-->

iklan banner

Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi Gambar

Harga Toyota Alphard 2019– Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia. Harganya yang mahal menciptakan kendaraan beroda empat ini terasa lebih pribadi dibandingkan kendaraan beroda empat Toyota lainnya. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang melebihi 900 Juta Rupiah untuk membeli kendaraan beroda empat ini. Walaupun mahal, namun sebanding dengan semua fitur kemewahan yang menyelimuti sektor interior dan eksterior kendaraan beroda empat ini. Tidak hanya itu, Toyota juga mengedepankan fitur keselamatan dan keamanan yang menciptakan Toyota Alphard menjadi salah satu kendaraan beroda empat terbaik di Indonesia.




Toyota menyediakan 3 varian Alphard yang terdiri dari tipe 2.5 G A/T, 2.5 G A/T, dan 3.5 Q A/T. Semuanya menggunakan sistem transmisi automatic yang membuatnya lebih nyaman ketika di kemacetan. Penumpang kendaraan beroda empat ini tidak akan bosan meski harus berjam-jam berada di kemacetan. Pasalnya Toyota Alphard mempunyai ruang kabin yang nyaman dan pastinya sangat mewah. Beragam fitur telah tersedia didalamnya, sehinga semua orang semain betah berlama-lama didalam kendaraan beroda empat ini. Nah untuk mengetahui semua fiturnya, silahkan simak isu spesifikasi dan harga Toyota Alphard 2018 berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard 2019


 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard





































Interior & Eksterior 


Panjang4.915 mm
Lebar1.850 mm
Tinggi1.895 mm
Jarak Sumbu Roda3.000 mm
Jarak Pijak Depan1.575 mm
Jarak Pijak Belakang1.570 mm
Tempat Duduk7 Penumpang

Kemewahan Toyota Alphard sudah terlihat dari sisi luar. Mobil ini mempunyai bodi besar dan dilengkapi Front Aerokit dengan desain modern yang seolah-olah menandakan bahwa Toyota Alphard merupakan kendaraan beroda empat mahal. Nyatanya harga Toyota Alphard 2019 di banderol sangat mahal, sebab masbro harus mengeluarkan uang melebihi 900 Juta untuk mendapat Alphard tipe terendah. Kami jamin uang yang dikeluarkan tidak akan terbuang sia-sia. Pasalnya kendaraan beroda empat ini mempunyai desain eksterior yang sangat keren dan telah dilengkapi fitur Power Electric Backdoor yang bisa membuka pintu bagasi secara electric.


Bodi yang memanjang dengan ukuran dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm menciptakan kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang kabin yang sangat luas. Didalamnya sudah ada 3 baris bangku yang bisa menampung 7 orang penumpang. Setiap baris kursinya dibentuk sangat glamor dengan menggunakan material berkualitas tinggi yang menciptakan semua orang betah berlama-lama didalamnya. Baris bangku kedua juga dilengkapi Console Box yang multifungsi. Sedangkan bangku pada baris ke tiga bisa dilipat ke samping untuk menghasilkan ruang penyimpanan lebih luas.


Gambar Interior Toyota Alphard 2018 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Pintu samping Toyota Alphard menggunakan sistem sliding door yang bisa terbuka secara electric melalui wireless key. Kemudian pada kepingan dashboard mempunyai desain elegan yang dipercantik aksen warna coklat untuk menambah kemewahan interior Toyota Alphard. Di tengah-tengah dahsboard tersebut juga terpasang layar sentuh sebagai sistem hiburan untuk memutar musik dan menonton videol. Menariknya lagi untuk tipe Q yang notabennya merupakan tipe termahal telah dilengkapi Dual Climate A/C Control dengan Capacitive Tourcscreen untuk mengatur suhu didalam ruang kabin.


Harga Toyota Alphard Tipe Q memang sangat mahal, jadi jangan heran apabila tipe ini mempunyai fitur lebih lengkap. Salah satunya yaitu Cockpit Information Display yang menampilkan isu seputara kendaraan beroda empat secara lengkap. Lalu ada pula Steering Wheel dengan Display Button dan Steering Heater yang akan memudahkan pengendara Toyota Alphard untuk mengontrol kendaraan beroda empat ini dari setir kemudi. Toyota juga melengkapi tipe Q dengan layar monitor berukuran 9 inci dengan Bluray Player dan SD Card Reader untuk memajakan penumpang belakang.


Kemewahan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini menciptakan harga Toyota Alphard 2019 di banderol sangat mahal. Walaupun begitu Alhard tetal laku manis dan menjadi pilihan para kalangan ekskutif yang mencari kenyamanan dan kemewahan. Menariknya lagi untuk tipe Q mempunyai bangku belakang yang bisa dilipat ke samping, sehingga nantinya bangku pada baris ke dua bisa dimundurkan untuk mengatakan ruang kaki lebih lega, sehingga lebih santai ketika berada di kemacetan. Toyota juga menyediakan ottoman (sandaran kaki) layaknya bangku Business Class pesawat.


 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Performa Toyota Alphard





























Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin

  • 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i (Tipe G & X)

  • 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i (Tipe Q)


Kapasitas

  • 2,494cc (Tipe G & X)

  • 3,456cc (Tipe Q)


Daya Maksimum

  • 180 PS/6,000 rpm (Tipe G & X)

  • 275 PS/6,200 rpm (Tipe Q)


Torsi Maksimum


  • 23.9 kgm/4,100 rpm (Tipe G & X)

  • 34.7 Nm/4.700 rpm (Tipe Q)



Sistem Transmisi

  • CVT (Tipe G & X)

  • 6 Speed A/T Sequential (Tipe Q)



Harga Toyota Alphard Tipe G dan X yang lebih murah membuatnya masih menggunakan mesin berkapasitas 2.494cc dengan arahan 2AR-FE. Mesin 4 Silinder tersebut mempunyai 16 buah katup DOHC dan dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 180 PS pada 6.000 rpm dan torsinya menembus 23.9 kgm pada 4.100 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran berteknologi EFI (Electronic Fuel Injection) dan sistem transmisi CVT. Mesin tersebut cukup bertenaga, namun apabila masbro kurang puas dengan performanya, maka masbro bisa beralih membeli Alphard Tipe Q.


Nah untuk Alphard Tipe Q mengusung mesin 3.456cc dengan arahan 2GR-FE. Mesin tersebut jauh lebih bertenaga, sebab mempunyai 6 buah silinder dan 24 katup. Mesin DOHC tersebut juga dilengkapi teknologi Chain Drive dengan Dual VVT-i yang memastikan performa mesin semakin responsif dan konsumsi materi bakar semakin hemat. Performanya terbukti dengan tenaga maksimum mencapai 275 PS pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi 34.7 kgm pada 4.700 rpm. Kemudian untuk sistem kemudinya menggunakan Rack and Pinion dengan Electronic Power Steering.


 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Fitur Toyota Alphard





































Rem & Suspensi


Suspensi

  • MacPherson Strut with Torsion Bar (Depan)

  • Double Wishbone with Torsion Bar  (Belakang)


Sistem Kemudi

  • Electronic Power Steering (EPS)

  • Tilt Steering

  • Telescopic Steering


Ukuran Ban

  • 205/65 R16 Alloy (Tipe V & G)

  • 215/55 R17 Alloy (Tipe Q)


Rem

  • Ventilated Disc (Depan)

  • Ventilated Disc (Belakang)


Fitur Pengereman

  • Anti-Lock Braking System (ABS)

  • Electronic Brake Force Distribution (EBD)

  • Brake Asisst (BA)


Fitur Keselamatan

  • 7 SRS Airbags

  • Vehicle Stability Assist (VSA)

  • ISOFIX & Tether


Fitur Keamanan

  • Alarm System

  • Immobilizer

  • Smart Key System



Performa yang dimiliki kendaraan beroda empat glamor ini memang luar biasa. Alhasil Toyota Alphard bisa diandalkan sebagai kendaraan harian untuk memenami setiap aktivitas. Namun kurang afdol apabila tidak menggunakan supir pribadi, sebab kenikmatan hakiki dari Toyota Alphard berada pada baris bangku belakang. Terlebih kendaraan beroda empat ini sudah menggunakan suspensi yang dioptimalkan dengan Stabilizer. Dimana untuk kepingan depan menggunakan suspensi berjesni McPherson Strut dan kepingan belakang menggunakan Double Whisbone yang sama-sama dilengkapi Stabilizer untuk mengurangi getara ketika melewati jalanan rusak.


Sebanding dengan harga Toyota Alphard 2019, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai sistem pengereman terbaik dikelasnya. Sudah ada rem cakram berventilasi yang terpasang pada roda depan sampai belakang. Toyota juga melengkapinya dengan sistem pengereman ABS dan EBD yang menciptakan kontrol pengereman semakin maksimal dan terhindar dari penguncian roda. Lalu ada pula fitur Vehicle Stability Control yang menciptakan kendaraan beroda empat lebih stabil ketika dibawa bermanuver. Tidak ketinggalan 7 buah Airbags siap melindungi penumpang dan supir ketika terjadi benturan dari banyak sekali sisi. Lalu berapakah bahwasanya harga Toyota Alphard 2019 setiap tipenya ?


 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Harga Toyota Alphard






























Daftar Harga Toyota Alphard 2019


Tipe Toyota Alphard Harga 
Harga Toyota Alphard 2.5 X A/TRp. 961.350.000
Harga Toyota Alphard 2.5 G A/TRp. 1.115.750.000

Harga Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Rp. 1.826.250.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Note :



  • Informasi harga Toyota Alphard 2019 di atas bisa berubah sewaktu-waktu

  • Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta


Selisih harga Toyota Alphard 2019 setiap tipenya memang sangat banyak. Bahkan untuk tipe Q harganya hampir 2 Miliar Rupiah. Wajar apabila harga kendaraan beroda empat ini sangat mahal, sebab mengatakan bermacam-macam fitur kemewahan layaknya pesawat kelas bisnis. Apabila mencari yang lebih terjangkau, maka masbro bisa membeli Toyota Voxy yang harganya di bawah 500 Juta Rupiah. Namun soal kemewahan tentu jauh di bawah Alphard yang benar-benar memanjakan semua penumpangnya. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai mesin berperforma tinggi dan didukung kenyamanan suspensi terbaik di kelasnya.









Gambar Toyota Alphard 2019

















Kelebihan Toyota Alphard 2019




  • Menawarkan kemewahan pada segi interior yang dibalut material berkualitas tinggi dan bermacam-macam fitur modern yang menciptakan semua penumpang dan supir nyaman berlama-lama di dalamnya

  • Desain eksterior modern yang glamor dan elegan

  • Dilengkapi layar sentuh sebagai sistem hiburan utama dan untuk tipe Q sudah ada layar monitor untuk menonton video Blu-Ray dari dalam ruang kabin

  • Memiliki 3 baris kursi, sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga

  • Dapur pacu sangat bertenaga dan bisa mengeluarkan torsi sangat besar, sehingga kemampuan akselerasinya tetap optimal meski mempunyai bodi berukuran sangat besar

  • Suspensi sangat nyaman dan empuk

  • Sudah dilengkapi fitur Vehicle Stability Control yang menciptakan manuver lebih stabil

  • Sistem pengeremannya mendukung ABS, EBD, dan rem berventilasi di setiap rodanya

  • Dilengkapi sistem penguncian keyless

  • Memiliki pintu sliding door electric yang mempermudah saluran keluar masuk

  • Tersedia fitur Sunshade untuk menambah kenyamanan ketika menaiki kendaraan beroda empat ini













Kekurangan Toyota Alphard 2019




  • Harga Toyota Alphard tergolong sangat mahal untuk sebagian besar orang Indonesia

  • Belum dilengkapi fitur Hill-start Assist Control yang kini ini menjadi fitur wajib kendaraan beroda empat masa kini


















Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya


 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota CHR Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Innova
 Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Hilux Sudah semenjak usang Alphard dikenal sebagai kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Yaris

Melihat harga Toyota Alphard 2019 yang sangat mahal. Bisa dipastikan kendaraan beroda empat ini hanya cocok untuk kalangan berduit yang mengejar kemewahan. Bagi sebaian orang uang memang bukan menjadi problem berarti selama mereka mendapat kendaraan beroda empat MPV terbaik yang nyaman, aman, dan pastinya mewah. Toyota Alphard sudah memenuhi semua kriteria tersebut, sehingga kendaraan beroda empat ini layak di beli bagi konsumen yang mencari kendaraan beroda empat MPV glamor terbaik di Indonesia. Nah bagi yang berpenghasilan pas-pasan maka lebih baik membeli kendaraan beroda empat MPV murah sekelas Mitsubishi Xpander, Avanza, Xenia, ataupun kendaraan beroda empat Honda Mobilio yang harganya jauh lebih murah dibandingkan harga Toyota Alphard 2019.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Toyota Alphard 2019, Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel