-->

iklan banner

Jenis Bunga Taman Dengan Perawatan Yang Mudah

Bagi para pecinta tanaman, keterbatasan lahan bukan menjadi persoalan yang harus dipikirkan dengan serius. Pasalnya kini ini ada aneka macam jenis bunga tumbuhan yang bisa ditanam di pot, baik di bawah maupun digantung. Pada dasarnya penempatan tumbuhan tergantung dari kebutuhan dan juga harapan masing-masing. Hanya saja ada beberapa yang perlu kita pertimbangkan dalam menentukan tumbuhan hias, diantaranya yakni konsep taman, cara penanaman, perawatan dan kapasitas lahan yang dimiliki.


Setelah menentukan hal-hal tersebut, barulah kita sanggup menentukan jenis tanaman bunga apa yang akan ditanam. Taman di halaman rumah memang akan menyajikan pemandangan yang asri dan juga sejuk. Bagi Anda yang mempunyai lahan taman yang minimalis, kali ini akan diulas terkait jenis tumbuhan bunga untuk taman minimalis yang paling populer.


Jenis Bunga Tanaman untuk Taman Minimalis


Mawar


 keterbatasan lahan bukan menjadi persoalan yang harus dipikirkan dengan serius Jenis Bunga Taman dengan Perawatan yang Mudah


Hampir sebagian besar masyarakat menyukai bunga yang satu ini. Selain melambangkan cinta dan kesetiaan, mawar memang mempunyai warna dan bentuk kelopak yang sangat memikat. Sebagai jenis bunga tumbuhan yang paling banyak disukai, bunga ini mempunyai banyak varian warna yang indah. Dan umumnya setiap warna melambangkan perasaan yang berbeda-beda. Jika mawar merah identik dengan perasaan cinta, lain halnya dengan mawar putih yang melambangkan kesetiaan, kuning dengan simbol persahabatan dan mawar merah jambu sebagai ungkapan kasih sayang. Mawar yakni tumbuhan bunga yang masuk dalam genus Rosa.


Adenium


 keterbatasan lahan bukan menjadi persoalan yang harus dipikirkan dengan serius Jenis Bunga Taman dengan Perawatan yang Mudah


Adenium merupakan tumbuhan yang sedang terkenal ketika ini. Selain dikenal dengan nama Adenium, tumbuhan ini juga terkenal dengan sebutan Kamboja Jepang. Memiliki corak yang bagus dengan kombinasi bentuk yang unik menciptakan tumbuhan hias untuk taman ini begitu menarik perhatian banyak kalangan masyarakat. Tanaman ini bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang mempunyai taman minimalis alasannya bisa dipelihara di dalam pot.


Krisan


 keterbatasan lahan bukan menjadi persoalan yang harus dipikirkan dengan serius Jenis Bunga Taman dengan Perawatan yang Mudah


Siapa yang tidak kenal dengan keindahan dari bunga krisan? Ya, hampir semua pecinta tumbuhan tentunya sangat mengenal jenis bunga tumbuhan yang satu ini. Melihat kepopulerannya, maka tak heran kalau Krisan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi di pasaran. Tanaman yang juga dikenal dengan nama bunga seruni atau aster ini mempunyai aneka warna yang memukau serta kemampuan yang bisa hidup sampai bertahun-tahun lamanya. Oleh alasannya itu, tumbuhan Krisan sangat sesuai untuk Anda yang menyukai keindahan bunga dengan segala daya tariknya. Tak hanya bisa ditanam di atas tanah, tumbuhan ini juga bisa tumbuh di dalam pot.


Asoka


 keterbatasan lahan bukan menjadi persoalan yang harus dipikirkan dengan serius Jenis Bunga Taman dengan Perawatan yang Mudah


Tanaman bunga terpopuler selanjutnya yakni Asoka. Seringnya, tumbuhan ini bermekaran dengan indahnya ketika ekspresi dominan hujan. Di Indonesia setidaknya kita mengenal 2 jenis tumbuhan Asoka yaitu Asoka biasa yang mempunyai nama latin Polyalthia sp. Dimana mempunyai daun dan juga ranting yang cukup runcing. Dan Asoka glodokan tiang berjulukan latin Polyalthia Longifolia yang tidak mempunyai ranting namun sanggup menjulang tinggi. Lain halnya dengan Eropa, tumbuhan ini dikenal dengan sebutan api dari hutan atau Flame of the Wood. Hal tersebut dikarenakan bunganya yang mempunyai warna cerah mencolok.


Tidak memerlukan perawatan dan proses perbanyakan yang rumit, tumbuhan Asoka ini sangat sesuai di tanam pada taman mini Anda. Seperti yang telah kami bahas sebelumnya pada artikel sebelumnya, bunga asoka termasuk dalam jenis tumbuhan bunga yang paling gampang perawatannya.  Bahkan selain cocok sebagai tumbuhan hias, Asoka juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi persoalan haid yang tidak teratur, sebagai obat disentri hemoragik dan juga luka memar.


Tunggu apalagi yuk segera miliki bibit tumbuhan hias untuk merindah rumah Anda. Caranya bisa pribadi klik disini.


Sekian ulasan mengenai jenis bunga tumbuhan yang bisa di pelihara pada taman minimalis. Semoga goresan pena ini bisa dijadikan tumpuan untuk Anda yang membutuhkan.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jenis Bunga Taman Dengan Perawatan Yang Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel