memory
Connectivy

802.11ac wireless LAN


Gigabit LAN

Audio & Video

640 x 480 webcam


Two speakers


300 Kilopixel (front camera)

Ports & Connectors

1x USB 3.0


2x USB 2.0


Network (RJ-45)


HDMI Output

Input devicesTouchpad
Dimensions (W x D x H)343 mm x 245 mm x 20.15 mm
Weight1.8 kg

Baca juga: 5 Kebiasaan Orang Sukses yang Patut Kamu Tiru



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aspire 3 (A314-31), Notebook Super Untuk Kerja Dan Main!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel